Sinopsis Hotel del Luna Episode 3

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 Part 1

Chan Seong pulang, Dia mengatakan ke Sanchez kalau Dia harus berhenti dari hotel yang sekarang karena Dia bekerja di tempat lain. Saat di kamarnya Dia menemukan potongan bunga yang waktu itu God Mago letakan di atas tubuhnya.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia tidur dan memimpikan masa lalu. Man Meol waktu itu memberikan botol minuman dengan simbol bulan dan berarti itu botol miliknya. Kemudian Ko Choeng Myung mengajarkan Dia cara menulis tulisan “Man Weol”

Jang Man Weol suka dan tersenyum. Kemudian Ku Chan Seong terbangun dan ditelepon oleh Nona Jang. Dia mengeraskan suaranya karena lama sekali mengangkat telepon darinya. Nona Jang punya pekerjaan pertama untuk Ku Chan Seong. Dia ingin menjual lukisan Gunung Baekdu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Mereka lalu pergi ke galeri seni itu. Ku Chan Seong bertanya kepada Nona Jang, jika menjual lukisan ini bagaimana nasib harimau di dalamnya. Nona Jang mengatakan kalau harimau itu baru saja pergi dan ini hanya lukisan kosong.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 Part 1

Dia ingin Ku Chan Seong menjualnya dengan tawaran yang bagus. Nona Jang juga membeli mobil baru dengan warna cokelat untuk Chan Seong.

Advertisement

Chan Seong bertemu Roh Jiwa dari Kim Yu Na

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Kim Yuna dan Roh gadis temannya yang sudah mati itu bertengkar di jembatan penyebrangan jalan dan ingin mengambil tubuhnya lagi. Dia tidak bisa memegang tubuhnya sendiri dan tembus. Sementara itu saat Ku Chan Seong sedang mengendarai mobil, Dia melihat Yuna yang memandanginya dan menghentikan mobilnya.

Lantas tiba-tiba Kim Yuna duduk berada di sampingnya dan menunjukkan tubuhnya yang di ambil oleh roh lain. Ku Chan Seong lalu membawanya ke Hotel Del Luna. Dia mengaku kalau dirinya belum mati.

Nona Jang kesal, Dia menyuruh Ku Chan Seong untuk menjual lukisan justru membawa tamu yang tidak diinginkan. Chan Seong. membawa jiwa yang keluar dari tubuh manusia hidup dan tubuhnya direbut oleh roh lain.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Sementara itu, di Sekolah roh yang memasuki tubuh Kim Yuna memandangi fotonya. Teman-teman sekelasnya melihat ada yang aneh dengan Dia. Karena biasanya Yuna yang paling kejam terhadapnya dan sekarang seolah-olah bertingkah menyesal.

Ku Chan Seong dan Nona Jang pergi ke rumah keluarganya. Nona Jang sangat senang karena Dia anak orang yang sangat kaya. Dia tahu kalau penyebabnya adalah kalungnya. Itu milik teman yang sudah mati yang merebut tubuhnya. Roh yang mengambil Tubuh Kim Yuna pulang dan Dia kabur. Nona Jang menyuruh Ku Chan Seong mengejarnya.

Ku Chan Sung mengejar Su Jung

Ku Chan Seong mengatakan kalau tubuh ini bukan miliknya dan mengapa Kamu melakukan ini pada temanmu sendiri. Roh dalam gadis itu mengatakan kalau Kim Yu Na yang membunuhnya. (Gadis yang di bunuh Kim Yu Na bernama Jung Su Jung)

Kilas balik, saat pertengkaran mereka di atas JPO, Dia membully Su Jung dan menganggap Dia menghamburkan dana bantuan sosial hanya untuk kalung itu. Yu Na mengambil Kalungnya. Dia berhasil merebut tapi Yuna Kesal dan mendorong Dia dari atas Jembatan penyebrangan orang / JPO.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Su Jung yang berada di tubuh Yuna mengatakan kalau Dia tidak mengingat apa pun setelah jatuh dari jembatan. Karena begitu Dia tersadar, sudah berada di dalam tubuh Yuna.

