Sinopsis Hotel del Luna Episode 6

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 (RECAP), Hari Ini Minggu 28 Juli 2019. Chan Seong pulang, saat di stasiun Dia kepikiran perkataan Man Weol tentang masalah kepergian Nona Jang kelak yang akan diantar Ku Chan Seon. Di dalam kereta Dia bertemu dengan Arwah lagi dengan kepala hancur.

Advertisement
Advertisement

Chan Seong mengatakan kalau Dia seharusnya tak berada disini. Hantu itu jengkel dan ingin meludah Chan Seong. Chan Seong menhindar, orang-orang pada melihat dan menganggap Ku Chan Seong orang gila, bahkan ada yang merekamnya. Chan Seong menyuruh Arwah hantu itu ikut dengannya. Dia memberikan minuman dan menyuruhnya untuk pergi ke Hotel Del Luna.

Di dipan Toserba Chan Seong melihat Kim Joon Hyun. Dia memiliki banyak penggemar yang meminta tanda tangannya. Hantu itu juga mengikutinya. Ia memikirkan tentang Nona Jang yang juga menyukainya. Nona Jang begitu memperhatikan acara Kim Joon Hyun. Bu Choi menanyakan tentang Kandidat keempat, Nona Jang menyuruhnya membiarkan sesuai yang ingin Dia lakukan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 Part 1

Bu Choi juga mengatakan kalau Pak Ku sudah izin pulang lebih awal. Nona Jang melihat antingnya yang hilang berada di meja, Dia bertanya ke Bu Choi, Apakah Kamu yang menemukan ini? Bu Choi menjawab “tidak.” Jang Man Weol tahu kalau yang menemukannya Chan Seong. Dia akhirnya pergi untuk menemui Ku Chan Seong dan makan tentakel gurita bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 5

Karena teleponnya tak dijawab, Dia melepon Sanchez dan menanyakan keberadaan Chan Seong, tapi Dia belum pulang. Sanchez mengatakan kalau kekasihnya yang pernah Ia kencani dari Amerika mampir. Dia datang ke rumah untuk bertemu dengan Ku Chan Seong.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Dia yakin kalau mereka keluar berdua. Nona Jang yang berada di parkiran tiba-tiba di belakang Sanchez dan mengagetkannya. (bisa teleport kali ya) Nona Jang bertanya, apakah kekasih Chan Seong cantik dan Sanchez menjawabnya Dia sangat cantik dan pintar.

Nona Jang nampak kesal dan cemburu mendengar hal itu. Dia juga mengatakan kalau mereka pasangan yang serasi, Sanchez juga punya foto mereka dan saat mau mengambilkan, Nona Jang keburu sudah tak ada. (Astaga, Admin baru sadar ternyata putri yang dijaga oleh pengawal Ko Choeng Myung)

Dengan menatap pohon itu, God Ma Go mengatakan hubungan mereka bertahan sangat lama dan berharap kali ini Dia menjaganya dengan baik agar tidak ada yang tersakiti.

Chan Seong ingin mendapat tanda tangan Kim Joon Hyun untuk Nona Jang

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Ku Chan Seong mendatangi anak-anak sekolah yang juga ingin tanda tangan Kim Joon Hyun, Dia juga ternyata ingin meminta tanda tangan untuk nona Jang. Tetapi Ia tak jadi dan memilih berjalan pulang.

Dia bertemu Nona Jang yang nampak kesal. Nona Jang mengira Dia bertemu pacarnya itu. Dia mengajak Chan Seong makan Gurita. Lalu Chanseong mengatakan, Kamu yakin tak ingin bertemu dengan Kim Joon Hyun?

Chan Seong mengira Nona Jang ke tempat ini untuk menemuinya. Chan Seong mengatakan kalau Dia sedang syuting di sana. Nona Jang langsung bergegas dan berlari ke sana.

Nona Jang telat untuk bertemu dengan Kim Joon Hyun

Dia datang dan telat, hanya tersisa mangkuk yang banyak dari sup obat pengar yang Kim Joon Hyun makan. Chan Seong mengatakan kalau restoran ini akan sangat laris setelah Kim Joon Hyun makan di tempat ini. Nona Jang menjawab kalau restoran ini tetap akan laris walaupun tanpa Dia.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Nona Jang menunjukkan bayi yang di gendong pemilik restoran itu dan mengatakan kalau bayi tersebut terlahir dengan banyak keberuntungan karena karma baik yang Dia lakukan di kehidupan sebelumnya. Lantas sebaliknya jika orang yang memiliki karma buruk, Dia akan terlahir sebagai orang miskin, bahkan hingga binatang anjing maupun babi.

Dia khawatir dengan sikap Nona Jang yang selalu memanfaatkan para hantu dan memeras uang mereka yang berada di hotelnya. Ku Chan Seong menyuruhnya berbuat baik agar Dia tak reinkarnasi sebagai hewan.

Malaikat kematian datang ke kamar 13 dan menanyakan kepada mereka tak melapor tentang tamu yang meninggalkan hotel itu. Jiwa Arwah itu dipenuhi kebencian dan kedengkian akan manusia. Malaikat kematian akan meminta hotel ini bertanggung jawab jika menyebabkan masalah di dunia luar.

Seon Bi mengatakan ke Bu Choi untuk tenang, karena malaikat mau akan pergi mencarinya. Tapi Bu Choi khawatir, Jika arwah itu menyebabkan masalah sebelum tertangkap dan berubah menjadi roh jahat, habislah kita. Bu Choi berharap kalau Arwah roh itu kembali dengan selamat.

Arwah tamu 13 membuat masalah

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Seorang pria sedang berada di kantor tengah malam, ia mendapat pesan dan membukanya. Dia melihat video dari seorang gadis cantik dan ternyata wanita itu adalah hantu kamar 13 yang kabur. Tangan wanita itu keluar dari layar komputer dan menekan mata pria itu hingga tergeletak dan bengkak merah (Asli serem banget seperti film the ring… Apakah Dia mati?)

Yuna mengirim pesan Ji Hyun Jeong, namun Dia mengabaikannya. Teman-teman Dia curiga kalau Dia kesurupan. Hyung Jeong datang dan ponselnya berbunyi, hal itu membuat teman-teman Yu Na ketakutan dan pergi ketakutan. Yuna senang melihat kedatangan Dia. Hyung Jeong sudah dapat izin nona Jang agar Dia bisa datang ke hotelnya.

Hyun Jeong dan Yu Na

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Yu Na nampak sekali tak menikmati masa-masa sekolahnya karena banyak orang yang mengusiknya. Tapi berbeda dengan Hyung Jeong, Dia kecewa kalau hidupnya yang singkat, tak sengaja Yu Na mengatakan itu padanya dan Dia merasa tidak enak padanya.

Yu Na mebcoba memainkan piano walaupun Dia tak tahu cara bermainnya lalu Dia menyuruh Hyung Jeong memainkan piano, tapi Ia mengatakan kalau dirinya sudah lupa. Tak lama kemudian teman-teman Yu Na datang.

Mereka melihat Yu Na bicara sendiri dan Yu Na mengatakan kalau Dia sedang bermain piano. Mereka lalu menyuruh Yu Na memainkannya karena Yu na yang asli jago main piano. Lalu Dia dibantu Hyung Jeong bermain piano itu. Kemudian Dia teringat masa lalunya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Seon Bi dan Bu Choi membicarakan tentang Hyung Jeong yang lebih dekat dengan Pak Ku. Namun menurut Bu Choi Dia tetap harus mewujudkan tujuannya di dunia ini juga dan Dia juga tahu kalau hotel ini akan menghilang. Jadi Bu Choi ragu kalau Dia akan berpihak pada Pak Ku.

Chan Seong mulai mengaudit keuangan hotel

Bu Choi merasa senang karena tak ada perubahan lain setelah dedaunannya tumbuh. Mereka melihat pohon itu bergerak-gerak dan tahu kalau Nona Jang sedang marah. Chan Seong ingin menjual mobil-mobil Nona Jang dan akan memanfaatkan ruangan itu untuk para tamu. Hal ini karenma kondisi keuangan Jang Man Weol yang sangat buruk.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Lukisan Gunung Baekdu juga tak ada yang membeli dan tak selaris yang diharapkan. Chan Seong tak ingin melihat Nona Jang bereinkarnasi jadi anjing atau babi. Ku Chan Seong juga tak ingin lagi membantu Nona Jang menguras uang orang lain. Dia juga mengatakan jika tak jual mobil dan membayar tagihannya, Dia tak akan punya uang untuk beli mi ayam bulan depan.

Nona Jang benci kemiskinan. Chan Seong duduk dan mengobrol bersama Seon Bi, Bu Choi dan Hyun Jeong. Seong Bi mengatakan kalau Nona Jang tidak selalu kaya.

Mereka membayangkan masa-masa sulit dan saat mereka miskin. Di ruangannya Nona Jang mengatakan pada dirinya sendiri kalau Dia benci miskin. Dia akan tetap makan kaviar dan minum sampanye. Menurut Chan Seong dengan cara ini, Dia akan menghemat pengeluaran dan menyimpan banyak uang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Hyun Jeong mengatakan kalau itu akan membuat Nona Jang membenci dan Kamu akan di keluarkan…. tapi Seon Bi menepuk Hyun Jeong agar Dia berhenti bicara seperti itu.

Seon Bi mengatakan kepada Chan Seong “kalau kerjamu sangat bagus dan Kamu sangat setia kepadanya.” Bu Choi juga sama melakukan hal itu. (Karena Mereka berdua sama-sama senang jika Chan Seong keluar dari sana).

Hantu Arwah Raja Muncul

Pak Yu, seorang aktor yang sedang memainkan karakter sebagai Raja Joseon, namun sutradara meminta istirahat karena aktor tersebut kurang terdengar tangguh dan tidak terdengar berwibawa. Lantas Dia menyuruhnya berlatih.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Dia duduk di tangga dan berlatih, lalu Dia bertemu dengan pria berpakaian Raja. (Apakah Dia Raja asli?) Pria itu berteriak, “Sungguh penghinaan! Beri Jalan!

Aktor itu ketakutan dan terkejut. Lalu pingsan, Semua kru menghampirinya. Selanjutnya Pria yang berpakaian Raja itu datang ke hotel Del Luna. Hyun Jeong terkejut, semua orang pada sibuk. Chan Seong bertanya ke Bu Choi, ada apa sebenarnya.

Bu Choi mengatakan tamu yang sangat penting datang ke hotel Kita. Seon Bi juga sangat senang, karena Dia tak pernah melihat raja semasa hidupnya, dan sekarang mendapat kesempatan. Man Weol juga menganggap mangsa besa tiba di hotel mereka.

Dia meminta untuk mengumpulkan semua staf dan menyediakan layanan terbaik untuk tamu penting itu. Pria berpakaian Raja itu datang ke ruangan utama. Seon Bi menyambut Yang Mulai dengan bersujud seperti masa-masa era Joseon. Nona Jang juga memperkenalkan diri sebagai pemilik hotel ini. Mereka membawanya ke ruangannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 6
viu.com

Ku Chan Seong tak tahu kalau Dia raja yang mana dari Tae, Jeong, Tae , Se, Mun, Dan, Se…. Chan Seong mulai curiga akan sesuatu apakah Dia raja yang baik atau raja yang jahat.

Sekian Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 bagian pertama. Akan Admin update malam nanti ya, kalau ada waktu luang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 6 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 6 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Hotel del Luna Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply