Sinopsis Hotel del Luna Episode 4

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 (RECAP), Hari Ini Minggu 21 Juli 2019. Chan Seong mengatakan kalau Dia melihat Nona Jang dalam mimpinya. Kemudian Chan Seong mendekati pohon itu dan memegangnya. Pohon yang selama ini kering, secara tiba-tiba muncul. Nona Jang Man Weol lantas teringat perkataan God Mago dan DIa juga mengatakan mungkin Kamu menjadi orang yang lebih istimewa daripada yang Dia harap.

Advertisement
Advertisement

God Mago sedang berjalan dan melihat malaikat maut sedang menjemput orang. Pria tua itu sudah seminggu bergentayangan karena Dia kasihan dengan anjingnya yang sendirian di dalam rumah yang terkunci. Kemudian God Mago membukakan kunci itu dan menyuruh malaikat maut itu untuk membiarkannya, God Mago mengatakan kalau Dia tak akan lama bergentayangan dan akan ke Penginapan Man Weol Hotel Del Luna.

Jang Manweol sudah hidup lebih dari 1000 tahun dan menurut Malaikat Maut, Dia tak punya harapan. Tapi God Mago mengatakan kalau Dia mengirimkan seseseorang, itu adalah bantuan untuk Man Weol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 Part 1

Ku Chan Seong lalu bertanya ke Nona Jang, kenapa pohonnya berubah dan Dia menjawab, kalau itu karena dirimu. Nona Jang merasa malu karena berada di mimpi Ku Chan Seong.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 3

Kemudian Nona Jang menyuruh Chan Seong untuk tidur agar Dia bisa memeriksa apa yang sebenarnya terjadi. Nona Jang menyuruhnya tidur di sampingnya sampai Dia memimpikannya.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Awalnya Chan Seong menolak, tapi Nona Jang mengeraskan suaranya dan membuat Chan Seong takut. Dia akhirnya mau untuk tidur. Dia berjanji tidak akan memberitahu Nona Jang lagi yang dilihatnya dalam mimpi karena Chan Seong sekarang sangat membencinya.

Ia juga mengatakan terserah mau bunuh atau melepaskan dirinya. Lantas Nona Jang menjawab, “lupakannya.. Aku tidak mau tidur di sampingmu.”

Jang Man Weol keluar dari kamarnya dan minum. Ku Chan Seong menghampirinya dan Dia bertanya, siapa Pria yang ada di dalam mimpinya. Menurut Ku Chan Seong, mungkin saja kisah Kita terjalin sejak dahulu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Kemudian Nona Jang memegang tubuh Chan Seong dan Dia mengatakan kalau dirinya tak merasakan apa-apa. Nona Jang mengatakan “Kamu bukan Dia.”

Man Weol Marah

Ku Chan Sung bertanya, apakah Kamu menaruh perasaan dan suka kepadanya? Karena terlalu banyak bicara Man Weol akhirnya Dia menyuruh Chan Seong untuk mulai hari ini, mengurus para hantu.

Chan Seong berada di lantai bawah bersama Ji Hyun Jeong. Pak Ku nampak ketakutan sekali dan Dia lalu mulai memberanikan diri untuk bicara kepada arwah hantu itu. Tetapi Arwah itu hanya mengeluarkan suara (Seperti setan gitu…) Chan Seong membalikkan mukanya karena takut.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Lalu Ji Hyun Jeong yang mengurusnya. Setelahnya Pak Ku bertanya Dosa apa yang telah dilakukan Nona Jang di masa lalunya, apakah tentang Cinta? Namun Hyun Jeong juga tak tahu masalah itu.

Saat Pak Ji bertanya ke Pak Ku, Apakah Dia cemas tentang yang Nona Jang pikirkan? Dia membahas masalah Pak Ku yang diurutan ketiga, Pak Ji Hyun Jeong mengira Chan Seong mencemaskan tentang hal itu.

Chan Seong menjawab kalau Dia tidak mencemaskannya. Ia juga mengatakan kalau dirinya bukan di urutan ketiga melainkan Nol. Kemudian Chan Seong bergumam “Tapi itu tidak berarti, karena Nona Jang tidak merasakan apa-apa.”

Pak Ku dan Seon Bi

Chan Seong lalu pindah ke ruangan Sun Bi. Disana Sun Bi mengatakan kepadanya, kalau tamu yang pertama datang biasanya mereka bertubuh terkoyak atau pun cacat. Namun setelah di sini semua tamu akan rapi dan menyuruhnya untuk tidak perlu khawatir dan takut.

Jiwa hantu yang minta kopi waktu itu datang dan membuat Pak Ku Chan Seong terkejut. Kim Seon Bi menjawab kalau mereka kehabisan biji kopi dan menyuruhnya menunggu dan akan diantar segera. Chan Seong penasaran bagaimana Dia mendapat pesanan bahan makanan dan minuman untuk mereka.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Kim Seon Bi menjelaskan padanya kalau Kamu mendapatkannya dari akhirat, setelah melayani dengan baik tamu hotelnya, mereka akan mendapatkan kompensasi dari pekerjaannya. Arwah-arwah itu akan menunggalkan energi positif dan energi itu membuat bunga-bunga di taman itu mekar.

Kemudian God Ma Go memetiknya dan mengirimkan persediaan yang mereka butuhkan. Dia bertanya juga kenapa Nona Jang harus menghasilkan banyak uang melalui para arwah itu?