Sementara itu di rumah Kim Yu na, Rohnya menunjukkan tempat Dia menyimpan kalung itu. Dia ingin Nona Jang membantunya mengembalikan Dia ke tubuhnya. Yuna menyuruh Nona Jang untuk memberitahu kepada orang tuanya karena mereka akan melakukan apa pun untuk Dia.

Jang Man Weol lantas menemui kedua orang tua Yuna dan mengatakan kalau Dia yang membunuh teman sekelasnya di jembatan itu dan kalung tersebut adalah buktinya. Ayahnya bertanya, apa yang Kamu inginkan dan Nona Jang menjawab kalau Dia ke sini untuk mendapat imbalan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Ku Chan Seong ingin mencari cara menyelamatkan Jung Su Jung. Dia mengatakan kalau apa pun yang akan dilakukan, Dia tak bisa hidup kembali. Walaupun teman-temannya menyebut dirinya parasit, Su Jung tetap ingin hidup. Dia tak ingin Yuna kembali ke tubuh itu dan hidup seolah tidak terjadi apa-apa.

Chan Seong ingin mengambilkan kalung itu, saat berbalik ternyata sudah ada Nona Jang yang berdiri di sana. Nona Jang mengatakan kalau Dia sudah mengembalikan kalung itu. Ku Chan Seong tak ingin Yu Na kembali ke tubuhnya dahulu, karena menurut Dia itu tidak adil bagi gadis itu. Kalung itu sekarang sudah ada di tangan orang tuanya.

Ayah Yuna memutuskan untuk menutupi kasus anaknya

Ayah Kim Yu Na membakar kalung itu, dan Nona Jang bilang hanya itu bukti satu-satunya.

Kilas balik saat pertemuan Nona Jang bersama kedua orang tua Yuna. Nona Jang Man Weol mengatakan kalau ada 2 cara untuk membayar perbuatan putrinya. Pertama, bawa kalung tersebut sebagai bukti bahwa putrinya bersalah dan menghukumnya serta mereka harus meminta maaf kepada jiwa gadis yang tewas itu.

Kedua, mereka bisa merahasiakannya dan menyingkirkan kalung itu. Ayahnya bilang, kalau Dia akan membayar sebanyak yang Nona Jang minta dan Ia minta kalung itu. Nona Jang menjawab kalau Kalian harus membayar mahal.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Yu Na bertanya ke Nona Jang, apakah semuanya akan kembali normal. Nona Jang menjawab tentu saja, begitu kalung itu hilang, tidak akan ada yang tahu kalau Kim Yu Na membunuhnya.

Karena dendam yang sangat mendalam Nona Jang mengatakan, begitu kalung itu dibakar, kesempatan Dia untuk dimaafkan oleh temannya juga hilang selamanya. Tapi Kim Yu Na mengatakan kalau itu tidak penting.

Nona Jang lantas tertawa dan mengatakan kalau Dia tak akan bisa kembali ketubuhnya, jiwanya akan benar-benar mati tanpa ada yang menyadari. Roh Kim yu Na lantas berlari masuk ke dalam rumah.

Jung Su Jung pulang dengan tubuhnya Kim Yu na

Pesan terakhir dari Nona Jang kepada orang tuanya bahwa, pilihan yang mereka buat, akan membunuh jiwa putrinya. Yu Na berteriak untuk mengambil kalung itu, tapi karena hanya sesosok arwah jadi orang tuanya tak mendengar, Dia akhirnya terbakar dan menjadi debu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Sementara Jung Su Jung bisa hidup dalam tubuh itu sekarang, meskipun menjadi parasit dalam tubuhnya Nona jang mengatakan untuk lakukan yang terbaik dan kembali bertahan hidup. Kemudian Dia pulang ke rumah dan Malaikat maut pembersih yang seperti di episode 2 kemarin berpapasan dengan Dia.

Menurut Nona Kang, Ia menemukan Inang yang bagus dan pasti kedua orang tuanya memanjakan dirinya tanpa mengetahui itu hanya sekadar tubuh putrinya. Ku Chan Seong beranggapan kalau Gadis muda itu akan tersiksa sambil menyaksikan tubuhnya sendiri. Dia merasa kasihan padanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Nona Jang mendapat banyak emas batangan dari pekerjaannya kali ini. Kemudian Ia mendapat pesan, kalau mobil pesannya sudah dibatalkan. Dia merasa kesal.

Ji Hyun Jeong mengajak Ku Chan Seong ke ruangan tempat penyimpanan minuman. Dia mengatakan kalau Nona Jang kesal, biasanya Dia akan banyak minum sampanye.

Chan Seong melihat simbol bulan pada kotak minuman Nona Jang

Disana, Ji Hyun Jeong keceplosan dan mengatakan kalau Ku Chan Seong sangat beruntung, karena Dia sebelumnya kandidat dan berada di posisi ke 3 tapi akhirnya menjadi manajer mereka. Dia akhirnya nampak sedikit kesal. Hyun Jeong menyerahkan kotak sampanye yang ada simbol bulan dan menunjukkan bahwa ini milik Nona jang.

Ku Chan Seong jadi teringat dalam mimpinya yang mengatakan kalau tanda itu adalah miliknya. Dia meletakan Kotak minuman itu di kantornya dan bertemu dengan Bu Choi. Ku Chan Seong bertanya, seperti apa Nona Jang semasa hidupnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Bu Choi menjawab, kalau Kamu hanya sementara di tempat ini dan tidak memberikan jawaban yang Chan Seong inginkan. Ia lantas memandangi foto-foto Nona Jang dan melihat pohon itu. Dia lalu mencari dan akhirnya menemukannya. Ia melihat pohon itu tak ada daunnya sama sekali.

Nona Jang bertanya ke Ku Chan Seong, apa yang dilakukannya di tempat ini. Dia bertanya, apakah ini pohon yang disentuh ayahnya waktu itu dan alasan Ia dijual kesini. Nona Jang menjawab “benar dan Kamu juga harus membayar perbuatannya”

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Namun Ku Chan Seong membahas kalau sebenarnnya tidak harus Dia karena Dia berada di posisi ketiga dalam daftar. Nona Jang membenarkan kalau memang ada yang pertama dan kedua dalam daftar sebelum Dia. Nona Jang mengatakan kalau Dia di posisi Nol bukan 3. Ku Chan Seong memang menarik perhatian dirinya.

Disana Chan Seong juga mengatakan kalau Nona Jang pasti memiliki hal yang sangat dirindukannya di masa lalu dan dimana Nona Jang tidak bisa kembali.

Chan Seong menceritakan kalau Dia melihat Nona Jang dalam mimpinya

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Chan Seong mengatakan kalau Dia melihat Nona Jang dalam mimpinya. Nona Jang tersenyum di bawah sebuah pohon besar. Saat seseorang mengatakan Dia akan membangun rumah untuknya, Nona Jang membalasnya dengan ucapan kejam seperti sekarang, tapi Nona Jang bahagia.

Bulan bersinar terang di tempat Nona Jang minum dan diiringi suara alat musik bersama tawanya. Nona Jang sangat senang dan tidak sendiri seperti sekarang, karena ada seseorang di sisinya, Pria yang mengajarinya cara menulis namanya, Man Weol. Dan Nona Jang telah menanti orang itu selama waktu ini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Nona Jang terkejut karena Ku Chan Seong benar-benar melihatnya dalam mimpi. Nona Jang lantas membayangkan masa lalunya. Dia bertanya ke Ku Chan Seong, “Kenapa Kamu melihat hal-hal semacam itu?”

Chan Seong juga tak tahu kenapa Dia bisa melihat Nona Jang dan Dia takut harus membayarnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Chan Seong mengatakan setelah Dia melihat Nona Jang, Dia selalu memikirkan Nona Jang. Dia berada di setiap mimpinya.

Bersambung ke episode 4..

Watch Hotel del Luna Episodes 3 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 3 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply