Sinopsis Hotel del Luna Episode 7

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 (RECAP), Hari Ini Sabtu 3 Agustus 2019. Seorang prajurit melapor ke Ko Choeng-Myung kalau putri Song Hwa mencarinya. Sementara itu Man Weol datang ke kastil lalu pergi karena melihat mereka. Choeng Myung mengejarnya. Dia mengambil botol anggur milik Man Weol dan menyarankan Man Weol untuk pulang dan mengatakan ke Dia kalau para penjaga sedang waspada karena pasukan pemberontak.

Advertisement
Advertisement

Nona Jang sedang duduk di bawah pohon itu dan melihat bunga tumbuh. Kilas balik, hantu kamar 13 yang membuat seorang pria di kamar mandi luka dan matanya memerah. Yu Na yang sebelumnya melihat Dia makan di restoran yang sama teringat pria itu. Orang-orang mengatakan, kenapa Dia berada di toilet wanita. Yuna langsung memeriksa ke sana.

Dia menemukan ponsel pria itu. Seseorang yang mirip God Ma Go datang dan mengira Yu Na-lah orang yang melakukan ini semua. Dia juga tahu kalau di dalam tubuh Yuna bukanlah YuNa yang asli. Dia mencekik Yu Na, lalu Malaikat kematian datang dan mengatakan bukan Dia, gadis itu hanyalah sosok yang diputuskan untuk tetap hidup oleh Jang Man Weol dan bukan Arwah jahat yang melukai manusia.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 Part 1

Wanita itu bertanya, kenapa Arwah ini berkeliaran? Malaikat maut menjawab kalau Jang Man Weol membiarkan arwah Dia hidup di tubuh kosong ini. Pemilik tubuhnya yang asli sudah meninggal karena pilihan bodoh orang tuanya. Malaikat maut lalu menyuruh Yu Na untuk segera pergi. Ia menyuruh malaikat kematian untuk melenyapkan arwah jahat itu.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 6

Malaikat kematian mengatakan kepada wanita yang mirip Ma Go itu, Kalau Ma Go menyuruh Dia menangkapnya dan mengembalikan ke Hotel Del Luna. Dia juga mengatakan kalau sebenarnya Dia bukan Arwah jahat dan Dia akan segera pergi ke alam baka.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Ku Chan Seong mengantar seorang pria ke alam baka. Pria itu melihat istrinya yang juga sudah meninggal dengan pria lain. Mereka berdua membuat keributan Nona Jang turun. Mereka berdua ingin saling membunuh, tapi justru Man Weol membiarkannya. Dia mengatakan tak sulit bagi Kalian untuk mati lagi.

Dia juga menyuruhnya bunuh Dia semaunya sampai merasa lebih baik. Nona Jang Man Weol memberikan mereka pisau golok dan kapak. Lalu meninggalkan mereka. Keduanya lalu meletakan pisau dan kapak itu.

Kim Seon Bi dan Bu Choi sedang membicarakan masalah itu, kalau si wanita itu bersama dengan cinta pertamanya yang sudah mati dan Dia menikah dengan seorang asal pria. Seon Bi mencoba menenangkan pria itu damn memberikan makanan kesukaaannya semasa Ia hidup.

Ji Hyun Jeong melaporkan kalau keadaan tamu sudah menjadi tenang. Dia juga berkatan kalau Nona Jang nampak peduli dengan Ku Chan Seong. Biasanya Ia tak peduli akan tamu yang bertengkar atau balas dendam. Hyun Jeong menyarankan ke Chan Seong untuk menaburkan garam demi menangkap pengaruh jahat, dikarenakan Ia sudah terkena pukulan arwah yang memiliki dendam tadi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Chan Seong menemui Man Weol

Chan Seong mendatangi ruangan Man Weol dan Dia sedang mengecat kukunya. Chan Seong kesal karena Nona Jang berencana untuk membeli kapal pesiar. Dia mengatakan bisa untuk pergi keliling kota dan memancing. Ku Chan Seong melarangnya membeli itu dan Chan Seong akan membatalkan pesanannya. Dia lalu mengancal Nona Jang ke Pulai Wolmi.

Seperti perintah Pak Ji Hyun Jeong, sesampainya di rumah Chan Seong menaburi garam. Dari baju hingga kapala semua ditaburi, Sanchez melihat itu dan menanyakan sedang apa kau? Dia mengatakan ini garam, dan bagus untuk mencegah pengaruh jahat.

Sanchez bertanya, apakah Man Weol memesan kapal pesiar? Ternyata Sanchez yang mengenalkan Dia ke perusahaan kapal pesiar di Norwegia. Sanchez mengunggah foto kapal pesiarnya di media sosial dan Man Weol bertanya-tanya padanya di mana Dia membelinya. Jadi Sanchez memberitahu Nona Jang Man Weol.

Sanchez juga berencana akan mengajak Nona Jang Man Weol bergabung di klub kapal pesiar, hingga mengenalkannya dengan salah satu anggota klub itu. Lalu Dia menunjukkan foto ke Chan Seong, apakah orang ini cocok dengannya?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Chan Seong mengatakan kalau itu terlalu kurus dan Dia lebih suka orang seperti Kim Joonn Hyun, orang yang bisa makan lima pangsit sekaligus. Chan Seong tak ingin Nona Jang bergabung dengan klub-klub itu. Yang ditaburkan Chan Seong ternyata gula.

Di Sekolah Yuna sedang berada di kelas melukis dan Dia teringat wanita yang mencekik Dia sebelumnya. Bahkan bekas lukanya juga masih ada. 2 Orang hantu berada di belakangnya dan mengatakan kalau Dia sangat lemah dan akan mengambil alih tubuhnya.

Yuna ketakutan dan bersembunyi di lemari, orang-orang menganggapnya gila, dan ada juga yang mengatakan kalau Dia melihat hantu. Lalu Ji Hyun Joong datang, Dia membawa dan menggendong Yu Na ke UKS.

Ternyata wanita itu adalah nenek Ma Go “keempat” (kedua yang kacamata dan ketiga yang pakai baju pink) yang telah melukai Magang. Nona Jang sedang berbicara dengan malaikat kematian tentang masalah itu. Malaikat kematian itu mengatakan jangan berani menghitung jumlah para dewa.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Nona Jang penasaran siapa yang terkuat diantara mereka, satu atau empat? Sebelum pergi, Malaikat itu mengacungkan jari 1 kepada Man Weol.

Jang Man Weol dan lainnya mulai menyelidiki arwah kamar 13

Nona Jang, Bu Choi dan Seon Bi membahas masalah arwah kamar 13, Dia mengecek ponsel milik korban yang diambil Yuna. Arwah itu melakukan dengan menyebarkan video. Seon Bi mengatakan, Kita hanya perlu menonton video ini, tapi Kita butuh manusia untuk sebagai umpannya. Nona Jang lalu memanggil Chan Seong.

Chan Seong datang dan menolaknya, karena berdasarkan obrolan di group itu bahwa isi video ada rekaman penganiayaan yang tidak benar dan tanpa persetujuan. Menvidiokan konten tersebut merupakan pelanggaran pidana termasuk menontonnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Nona Jang dan Bu Choi mengatakan, Kita harus mencari hantu dari kamar 13 dan memanggil arwahnya. Chan Seong lalu memutarnya dan di video itu yang sebelumnya di kamar ada seorang wanita namun saat di putar chan seong kamar itu kosong.

Tiba-tiba Man Weol menghilang dan masuk ke dalam ruangan di video tersebut dan mengatakan kalau ini hanya kamar yang dibangun oleh Arwah.

Ji Hyun Joong mengatakan kalau sebelumnya Yuna merasakan sesuatu yang menakutkan bahkan sebelum video itu diputar.Lantas Bu Choi mengatakan kalau Dia mengirim video hanya ke targetnya dan pasti ada target selanjutnya.

Seorang pria mendapat pesan video itu dan membukanya di dalam kamarnya. Dia akhirnya membunuh pria itu.

Chan Seong bertemu dengan Kakak dari arwah tamu hotel kamar 13

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Chan Seong mendatangi seorang wanita yang merupakan kakak dari Arwah kamar 13 itu. Chan Seong bertanya, apa yang membagikan video itu di hukum? Namun kakak dari arwah kamar 13 mengatakan kalau mereka hanya membayar denda.

Ku Chan Seong lalu menunjukkan foto korban dari arwah itu, Dia bertanya apakah Pria ini terlibat dengan insiden ini? Kakaknya Ga Young mengatakan kalau Dia senior dari adiknya dan Dia juga membagikan video itu dalamm obrolan group.

Orang-orang di kampus yang Ia temui setiap hari menonton video bersama. Dia bertanya, apakah Kamu ingat orang-orang yang menonton video itu? Kakaknya menjawab bahwa Dia tak melupakan itu bahkan Ia mengingat setiap namanya.

Dia juga berkata ke chan seong, seandainya dari mereka memberi tahu pada Kami soal video tersebut, pasti mereka akan mencegahnya menyebar ke internet dan adiknya tak akan meninggal. Adiknya mengunci diri di kamar hingga akhirnya membuatnya sekarat.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Wanita itu mengatakan orang yang merekam video dan menjualnya juga merupakan anggota obrolan group dan sekarang pria itu memiliki platform video-sharing, menghasilkan banyak uang dan menjalani hidup dengan baik.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 45

Itulah Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 bagian pertama. Bersambung ke Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 7 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 7 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Icha

Trima ksh..ditunggu lanjutannya..😊 semangaaattt

Icha

Terima ksh..ditunggu lanjutannya..semangaaattt 😊😊