Seon Bi mengatakan kalau itu adalah gaya hidupnya yang mewah, Dia suka menghabiskan banyak uang untuk sampanye mahal, pakaian, perhiasan dan koleksi mobilnya. Seon Bi juga mengatakan, “Bagaimana orang yang bisa dihukum memiliki sifat seperti itu?”

Jang Man Weol memandangi pohon itu dan kepikiran perkataan Ku Chan Seong. Mago juga pernah mengatakan Daun Bertunas, Bunga bermekaran kemudian gugur. Waktu dari Nona Jang sekali lagi akan kembali mengalir. Jang Man Weol dalam hati mengatakan kalau wanita licik itu sedang mempermainkannya.

Masa lalu Man Weol

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Kemudian Kilas balik masa lalu, Man Weol dan Yeon Woo yang dianggap sebagai budak kabur dari pengawalan penjaga. Manwol bersembunyi di sebuah gubuk. Sekali lagi Dia bertemu dengan Ko Choeng Myung, panglima prajurit itu dan Dia mengatakan Dia tidak ada di tempat ini dan menyuruh prajurit lain mencarinya.

Dia membantu dan mengobati ManWeol tapi Yeon woo berhasil ditangkap oleh prajurit. Manweol ingin menolongnya namun di cegah oleh Ko Choeng Myung. Dia berjanji akan menyelamatkannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Kemudian saat di tepi sungai Ia membawakan Yeon Woo padanya. Dia sangat senang.

Balik ke masa sekarang, Man Weol melempar botol sampanyenya ke pohon itu karena kesal. Tapi ada seperti perisai melindunginya.

Chan Seong bertemu Ma Go

Ku Chan Seong bangun dari tidurnya dan mengetahui salah satu nama pria itu adalah Yeon Woo, dan Dia termasuk kelompok Jang Man Weol. Tak lama kemudian God Ma Go menemui Ku Chan Seong dan Dia ingin membeli bunga itu.

Tapi Ma Go mengatakan tidak perlu karena Ma Go sudah pernah memberikannya pada Chan Seong. Dia teringat masa lalu saat masih kecil bertemu wanita pemberi bunga padanya (Episode 1)

Lantas Chan Seong bertanya, apakah Ma Go yang mengatur hal ini semua agar Dia bekerja di Hotel Del Luna? Dia menjawab kalau Dia hanya membukakan jalan. Ma Go ingin Ku Chan Seong merawat pohon di hotel itu dengan baik. Namun Dia juga memberikan kartu namanya, Jika merasa kesulitan untuk bisa menemuinya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Tiba-tiba Ia menghilang begitu saja. Dia mencarinya namun tak ada hingga bertemu dengan Kakek yang meninggal waktu itu. (Awal Episode) Dia masuk mobil ke surga.

Chan Seong melihat anjingnya dan memberikan ke Dia. Petugas polisi mendatangi rumah Kakek itu, Disana Polisi menemukan Kakek dan Anjing itu mati tergeletak walaupun pintunya sudah terbuka (kemarin dibuka oleh Ma Go) tapi Anjing itu setia sehidup semati sama kakek itu.

Arwah wanita buta yang pakai kacamata itu ternyata belum pergi ke surga, Dia justru datang ke Toko Roti dan menguleni adonan roti.

Hantu wanita berkacamata kembali

Sanchez baru beli roti di Kue itu, Dia membangunkan Chan Seong. Hantu wanita berkacamata itu datang ke rumah Pak Ku karena mengikuti roti itu. Sanchez yang melihat Ku Chan Seong yang bicara sendiri jadi ketakutan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Pak Ku membawa kembali tamu yang sudah meninggalkan hotel. Seon Bi , Bu Choi dan Ji Hyun Jeong membicarakan tentang hantu itu yang seharusnya Dia pergi dengan mobil limosin hari ini.

Chan Seong menemui Nona Jang untuk mengganti pesanan limosinnya karena hantu itu ingin menemui seseorang. Nona Jang yang baru bangun setelah semalaman terlalu banyak minum sampanye menyuruh Pak Ku Chan Seong untuk pergi dan tidak menganggunya. Arwah hantu itu bilang tangannya yang Dia ingat, namun Nona Jang mengatakan kalau “Itu hanya omong kosong yang dikatakan hantu”

Chan Seong pegang tangan Nona Jang dan mengatakan “Apa Kamu juga bicara omong kosong tentang perasaanmu bahwa aku bukan pria itu?”

Kemudian Pak Ku memegang tangan Nona Jang dan menuntunnya menandatangani nama Dia. Man Weol jadi keingat masa lalunya saat Ko Choeng-Myung menuliskan nama Manweol di batu menggunakan tangan Manweol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 4
viu.com

Beberapa perkataan Chan Seong mengganggu pikiran Nona Jang dan membuatnya kesal. Dia mengejar Chan Seong di lobi dan mengatakan untuk tidak perlu ke tempat ini lagi.

Chan Seong mengatakan kalau Dia tak memiliki tempat lain sekarang dan meninggalkan hotel sebelumnya karena Nona Jang. Setelah beberapa ucapan dari Chan Seong, Nona Jang mengatakan Jikalau Chan Seong terus melakukan ini, Dia akan sangat tidak menyukainya. (Nona Jang nampak kesal banget..)

Chan Seong pergi meninggalkannya… Nona Jang lantas mengatakan Dia akan terus mengangguku…

Bersambung ke Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 4 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 4 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Hotel del Luna Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply