Sinopsis Hotel del Luna Episode 4

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 Part 2

Pak Ku Chan Seong dan Arwah Hantu kacamata itu berkunjung ke toko roti. Hantu itu membayangkan ketika Dia bertemu dengan pria yang selalu menggenggam tangannya dengan hangat ketika Dia ke toko roti itu. Saat itu jantungnya berdetak kencang dan takut Dia akan mengetahuinya.

Advertisement
Advertisement

Ku Chan Seong mengatakan, kalau begitu Kamu pasti akan tahu jika menggenggam tangannya. Chan Seong membantu dengan tubuhnya dan memegang setiap karyawan di toko roti tersebut. (Lucu banget liat itu..) Kemudian pekerja itu menangkap Chan Seong dan menanyakan apa yang sedang Ia lakukan sebenarnya.

Sanchez datang dan meminta maaf pada mereka. Dia adalah pelanggan di toko roti itu. Sanchez mengatakan ke mereka kalau temannya bukan orang aneh. Tapi mereka mengatakan kalau Dia tak boleh lagi kembali untuk membeli roti. Chan Seong mengatakan kalau Dia melakukan ini karena seorang Tamu meminta bantuannya untuk mencarikan orang. Sanchez pelanggan setia toko mereka, akhirnya Chan Seong meminta bantuannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Seon Bi, Bu Choi, Pak Ji sedang berdiri di pohon yang muncul daunnya itu. Seon Bi mengatakan kalau ini pertanda hotel akan menemui bencana karena Jang Man Weol dihukum dengan terikat di pohon ini.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 Part 1

Mereka masih di Hotel Del Luna karena dirinya, Jika Manweol pergi mereka harus pergi naik bus ke akhirat. Mereka masih pada belum siap dan ingin pergi. Menurut Seon Bi, manajer umum Pak Ku ada kaitannya dengan ini.

Advertisement

Chan Seong membantu Hantu berkacamata

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Chan Seong membawanya ke orang yang Dia cari, ternyata Dia sudah bekerja di toko lain. Pak Ku membantu memegangkan tangannya. Dia menyuruhnya tinggal di sini dahulu lalu setelahnya kembali ke hotel. Pak Ku meninggalkan Dia, Saat keluar sudah ada Nona Jang dengan mobil baru.

Mereka berdua bertengkar seperti biasanya, Lalu Nona Jang mengajak Dia makan bersama. Restoran yang Ia datangi adalah milik temannya Sanchez. Karena Dia penakut, Chan Seong meminta Nona Jang untuk tidak bicara apa pun tentang hantu.

Ku Chan Seong mengenalkan Nona Jang sebagai koleganya. Lantas Dia menceritakan kalau Chan Seong terlihat setres belakangan ini sejak bekerja di sana karena atasannya gila. Semua pegawai juga membicarakan hal buruk tentangnya.

Nona Jang lalu bertanya dengan hantu yang pergi ke toko roti itu. Dia mengatakan kalau kenangan yang dimiliki hantu itu bisa saja kacau dan bergentayangan selama itu, membuat mereka lupa hal yang penting. Karena terkadang mereka hanya mengingat hal yang ingin mereka ingat.

Hantu berkacamata meninggal karena tertabrak

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Karena menurut Nona Jang kenangan penting bagi hantu biasanya mirip kenangan ketika mereka mati. Chan Seong terkejut, benar saja Arwah hantu itu mengingat kejadian saat Dia tertabrak oleh motor pria itu dan Dia memegang tangannya untuk minta tolong. Tapi Pria itu justru melarikan diri.

Sekarang ini, Pria itu pulang dari toko roti menggunakan motor itu dan Hantu arwah itu berubah menjadi seram dan memboncengnya. Chan Seong panik, lalu berlari ke toko itu dan sudah tutup

Chan Seong mencegat dan menghadang motor itu. Pria itu rem motornya dan terjatuh. Chan Seong lalu memukulnya. Dia mengatakan ke Hantu tersebut untuk tidak melakukan hal ini, karena apabila balas dendam Dia bisa menjadi abu dan lenyap. Chan Seong berjanji untuk memastikan Dia dihukum atas perbuatannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Dia lalu melaporkan dan membawanya ke kantor polisi. Chan Seong lalu mengantarkan Dia ke Surga dan Dia adalah tamu pertama yang Ia kirim di hotel ini. Chan Seong merasa bangga. Bahkan Dia sama hantu kopi itu sudah tak merasa takut, justru menawarkan kopi untuknya.

Chan Seong juga menyapa hantu wanita yang ada lalatnya, waktu itu Ia ketakutan saat menyambut di lantai dasar. Dia memperlakukan mereka semua seperti manajer hotel pada umumnya dan tak merasa panik. Dari lantai atas, Nona Jang melihat Dia.

Bu Choi dan Seon Bi ingin menyingkirkan Pak Ku

Bu Choi menghampiri Nona Jang dan mengatakan kalau Kami melihat pohon di taman dan semua orang menjadi cemas. Dia lalu berbicara dengan Bu Choi dan Seon Bi. Nona Jang mengatakan kalau Ma Go pernah bilang, akan ada orang yang akan membantunya pergi dan sepertinya Pak Ku-lah orangnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Nona Jang juga mengatakan kalau sepertinya Dia akan pergi begitu bunga-bunga berguguran. Mereka menanyakan nasibnya setelah di tinggal Nona Jang. Ia menjawab kalau itu terserah Kalian. Mau melanjutkan ke akhirat atau menjadi awrwah gentayangan di dunia ini dan menjadi abu.

Seon Bi mengatakan kalau Kita harus melepas Pak Ku dan kandidat keempat juga sudah siap. Kandidat keempatnya ternyata Yuna (Kang Mi-Na), yang kemarin Nona Jang membantu mencuri tubuhnya. Dia juga dari keluarga kaya dan Nona Jang akan memanfaatkannya.

Seon Bi lantas menyuruh Nona Jang untuk menyingkirkan Chan Seong. Tapi Nona Jang mengatakan kalau Dia tak mau pergi dan terus menolaknya. Karena gak ada cara lain untuk menyinkirkan Dia, Bu Choi menyarankan untuk “Kamar 13” di hotel Del Luna.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Tamu di kamar 13 bahkan membenci nafas manusia dan jika seseorang manusia masuk, manusia itu bisa gila. Mereka ingin membuat Pak Ku menjadi gila dan Nona Jang setuju.

Nona Jang menemui Chan Seong

Nona Jang menghampiri Ku Chan Seong yang sedang tertidur di bawah pohon itu. Chan Seong mengatakan ke Nona Jang kalau Kamu bertahan 1.000 tahun lebih tapi lengah untuk sesaat dan hal itu pasti keuntungan terbesarku.

Nona Jang mengatakan kalau Kamu harus membayarnya, karena setuju telah mempersulit hidupmu sendiri dan apa pun yang terjadi kepadamu, itu salahmu. Tapi Ku Chan Seong mengatakan padanya, Jika sesuatu terjadi padanya, Nona Jang pasti melindunginya dan Dia tahu kalau Nona Jang-lah yang menghentikan sepeda motor pria itu.

Chan Seong menghalangi sepeda motor pria tadi itu karena percaya kalau Nona Jang akan melindunginya. Namun Nona Jang mengelak dan tak mengakuinya. Chan Seong tahu yang sebenarnya, jadi Dia minta tolong untuk melindunginya jika terjadi sesuatu pada diri Chan Seong. Kemudian Chan Seong juga mengatakan kalau “Aku akan berada di sisimu.”

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Setelah itu, Bu Choi menemui Chan Seong dan meminta bantuan Dia untuk masuk ke Kamar 13. Seon Bi lalu memberikan Dupa untuk di bakar 13. Chan Seong mengatakan jangan cemas, karena sekarang Dia sudah terbiasa melihat hantu.

Saat Chan Seong pergi, Seon Bi bicara sendiri dan mengatakan maaf Chan Seong. Lalu Bu Choi melaporkan ke Nona Jang kalau Pak Ku sedang ke Kamar 13.

Chan Seong tiba di Kamar No.13

Chan Seong memasuki ruangan itu. Dia melihat lemari, Meja dan cermin. Dia membakar dupa itu di atas meja. Chan Seong tak melihat tamu di kamar 13 itu. Dia lantas seperti mendengar sesuatu dari lemari itu. Chan Seong seperti terhipnotis dan mendatangi suara itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Nona Jang datang dan memanggilnya. Dia menyuruh Chan Seong untuk tidak mendengarkan suara hantu itu. Dia menutupi telinga Chan Seong dengan kedua tangannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Hantu dari lemari itu keluar. Pak Ku penasaran dan ingin berbalik. Kemudian Nona Jang langsung nyosor ke Pak Ku agar Dia tak melihat hantu itu. Chan Seong terdiam…

Bersambung ke episode 5 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 4 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 4 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply