Sinopsis Hotel del Luna Episode 3

BAGIKAN:
  • 15
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    16
    Shares

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 (RECAP), Hari Ini Sabtu 20 Juli 2019. Jang Man Weol memikirkan perkataan dari Ku Chan Seong yang bertanya apakah dirinya sudah mati. Man Weol memandangi pohon tua di hotelnya dan mengatakan kalau Dia hanya berada disini, tidak hidup maupun mati dan Dia terpenjara dalam zona waktu yang tak bisa di putar.

Advertisement
Advertisement

Kilas balik masa lalu, Jang Man Weol merupakan pimpinan dari kelompok perompak yang sedang merampok seorang putri bangsawan. Dia hanya memperhatikan dari atas tebing dengan memberi perintah melalui sebuah peluit. Tetapi di sana ada seorang prajurit petarung yang sangat kuat dan hampir mengalahkan teman dari Jang Man Weol. Lantas Dia memanahnya dari atas. Tapi prajurit itu bisa menepis dengan pedangnya.

Man Weol membunyikan peluitnya dan menyuruh kelompoknya untuk pergi dari sana. Jang Man Weol pergi dan diikuti oleh Prajurit pria itu adalah Ko Choeng Myung dan Dia berhasil menangkap Jang Man Weol. Tapi saat Dia mengetahui pimpinan perampok itu adalah wanita. Prajurit Ko Choeng Myung terdiam dan Man Weol memukulnya dengan batu hingga Dia pingsan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 Part 1

Pria itu tahu kalau Man Weol adalah pencuri dari Desa Gaori dan pengembara dari Goguryeo. Man Weol mengikat dan membawanya dengan kuda dan Dia menyuruh Prajurit itu untuk Diam. Pria itu mengatatakan kalau dirinya berasal dari tempat yang sama.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 2

Ko Choeng Myung mengatakan ke Man Weol kalau Dia tak akan mendapat uang dengan menyanderanya. Tapi Wang Weol memperhatian seorang wanita bangsawan di kereta tadi dan nampak sekali kalau Dia memedulikan pria itu.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Prajurit itu mengatakan kalau terkadang Dia mengobrol dengannya agar Dia tidak merasa bosan. Kuda Man Weol berlari menjauh dan Dia mengejar kudanya hingga terjatuh di pasir penghisap. Lantas Man weol mengulurkan kain dan meminta prajurit yang terikat itu untuk menariknya.

Pria itu mengatakan jika tangan dan kakinya bebas, pasti akan bisa membantunya. Dia menyuruh Man Weol untuk melemparkan pedang padanya.

Setelah melepaskan diri dari ikatan itu, Pria tersebut pergi. Namun tak lama kemudian Dia balik dan memberikan seutas tali yang di ikatkan pada kuda. Prajurit pria tersebut menghunuskan pedang dan mengatakan “Sekarang Kau Sanderaku.”

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Man Weol mengatakan kalau harganya lebih tinggi dibanding prajurit perwira rendahan seperti dirinya. Pria itu mengatakan kalau sebenarnya yang Dia kawal adalah putri Istana Yeongju dan Dia adalah kapten dari pengawalnya.

Temannya Man Weol yang bernama Yeon Woo datang dan melemparkan batu ke pria itu hingga akhirnya Dia pingsan.

Masa Sekarang

God Mago datang menemui Nona Jang, Dia melihat bunga-bunga bermekaran di sekitar pohon itu. Lalu God Mago mengatakan kalau Nona Jang pasti merawat para tamu dengan baik selama ini di Penginapan Bulan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Nona Jang nampak kesal, karena Dia sudah mengubah nama tempatnya dan bukan penginapan tapi Hotel Del Luna. Dia juga tidak suka disebut sebagai penjaga penginapan karena sekarang ini Dia adalah seorang presdir hotel ini. Tapi God Mago mengatakan kalau keduanya sama saja.

Di Sana God Mago mengatakan kalau Dia belum mati karena kehidupan Nona Jang teringat dengan pohon bulan, aliran kehidupan dan kematian sudah berhenti untuk Nona Jang. Kemudian Jang Man Weol mengatakan padanya, “Bagaimana kalau kamu petik bunga-bunga cantik itu dan mengirimkannya kepada jiwa-jiwa malang?” Dia akhirnya meninggalkan God Mago.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Setelah pergi, God Mago mengatakan kalau Anak itu masa saja berapi-api. Dia mengatakan kalau Dia tidak bisa membiarkannya seperti ini selamanya. Ia menyentuh rating pohon dan tumbuh bunga. Lalu Bunga itu diletakan di tubuh Ku Chan Seong. Hingga membuatnya bermimpi dan melihat wanita seperti Nona Jung di masa lalu.

Ku Chan Seong menemui Nona Jang Man Weol

Dia berterima kasih padanya telah menyelamatkannya. Nona Jang senang melihat Chan Seong memakai sepatu pilihannya. Jang Man Weol juga mengatakan kalau Dia tak akan menyelamatkannya kalau memakai sepatu warna lain.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Ku Chan Seong yang memimpikan Nona Jang Jang dan bertanya, apakah Dia menyihirnya dan melakukan semua itu. Chan Seong tak suka memimpikan Dia karena beranggapan melihat hantu saja sudah berat baginya dan tidak ingin melihat Non Jang dalam mimpinya juga.

Dia bertanya, apakah “Aku memakanmu dalam mimpimu?” Chan Seong menjawab “Lupakanlah, sepertinya bukan Kamu yang ada di dalam mimpiku.”

Kemudian Ku Chan Seong bertanya bagaimana Dia membawanya ke hotel ini saat pingsan. Ternyata Nona Jang menyuruh Ji Hyun Jeong untuk masuk ke tubuh Ku Chan Seong. Hyun Jeong ingin menggunakan tubuh itu dan pergi berpesta sebentar. Tapi Nona Jang menyuruhnya keluar.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Dia merengek dan tidak mau keluar. Lantas Dia memukul kepalanya dengan keras dan akhirnya Ji Hyun Jeong keluar dari tubuh Ku Chan Seong.

Nona Jang lalu bertanya kepada Ku Chan Seong, apakah kepalanya baik-baik saja. Dia bertanya “Kenapa?”, kemudian Nona Jang menjawan “baguslah, selama Kamu baik-baik saja.” Kemudian saat membelokkan kepalanya Ku Chan Seong merasa nyeri.

Nona Jang mengajak Ku Chan Seong untuk berkeliling di sekitar Hotel

Jang Man Weol mengatakan ke Ku Chan Seong kalau Hotelnya terdaftar secara resmi di Kantor Jung-gu dan Dia juga membayar pajak. Walaupun hotel memang ada di dunia nyata keberadaannya sangat samar dan banyak yang tidak menyadarinya.

Ada yang melihat hotel itu nampak seram dan tidak jadi ke sana. Ada juga yang datang memeriksa dan ingin memastikan tetap menginap walaupun harganya sangat mahal.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Mereka punya kamar khusus untuk orang-orang yang tetap ingin menginap di hotel Del Luna. Mereka akan membawanya ke kamar nomor “404”. Nona Jang mengatakan kalau sudah ada beberapa manusia yang datang ke kamar itu, tapi belum pernah ada yang keluar.

Ku Chan Seong penasaran apa yang terjadi kepada mereka. Nona Jang menyuruhnya untuk memeriksa jika ingin tahu.

Saat mau membuka pintu, Nona Jang mengatakan kalau masih banyak tempat lain yang bisa Ku Chan Seong lihat. Chan Seong lantas menjawab dengan cepat “Baik, Kita ke sana.” Dia langsung pergi dari sana dan nampak ketakutan.

Nona Jang mengajaknya ke Kolam Renang Pantai

Man Weol menuju ke kolam renang pantai hotelnya. Ku Chan Seong heran kenapa Dia pakai kacamata hitam di tengah malam begini. Chan Seong terkesima melihat ada pantai di sana. Nona Jang menjelaskan ke Dia kalau bagian hotel bukan dunia nyata, ruang dan waktu berbeda dengan dunia manusia.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Kemudian Ia diajak ke atas gedung, Nona Jang juga mengatakan Seindah apa pun tempat ini, ini bukan dunia nyata. Lantas Chan Seong bertanya, apa itu juga yang terjadi denganmu? Nona Jang Man Weol menjawab “Ya”. Nona Jang ingin Chan Seong harus hidup dan melakukan banyak hal untuknya.

Ku Chan Seong menjawab, kalau pun ini bukan tempat yang nyata, Dia ingin gaji yang nyata dan Dia ingin menggunakan sepatu yang Ia inginkan. Chan Seong ingin tahu lebih banyak tentang Nona Jang dan hotel ini. Nona Jang lalu pergi.

Chan Seong membayangkan wanita yang ada di mimpinya, kalau wanita itu memang benar Nona Jang yang ada dalam mimpinya. Kemudian saat berbalik ada arwah yang menyeramkan, (Asli kaget pas nonton liat scene ini) Hantu itu minta tambah kopinya.

Kim Yu Na bertengkar dengan temannya Jung Su Jung

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Seorang gadis muda loncat dari jembatan penyebrangan jalan. Gadis itu teman dari Kim Yu Na, sementara itu Yuna memegang kalung milik korban itu dan membawanya pulang. Yu Na membawa pulang kalung tersebut. Saat di kamarnya Dia melihat Arwah temannya itu di atas dinding.

Kemudian Hantu itu meneteskan darah dan jatuh ke tubuhnya. Kim Yu Na terjatuh, setelah berbalik ternyata tubuhnya sudah di ambil alih.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Sementara itu di Hotel Del Luna, Nona Jang mengatakan ke karyawan lainnya kalau sekarang Kita memiliki manajer hotel baru. Menurut Kim Seon Bi, Dia orang yang berhati lemah dan merasa cemas akan hal itu.

Lee Joon Gi Muncul sebagai Cameo

Sedangkan Bu Choi menyarankan kalau lebih baik biarkan saja posisi manajer itu kosong sementara dan rekrut dari dua kandidat terbaik pilihan Nona Jang. Ji Hyun Jeong kaget, dan baru tahu ternyata ada 2 kandidat lain selain Ku Chan Seong. Seon Bi mengatakan kalau kandidat terbaik bahkan tahu cara mengusir roh.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Kandidat pertama adalah Park Il Do (Lee Joon-Gi, yang pernah main bareng IU di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo). Dia pengusir setan. Saat ditemui Dia mengatakan kalau dirinya tak bisa ke sana sebelum menangkap hantu itu.

Sedangkan Kandidat kedua adalah seorang pilot tempur. Berada di luar angkasa, saat Nona Jang mengajaknya, Dia tidak mau ikut dan menendang Nona Jang hingga terlempar ke Bumi. Nona Jang tak membutuhkan kedua kandidat teratas itu dan mengatakan kalau Ku Chan Seong di sini, jadi tidak perlu mengkhawatirkannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Ku Chan Seong adalah manusia ke-49 yang bekerja di hotelnya. Mereka bertiga menyapa manajer baru. Kim Seon Bi memperkenalkan dirinya kalau Dia mati sekitar 500 tahun lalu dan seorang bangsawan.

Dia lulus ujian pegawai negeri dengan nilai tertinggi, tetapi Dia tewwas sebelum meraih impian besarnya dan saat bergentanyangan Dia menemukan Penginapan Man Weol..

Sinopsis Hotel del Luna Episode 3
viu.com

Sedangkan Bu Choi mati sekirat 200 tahun lalu, Dia seorang menantu tertua di keluarga terpandang. Tapi Akhirnya Dia terbunuh oleh keluarganya sendiri. Sedangkan Hyun Jeong Hyun Jeong mati 70 tahun lalu saat perang Korea

Kemudian mereka pada keluar, Chan Seong bertanya di mana lokasi taman dengan pohon besar itu pada Bu Choi. Menurut Bu Choi sebaiknya Pak Ku Chan Seong tidak terlalu ingin tahu karena Dia berniat bekerja tidak terlalu di sini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 29

Bersambung ke Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 3 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 3 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply