Sinopsis Hotel del Luna Episode 5

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5 Part 2

Chan Seong mencari kain merah milik pengantin itu. Di sana Dia bertemu Sanchez yang sedang bersepeda. Dia ingin membantunya tapi Ku Chan Seong menyuruhnya melanjutkan bersepeda saja dan abaikan dirinya. Chan Seong terus mencari dan di sana melihat Nona Jang, Dia tak ingin Chan Seong mencari kantong merah itu.

Advertisement
Advertisement

Tapi Chan Seong mengatakan jika Aku yang mengambilnya, pasti Nona Jang akan melindungi Dia. Jang Man Weol menggunakan kekeran untuk mencari kantong merah itu, Dia melihat Sanchez, tiba-tiba sepeda Dia terjatuh (apakah sengaja diperbuat Nona Jang? Atau jatuh sendiri?) SanChez melihat kantong merah itu dan mengambilnya.

Nona Jang lantas mengatakan, Kamu bisa makan di pesta pernikahan temannya, Chan Seong langsung ambil kekeran itu dan melihat Sanchez dan berteriak terkejut. Hujan turun dan Sanches pulang dengan membawa kantong merah itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Di rumah Ia membukanya dan melihat potongan rambut. Tiba-tiba tangannya terikat benang merah dan Dia melihat seorang gadis. Benang itu mengarah ke ke gadis itu. Dia terkejut dan jatuh pingsan. Ku Chan Seong pulang dan Dia melihat Su min. Lalu ia melihat Sanchez kedinginan dan ketakutan.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 5 Part 1

Chan Seong menyuruhnya beristirahat. Chan Seong mendapat telepon dari Ayah Su Min, Dia telah menerima telepon katanya mereka akan mengadakan pesta pernikahan putrinya. Chan Seong menemui mereka di depan hotel dan mengajaknya masuk ke ruangan utama.

Advertisement

Mereka di ajak masuk ke Aula Pernikahan

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Ibu Su Min heran, tak menyangka ada hotel sebagus dan sebesar ini di Seoul.

Kemudian Nona Jang danm Bu Choi membawa mereka ke altar penikahan untuk anaknya. Ayah Su Min mengatakan Dia akan membayar apa pun yang dibutuhkan. Ibunya Su Min bertanya ke No Jang Jang soal mempelai prianya. Mereka akan mempercayakan semuanya pada Jang Man Weol.

Nona Jang tahu pasti kalau mereka orang kaya. Mereka bahkan memberinya kartu kredit tanpa batas (Black Card). Nona Jang sangat senang dan mulai mempersiapkan untuk pernikahan. Tapi Chan Seong khawatir dengan Sanchez, sedangkan Nona Jang berkata tidak apa-apa. Setelah mereka menikah, arwah itu akan pergi, ujarnya.

Sanchez masih ketakutan di rumahnya, Arwah itu sudah terikat dan selalu di dekat Sanchez. Bahkan Ia juga merasa takut saat ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil. Nona Jang belanja banyak perhiasan. Chan Seong nampak kesal dan mengancam akan mengembalikan kartu kredit dan membakar kantor merah itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Nona Jang menjawab, kalau begitu temanmu akan selamanya bersama hantu itu. Dia menyarankan untuk menikahkan saja dan pada akhirnya wanita itu akan pergi ke akhirat. Ku Chan Seong memeriksa kartu nama God Ma Go.

Chan Seong pergi ke tempat tinggal Ma Go

Dia lalu pergi ke pasar untuk barang-barang medis dan mencari tempat tinggal Ma Go. Dia masuk ke toko obatnya Di sana Dia justru bertemu dengan adik-adik Ma Go. Dia bertanya apa kalian kembar tiga? Adiknya mengatakan kalau mereka bukan hanya kembar tiga.

Chan Seong menceritakan masalahnya kepada Adiknya yang menggunakan baju pink. Tapi Dia mengatakan untuk menuruti seperti Nona Jang katakan karena tidak ada solusi lain. Ia juga mengatakan ada satu cara untuk menyelamatkannya bisa mencari mempelai pria lain, bukan manusia tapi sesama arwah dan bisa memilih di hotel Del Luna tempat Chan Seong bekerja.

Saat pulang Kakaknya yang pakai Baju pink itu memberikan Chan Seong teh herbal obat berharga pada Dia. Chan Seong meminumnya langsung dan berterima kasih.

Chan Seong menawari para tamu untuk ikut kencan buta. Seon Bi menyuruh mereka untuk memperkenalkan diri dan memberi tahu Dia pekerjaan Kalian semasa hidup selagi jam pasir itu berjalan. Sementara itu menurut Nona Jang, Chan Seong membuang-buang waktu saja.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Nona Jang berkata ke Bu Choi kalau Dia ragu ada pria yang cocok dengan mempelai wanita. Chan Seong coba untuk menjelaskan ke Su Min, kalau temannya berhati lemah, jadi Dia tak bisa melangsungkan upacaranya dan menyuruhnya memilih satu diantara mereka untuk pergi bersama ke akhirat. Chan Seong mengembalikan kantong merah itu pada Su Min.

Su Min memberikan kantong merahnya pada Ku Chan Seong

Su Min memilih, tetapi Dia justru balik dan memberikannya ke Ku Chan Seong. Jika Dia memberikan ke salah satu pria itu, Dia harus pergi bersama dengan mereka, tapi Su Min ingin pergi sendiri. Su Min mengatakan jika Chan Seong tak mau, Dia tetap ingin rencana awal dan menyuruh membawa Sanchez.

Chan Seong menerima itu. Lalu Ji Hyun Joon melaporkan hal itu ke Nona Jang. Lantas Dia menyuruh Hyun Joon untuk menemui si Pilihan Keempat sekarang (Yu Na). Hyun Joon bertanya, kepana? Apa Nona akan mengirim Pak Ku ke akhirat bersama mempelai wanita? Nona Jang hanya terdiam.

Sementara itu Chan Seong sedang duduk, Dia mengatakan pada dirinya sendiri, anggap saja ini hanya mimpi. Dia berjalan lalu melihat Nona Jang bersimbahan darah dan memakai baju pengantin. Chan Seong seperti melihat kejadian masa lalu Nona Jang. Tiba-tiba Nona Jang di hadapannya dan bertanya, apakah kamu akan menikah?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Chan Seong mengatakan kalau Dia baru saja bermimpi tentangnya. Nona Jang lantas mengatakan “Beraninya Kamu menikah tanpa seizinku.”

Chan Seong mengatakan seharusnya Nona Jang menolong gadis itu yang selalu mengatakan Dia tidak ingin menikah. Jang Man Weol menjawab kalau Dia hantu yang sangat menginginkan pernikahan.

Dia menunjukkan kantong merah itu, bahwa keinginan penuh keputusasaan yang terkunci di kantong itu adalah milik wanita itu yang harus menikah sebelum Dia meninggal. Sementara itu, Adik God Ma yang berbaju Pink mengunjungi mempelai wanita dan memberikan hadiah pernikahan padanya.

Nona Jang akan menyelamatkan Chan Seong

Nona Jang mengatakan kalau kali ini Dia akan menyelamatkan Ku Chan Seong lagi dan Kamu tak perlu melangsungkan pernikahan itu. Dia akan membawa suami sesungguhnya. Yu Na berada di rumah sakit, menemui seorang pria, kekasihnya Dia. Yuna mengatakan padanya kalau Kekasihnya akan menikahi pria lain.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Dia lalu ikut Yuna ke Hotel Del Luna. Nona Jang menemui mempelai wanita dan mengatakan kalau Dia akan membawakan mempelai pria yang benar-benar ingin kamu nikahi. Orang yang tidak bisa kau lupakan. Nona Jang mengatakan, “Kamu pasti akan sangat senang”, Dia tertawa. Pria itu akhirnya tiba dan masuk ke altar pernikahan.

Nona Jang mengatakan begitu pernikahan berakhir, pria itu akan mati. Mempelai wanita akan membawa Dia ke akhirat bersamanya. Apa Chan Seong menyadarinya? Sementara itu Chan Seong nampaknya sadar dan berlari ke aula pernikahan itu.

Jang Man Weol mengatakan, itu alasan orang tuanya mencoba menikahkan Dia dengan siapa pun melalui pernikahan hantu. Orang tua sang pria lah yang meminta untuk mengadakan pernikahan ini. Karena mereka takut wanita itu akan membawa putra mereka bersamanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Di Rumah sakit, ternyata pria yang datang tadi sedang koma. Orang tuanya tak akan membiarkan pria itu pergi bersama Su Min yang sudah mati. Ibunya mencoba melepaskan cincin itu namun masih tidak bisa.

Di sisi lain Chan Seong mengedor pintu aula agar mereka menghentikan pernikahan itu. Saat mempelai pria ingin nyosor ke wanita sebagai tanda pernikahan, namun Su Min mengatakan tidak, Dia ingin menghentikan ini dan menyuruh pria itu untuk kembali. Dia menyuruhnya pergi.

Su Min mengusir mempelai Pria

Dengan mengganti wajahnya menjadi seram, pria itu berlari ketakutan. Lantas Chan Seong masuk ke dalam aula dan melihat si gadis itu menangis sedih. Dia juga melihat benang itu masih terikat dengan pria tersebut. Tak lama kemudian Man Wol datang dan melihat Dia.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Ternyata Adik dari Ma Go itu membawa hadiah gunting untuknya, Dia mengatakan untuk menyuruhnya melepas daripada menahannya. Su Min mengeluarkan gunting itu dan memotong tali merah itu sambil menangis. Ikatan keduanya akhirnya berakhir dan cincin yang berada di pria itu akhirnya terlepas. Dia terbangun dari koma panjangnya.

Su Min berharap pria itu hidup bahagia. (Duh mudah baper Admin, asli ikutan keluar ini air mata nonton adegan ini) Man Weol lalu teringat dirinya di masa lalu yang nampaknya sama mengalami kegagalan pernikahan.

Yuna sangat kagum melihat tempat hotel del Luna. Dia akan mulai bekerja sebagai manajer umum. Tapi Hyun Joong mengatakan kalau belum saatnya, karena masih ada Pak Ku Chan Seong. Yuna lalu ingin bekerja sebagai pegawai magang di tempat ini. Dia jalan-jalan menyusuri hotel.

Mi Ra datang ke tempatnya Chan Seong

Sementara itu Sanchez nampak sudah sehat. Seorang wanita datang ke tempat Sanchez dan Dia ketakutan. Wanita itu ternyata Lee Mi Ra, ke sana untuk bertemu dengan Chan Seong. (Dia nampaknya temannya Sanchez dan mantan pacar Chan Seong)

Sinopsis Hotel del Luna Episode 5
viu.com

Su Min berterima kasih kepada Chan Seong dan mengembalikan gunting itu. Dia akhirnya pergi ke surga. Jang Man Weol bertanya ke Malaikat kematian, Gunting itu dari nenek ketiga, bukan? Apa DIa datang ke hotel tanpa sepengetahuanku?

Malaikat kematian menjawab kalau Dia yang pergi menemui Ma Go. Nona Jang lantas berkata lagi, Apa sekarang para nenek itu bersama-sama menolong Chan Seong? Dia menjawab, Kamulah yang akan menolong Ma Go. Dia yang akan mengantar kepergianmu, ujar malaikat maut.

Nona Jang bertanya apakah, Kau masih melihatku dalam mimpimu? Chan Seong menjawab ya. Nona Jang ingin Ku Chan Seong merawat Dia dengan baik di dalam mimpinya, kemudian antar aku pergi seperti yang diinginkan Ma Go.

DIa juga mengatakan akan menjadi tamu terakhir dari Ku Chan Seong, karena Dia menyukainya. Nona Jang meminta agar Dia tak merasa kesepian, saat Dia mengantar kepergian Nona Jang kelak.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 39

Bersambung ke episode 6 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 5 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 5 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Hotel del Luna Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply