Sinopsis Hotel del Luna Episode 6

BAGIKAN:
  • 11
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
    13
    Shares

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 Part 2

Nona Jang memperlakukan Raja itu dengan sangat sopan dan baik layaknya seorang Raja sesungguhnya. Bahkan Seon Bi memberikan toilet portable untuk Dia untuk membuatnya merasa nyaman. Seon bi bahkan mengatakan kalau setelah melayani raja, Dia tak keberatan mati. Ia benar-benar sangat bahagia.

Advertisement
Advertisement

Nona Jang juga memperlakukan sangat istimewa dan tak ingin membiarkan ada tamu lagi masuk. Kemudian hal itu membuat Ku Chan Seong tak suka karena Dia telah mendiskriminasi para tamu. Dia menyuruhnya pulang dan menjual lukisan Gunung Baekdu setengah harga dan melarangnya datang sebelum itu terjual.

Sebelumnya Chan Seong menanyakan ke Nona Jang, Dia raja yang mana? Karena beberapa dari mereka kejam. Dia mengerti karena ini pertama kali Jang Man Weol melayani Raja. Dengan menyombongkan diri Chan Seong mengatakan kalau Dirinya sudah pernah melayani Raja saat di hotel. Dia pernah melayani beberapa anggota kerajaan Dubai.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Menurut Chan Seong mereka semua pada antusias karena kedatangan raja. Hyun Jeong datang dan Dia sudah mendaftar sebagai tamu di hotel dan namanya adalah Lee Hyun. Lalu Nona Jang penasaran Raja mana yang bernama Lee Hyun?

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 Part 1

Dia lalu mencoba mengingat nama, Han Seok Kyu memerankan Lee Do, Lee Seo Jin memerankan lee San, Kim Soo Hyun memerankan Lee Hwoon. (Asli tertawa liat ini, nama-nama aktor korea sekaligus peran saat main drama kerajaan di sebutkan satu persatu)

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Pria itu ternyata bukan RAJA

Bu Choi lalu mengatakan kalau karakter itu merupakan pemain dalam serial drama periode kerajaan bukan nama Raja sesungguhnya. Hyun Jeong menyelidiki lewat ponselnya dan menemukan kalau Raja tersebut seorang aktor dari serial televisi “The Crowned Queen”. (Plesetan dari drama The Crowned Clown yang juga dibintangi Yeo Jin-Goo..asli lucu banget.)

Dan Raja di dalam Serial itu bernama Lee Hyun. Setelah tahu kalau Dia hanya seorang aktor dari karakter televisi drama periode gabungan, Nona Jang langsung terkejut. Bo Choi lalu menjelaskan tentang drama ini menggunakan proyektor.

Ia mengatakan kalau raja yang datang itu adalah aktor Bang Tae Woo. Dia sering sekali memerankan peran kecil dan pendukung. Sedangkan pemeran utama pertamanya adalah peran sebagai Raja Lee Hyun. Tapi Sebelum syuting di mulai Dia mengalami gagal jantung saat berolahraga dan tewas.

Nona Jang lalu tertawa dan mengatakan kalau ini sungguh memalukan. Dia menyuruh mereka mengirimnya menggunakan bus setelah sarapan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Nona Jang melintas di koridor dan melihat Chan Seong, Dia berjalan menutup dirinya dan mencoba menghindar dari Ku Chan Seong. DIa sudah tahu karena Chan Seong melihat ada luka kecil di wajahnya. Karena sangat mustahil seorang raja memiliki luka pada Dinasti Joseon.

Ku Chan Seong menganggap Man Weol tertipu oleh Dia. Nona Jang marah-marah kepada Pak Ku Chan Seong dan mengatakan karena Dia terlihat sangat nyata. Lalu Dia menggunakan alasan dengan kata-kata “Tamu adalah Raja”, Dia menganggap semua para tamu di hotel adalah raja!

Hyun Jeong sedang membaca artikel dan mengatakan kalau bintang terkenal yang tak bisa berakting telah menggantikan aktor tersebut dan Dia mendapat banyak kritikan. Lalu Chan Seong pergi ke ruangan Nona Jang. Dia ingin mewujudkan keinginan aktor tersebut.

Chan Seong lalu mengembalikan kata-kata Nona Jang sebelumnya, kalau para staff hotel akan melayani semua orang tanpa membedakan layaknya seorang Raja.

Chan Seong dan Man Weol ke lokasi Syuting

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Toko roti milik Sanchez diminta klub penggemar dari Yu Oh untuk mengirim truk tersebut ke lokasi film. Jadi Mereka berdua bisa masuk ke lokasi syuting dengan mudah. Dia menyuruh Nona Jang Man Weol untuk jaga di sini, karena Chan Seong ingin ambil jadwal syutingnya.

Yu Oh (Lee Yi-Kyung) menelepon seseorang, Dia ingin berhenti dari drama ini, karena tak sanggup lagi. Bahkan ia tak mempedulikan bayaran ratusan dolar. Dia tak peduli drama ini gagal atau tidak. Dia ingin berhenti saja dan meminta agar penulisnya membuat Dia dimatikan atau dibunuh.

Nona Jang Man Weol mendengar itu, dan mendengar beberapa ratus ribu dolar. Chan Seong mengambil jadwal itu dan melihat kalau Dia hanya memiliki satu adegan. Chan Seong. ingin membantu Dia. Nona jang menjawab “dengan satu adegan ini, Dia harus menunjukkan berakting seperti kerasukan.”

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Nona Jang menyamar jadi ratu yang menjadi lawan akting Raja Yu Oh. Saat Yu Oh sedang berlatih, Dia melihat ratu berjalan dan mengejarnya.

Yu Oh ingin berakting bersama karena sudah beberapa kali sutradara sangat kesal kepadanya. Dia kaget setelah melihat Nona Jang dan bertanya, Kamu Siapa? Nona Jang menyuruh Yu Oh untuk menatap mantanya.

Arwah Hantu Bang Tae Woo masuk ke tubuh aktor Yu Oh

Kemudian Arwah hantu aktor Raja itu masuk. Kemudian Dia berakting sangat hebat dan semua kru bertepuk tangan. Arwah hantu itu lalu keluar. Dia bingung apa yang sedang terjadi. Tapi karena sudah selesai Dia juga merasa senang. (Selalu ngakak kalau liat aktor Lee Yi-Kyung)

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Tamu hantu itu bersedia menolong aktor tersebut berakting hingga drama selesai. Yu Oh berterima kasih pada Nona Jang karena melatihnya, Dia ingin terus dilatih dan Nona Jang mulai membicarakan bayaran aktor tersebut.

Dia dibayar 120.000 dolar per episode dan semua bayarannya bahkan buat Nona Jang dia tak keberatan. Nona Jang tak tahu kalau bayaran artis sebesar itu, Dia goda Chan Seong dan menyuruhnya menjadi aktor, tapi tak mau.

Lalu Man Weol membawa tentang masalah uangnya yang tidak cukup untuk membeli semangkuk Mi ayam, dan bertanya, itu bohong kan? Chan Seong mengatakan kalau Pinjamannya memang sudah jatuh tempo dan Dia tak berbohong soal mi Ayam, tapi kamu bisa beli Gurita.

Setelah sedikit berdebat gara-gara kemarin gak jadi makan Gurita, Lalu Man Weol mengajak Chan Seong untuk makan gurita besok. Pak Ku harus ke lokasi syuting, tapi Man Weol mengatakan kalau Dia sudah mengurusnya dan menyuruh pegawai magang Yuna untuk mengurus hal itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Chan Seong menemui Yuna di tokonya Sanchez, lantas Yuna mengatakan kalau Chan Seong bisa berhenti kapan pun yang Dia mau. Ia akan menaggantikannya. Karena sekolah sudah selesai, jadi Dia bisa pergi bersama Chan Seong. Karena Yu Na tak dapat menemukan hotel itu saat siang hari.

Tapi Ku Chan Seong mengatakan kalau Kita pergi lain kali saja, karena Aku ada janji di sini dengan teman. Yu Na pergi dan pamit ke Sanchez. Dia mengatakan kalau Kamu saudari Man Weol, sering-seringlah kemari.

Mi Ra menemui Ku Chan Seong

Kemudian Mi Ra datang dan menemui Chan Seong. Yuna melihat Dia. Di sisi lain Nona Jang siap-siap pergi ke pantai dan ingin makan gurita di sana. Hyun Jeong lantas mengatakan “Pasti menyenangkan kalau Pak Ku Chan Seong pergi bersamamu”.

Nona Jang dengan percaya diri mengatakan kalau Dia akan datang. Hyun Jeong berkata kalau Dia bertemu dengan kekasihnya dan Yu Na melihatnya dan Ia mendengar darinya kalau wanita itu sangat cantik. Nona Jang menyuruh Hyun Jung untuk meminta para tamu mengosongkan pantai hotel selama 30 menit.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Man Weol nampak sedih, sepertinya Dia cemburu. Sementara itu Chan Seong mengatakan ke Mi Ra kalau Dia merasa aneh karena tiba-tiba MiRa Muncul. Mi Ra sekarang bekerja sebagai seorang dokter. Chan Seong pernah meminjamkan uang kepadanya sebanyak 5.000 dolar kepadanya saat Dia bilang keluarganya kesulitan uang.

Bahkan Chan Seong menggunakan uang kuliahnya karena betapa Dia mencintai Mi Ra. Chan Seong juga menagih uang itu, Mi Ra mengatakan kalau Dia akan mengembalikannya. Dan Kini ia ingin bertemu karena sungguh merindukan Chan Seong.

Mi Ra mendengar kalau Chan Seong masih lajang.. tapi sebelum melanjutkan perkataannya. Chan Seong melihat Kim Joon-Hyun dan mengejarnya. Dia mengambil kertas dan bolpoin dari meja Sanchez. Ia lalu meminta tanda tangannya untuk Jang Man Weol.

Ku Chan Seong mengatakan kalau Dia penggembar beratnya. Chan Seong juga meminta berfoto dengannya, agar Man Weol percaya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Chan Seong lalu menelepon Nona Jang untuk mengabari tentang itu. Tapi Man Weol bersedih, Dia menyuruh Chan Seong untuk tidak perlu berangkat kerja termasuk pergi perjalanan ke pantai bersama. Nona Jang mengatakan kalau Dia bisa ke pantai yang ada di hotel juga dan itu sama saja. Kemudian Dia melepat antingnya.

Kilas Balik

Man Weol sedang minum, kemudian Ko Choeng-Myung datang dan duduk di sampingnya. Jang Man Weol mengatakan kalau tempat ini sangat bagus untuk minum-minum. Choeng Myung menangkap kunang-kunang, Dia menunjukkan ke Man Weol. Di malam itu banyak kunang-kunang bertebangan.

Lantas Dia mengatakan “kalau mulai sekarang, minum sendiri di sini tak akan membuatmu senang dan percayalah, Kamu akan menungguku muncul tiba-tiba seperti ini.”

Balik lagi ke masa sekarang. Man Weol pergi dari sana. TIba-tiba setelah Dia pergi, Pohon tersebut memunculkan bunga.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Mago mengatakan kepada Nenek kedua dan Nenek ketiga kalau Pohon yang ditanam di Penginapan Bulan (Hotel Del Luna) dahulu kaku seperti batu, tapi sekarang mulai terlihat cantik. Nenek ketiga (kembaran yang baju pink) mengatakan kalau Dia sepertinya mengirim pria yang merawat pohonnya dengan baik.

Tapi Nenek kedua (yang pakai kacamata) mengatakan kalau kau mengirimnya sebagai obat tapi ternyata dia adalah Racun. Nenek Ketiga mengatakan kalau “Cinta bisa menjadi obat dan racun.”

Yuna ingin mengirim pesan ke Hyun Jeong “Pria Kaya, mau makan roti isi bersamaku?” tapi tidak jadi, Ia melihat seorang memainkan ponsel dengan tatapan yang serius. Dia bahkan merasa ngeri melihatnya.

Pria itu pergi ke toilet, Dia menerima pesan yang tentang video terkenal yang lagi viral dari temannya. Ia kira temannya itu menakuti dirinya, lantas Pria itu membuka video tersebut. Dia berlari tapi Hantu kamar 13 itu menariknya. Seperti kejadian tadi mata pria itu jadi merah. (menurutmu gimana, hantu kali ini konsepnya meniru film The Ring ya? yang muncul setelah ditonton videonya)

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Nona Jang pergi ke Pantai Hotel

Nona Jang sendiri di pantai dan melarang siapa pun untuk masuk. Di sana cuaca sangat panas sekali. Dia menelepon unit penanganan udara, dan memarahinya. Dia tak ingin pukul 12.00 dan menyuruhnya mengganti pukul 18.00 saat matahari terbenam

Dengan kilat suasana pantai pun menjadi matahari terbenam (Gila keren banget yang ini) Dia masih aja terlihat kesal. Chan Seong lalu datang dan bertanya kenapa menolaknya ke pantai bersamanya. Nona Jang menjawab kalau Dia hanya ingin tertawa sebentar.

Chan Seong mengatakan kalau Dia baru saja melakukan hal konyol untuknya. Dia memberikan tanda tangan Kim Joon-Hyun yang bertulisan “Untuk Nona Jang Man Weol, Aku mencintaimu?” Ku Chan Seong mengatakan kalau Dia mengejar Dia dan meminta tanda tangannya di jalan meski sebenarnya Dia merasa malu. Nona Jang Man Weol menyukainya.

Chan Seong merasa senang datang ke pantai ini ketimbang kew tempat jauh. Meski di sini taka da gurita, Nona Jang mengatakan kalau itu tak masalah karena ada Kamu di sini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Nona Jang mengeluarkan air mata, Dia mengatakan mengatakan kalau dirinya agak sedih, karena lautnya terlihat lebih indah sekarang daripada sebelumnya.

Bersambung ke episode 7 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 6 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 6 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply