Sinopsis Hotel del Luna Episode 15

11 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15 Part 2

Ji Hyun Joong sedang berada di bar Seon Bi, di sana juga ada Bu Choi dan Chan Seong. Dia ternyata yang mengambil foto pria tua itu. Di sana terhadap foto Dia dan Ji Hyun Joong. Seon Bi berkata, kau dulu benar-benmar siswa elit Hyun Joong. Pak Ji mengatakan kalau dulu aku bahkan populer.

Chan Seong berkata, sepertinya pria itu adalah temannya. Pak Ji menjawab, iya, Dia juga pria yang merawat adikku sekarang ini dan berkatnya Hyun Mi selamat hari ini. Seon Bi dan Bu Choi berbicara dengan Nona Jang dan mereka ingin mengadakan acara untuk Hyun Joong dan adiknya. Namun di percakapan itu Nona Jang Man Weol menjelaskan, apakah Ji Hyun Joong tinggal di sini hingga 70 tahun hanya untuk menunggu adiknya saja?

Chan Seong datang ke Man Weol, dan mengatakan ke Dia jika kau tak ingin mengadakan acara itu, seharusnya kau tak merusak suasana dan lebih baik diam saja. Nona Jang sedang membersihkan pistol yang pernah Ia gunakan untuk menembak dengan peluru penuh kebencian dan Dia hidup dalam penderitaan selamanya (Episode pertama kalau gak salah yang walikota itu loh..)

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Man Weol berkata kalau Hyun Joong juga sudah menembak musuhnya menggunakan adiknya Ji Hyun Mi yang tak bisa melihat dengan benar dan sakit jiwa. Pak Ji membuat pria itu berada di samping adiknya dan membuatnya menderita selamanya. Walaupun benar, Dia sudah menunggu adiknya selama 70 tahun, namun Dia juga memanfaatkan untuk membalas pria yang membunuhnya selama 70 tahun penuh.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 15 Part 1

Yuna membawa pria itu ke hotel

Hotel del Luna Episode 15. Di Lobi hotel, Yu Na membawa seseorang yang sangat ingin bertemu dengan Pak Ji. Pria tua teman Pak Ji itu datang dan berkata “Ji Hyun Joong?” Bu Choi lalu melaporkan ke Nona Jang kalau teman Hyun Joong baru saja datang dan Yuna membawanya ke sini. Nona Jang berkata, sepertinya Dia datang untuk minta maaf.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Chan Seong datang ke lobi, Yuna menjelaskan kalau Ji hyun joong melarikan diri segera setwelah melihat orang tua itu. Hyun Joong berada di bawah pohon bulan dan sedang menangis. Kemudian di bar, Seon Bi menjelaskan kalau dahulu ada pemboman yang membunuh kedua orang tuanya dan Pak Ji nyaris berhasil menyelamatkan adiknya.

Cerita kilas balik masa lalu Hyun Joong. Dia sedang bersama adiknya yang terluka parah. Dia tak pergi dengan pengungsi lainnya dan mengambil jalur pintas melalui pegunungan. Saat itu teman Pak Ji yang bernama Tae Seok menodongkan pistolnya ke arah Hyun Joong. Dia adalah prajurit yang sedang melarikan diri.

Tae Seok menyuruh Ji Hyun Joong melepas seragamnya. mereka berhanmti seragam. Dia ingin membawa bekal milik Hyun Ji, dan di sana ada obat Hyun Mi. Hyun Joong tak membiarkan itu dan mereka berdua saling bertengkar hingga tak sengaja pelatuk pistol itu menembak ke arah Hyun Joong dan akhirnya Dia meninggal.

Adiknya yang tak melihat kala itu mencari kakaknya. kata-kata terakhir Hyun Jung adalah agar Tae Seok membawa adiknya ikut bersamanya. Temannya membawa adiknya dan pergi ke rumah pamannya Ji Hyun Joong. Karena mereka mengenali Hyun Mi, jadi secara alami mereka menganggap orang yang bawa Hyun Mi adalah Hyung Joong. Sejak saat itulah Dia hidup sebagai Ji Hyun Joong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Nona Jang menemui Pak Ji

Nona Jang mendatangi Ji Hyun Joong yang duduk di bawah pohon bulan, Dia bertanya, kenapa kau duduk di sini seperti anjing yang terjebak dalam hutan? Hyun Joong mengatakan kalau ini tak adil, sulit untuk melihatnya bagaimana Dia melakukan segalanya yang kuimpikan. Nona Jang menyuruh Dia pergi untuk menemui pria itu.

Nina Jang juga berkata, karena Yuna yang membawanya ke sini, pergi dan temui Dia. Seorang gadis yang kau sukai mencoba melakukan sesuatu untukmu. Yuna berkata ke pria itu bahwa kedatangannya mungkin membuat Hyun Joong tersiksa jadi Yuna menyuruhnya untuk pergi. Pria tua itu lantas memberinya pakaian sekolah dan menyuruh Yuna untuk memberikan ke Hyun Joong.

Chan Seong datang dan mengatakan kalau Ji Hyun Joong akan menemuimu. Dia membawanya ke kamar 502. Mereka berdua akhirnya bertemu. Ji Hyun Joong mengatakan kalau aku terus memperhatikanmu saat kau menua.

Di Barnya Seon Bi, Nona Jang bertanya ke Chan Seong kenapa kau tak mengkhawatirkan meninggalkan Dia sendirian dengan musuhnya di kamar yang sama? Chan Seong menjawab kalau Hyun Joong orang yang baik jadi Ia jauh lebih nyaman. Nona Jang akan memaksa Dia membayar konpensasi kepada Hyun Joong, teman Hyun Joong itu sekarang sangat kaya raya. Dia akan mengadakan sebuah pesta untuk anak-anak sebelum mereka pergi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Kemudian Nona Jang Man Weol meminta pria tua itu untuk melakukan satu hal lagi selagi Dia bisa melakukannya, yakni membeli sebuah sekolah atas nama Ji Hyun Joong.

Pesta kelulusan Ji Hyun Joong

Di SMA Dongsun, pengurus sekolah berterima kasih kepada Ji Hyun Hoong karena telah menyumbangkan begitu banyak untuk sekolah ini. Pria itu bertanya, emang tidak masalah melakukan acara ditengah malam begini? Chan Seong menjawab kalau yang di inginkan Ji Hyun Joong hanyalah ijazah SMA.

Ji hyun Joong, Bu Choi, Seon Bi dan Nona Jang serta lainnya juga pada datang untuk melihat diploma dari Pak Ji. Yuna memberikan bunga atas kelulusan Ji Hyun Joong dan semua orang bertepuk tangan. Setelah dari sana, keluarga hotel itu melanjutkan makan pizza di restoran milik Sanchez. Dia bertanya, apakah mereka semua hantu? Chan Seong menjawab iya.

Sanchez dan Chan Seong pulang bersama, saat di jalan Sanchez ketakutan karena melihat orang tua berjalan dan mengira Dia hantu. Lalu Chan Seong menunjukkan kalau Dia bukan hantu. Dia juga berkata tidak perlu takut dengan mereka, karena hantu dulunya juga manusia seperti kita. Chan Seong mengatakan kalau orang-orang yang dilihat Sanchez hari ini, semuanya akan pergi (Bu Cho, Seonbi, Pak Ji dan Nona Jang).

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Di ruangannya, Nona Jang berkata ke Bu Choi dengan memperhatikan obat agar penglihatan Chan Seong normal. Namun obat itu masih berada di tempatnya dan Chan Seong tak memakannya. Bu Choi menjelaskan kalau saat Nona Jang pergi Dia memberikan obat itu, tetapi sepertinya Dia tak menerimanya karena Manajer Ku pasti percaya kalau Nona Jang Man Weol akan kembali.

Man Weol juga mengatakan kalau sekarang Ia sudah tak terikat dengan pohon bulan lagi dan pemilik baru akan segera datang, Mago Sedang menyiapkannya. Di koridor, Bu Choi bertemu Chan Seong yang mengatakan kalau Dia baru saja menemui wanita yang bekerja di di apotek dan mengatakan Dia akan segera melahirkan.

Chan Seong dan Bu Choi

Chan Seong bertanya, jika bayinya laki-laki dan membawa nama keluarga itu apa kau akan tetap di sini? Bu Choi lantas membahas masalah tentang Nona Jang yang tak lagi terikat dengan pohon bulan. Dia berkata ke Chan Seong kalau Man Weol bisa saha pergi ke Alam Baka jika Dia mau, namun ada sesuatu yang menahannya yakni Kamu.

Bu Choi juga teringat sesuatu yang dikatakan Ma Go, kalau melepaskan lebih sulit daripada mempertahankan. Chan Seong ke ruangan Man Weol dan melihat sebuah kamera tua, dimana Man Weol sedang bersih-bersih. Man Weol menggunakan kamera itu untuk mengabadikan foto-foto di ruangannya itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Kemudian Chan Seong mengambil foto bersama dengan mereka semua. Mereka nampak bagagia sekali. Chan Seong juga foto berdua bersama Man Weol. Setelah itu disaat Chan Seong ingin mengambil tas tersebut menyuruh Man Weol menyingkir dari sana, Man Weol duduk di atasnya dan menyuruh Chan Seong mengangkatnya. Chan Seong lalu menggendong Dia.

Man Weol menyuruhnya pergi ke kamar tapi Chan Seong menjatuhkannya ke Sofa dan membereskan tas tersebut. Lantas Ia mengajak Man Weol pergi makan Jajangmyeon.

Ji Hyun Joong sedang mengatakan ke Yuna kalau Ma Go sedang membuat Sanggarloka bulan yang baru (penginapan baru). Setelah itu Hotel Del Luna akan menghilang. Yuna mendatangi Seon Bi dan bertanya tempat tinggal Ma Go, Ia ingin agar anggur yang disiapkan Ma Go itu di minum oleh Man Weol lagi agar tempat ini tidak menghilang.

Mi Ra akan tinggal bersama Park Yeong Su

Yuna lalu ke ruangan Ku Chan Seong dan mendapatkan alamat tempat tinggal Ma Go. Ia nampaknya akan pergi ke sana. Sementara itu di halaman rumah Sanchez, MiRa dan detektif Park sedang mengobrol bersama. Mi Ra berterima kasih atas segalanya untuk Sanchez. Sekarang Ia akan segera pindah dan tinggal bersama dengan detektif Park. Mereka berdua sangat akrab sekali.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Di Bar Seon Bi, 2 hantu penulis sedang duduk bersama. Hantu yang berkaca mata mengenalkan ke Seon Bi kalau pria di sebelahnya adalah penulis novel terlaris. Dia meninggal tepat sebelum rilis buku barunya. Penulis itu berkata kalau itu sangat disayangkan karena Dia melakukan banyak penelitian dan ceritanya sangat menarik. Seon Bi bertanya tentang apa novelmu?

Pria itu lalu menjelaskan detailnya, tentang seorang sarjana dari Dinasti Joseon. Pria berkaca mata itu berkata, kalau Seon Bi pemilik bar ini juga seorang sarjana yang lulus ujian nasional dengan nilai tertinggi. Penulis itu lantas bertanya, siapa namamu? Seon Bi menjawab kalau namaku tak dicatat di manapun dalam sejarah.

Masa lalu Seon Bi

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15 – Penulis itu menceritakan bahwa novelnya juga menceritakan tentang seseorang yang lulus ujian nasional dengan nilai terbaik. Tetapi pengangkatannya dibatalkan. Dia tertangkap karena menulis literatur/ tulisan buku ca**ul / tak senonoh dan akhirnya Dia dipukuli oleh sarjana lain. Mereka akhirnya menarik kembali fakta bahwa pria itu lulus ujian negara.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Pria berkaca mata itu penasaran, siapa nama sarjana tak senonoh itu, Tangan Seon bi tiba-tiba bergetar. Penulis itu mengatakan namanya adalah “Kim Si Ik”.

Ternyata itu adalah nama asli dari Seon Bi, kisah mala lalu dimana sarjana lain menyuruh Seon Bi untuk jangan pernah berani mengangkat wajahnya lagi. Karena tulisan novel itu sudah selesai dan mungkin akan diterbitkan sebagai karya anumerta dari penulis itu. Seon Bi nampak sedih dan mengeluarkan air mata. Sementara itu pria berkacamata di samping penulis itu berharap kalau tulisan itu segera diterbitkan. Mereka berdua tak tahu yang sedang mereka bicarakan ada di depannya.

Yuna berhasil datang ke tempat Ma Go, Dia mencuri minuman anggur itu. Bu Choi dan Nona Jang sedang berada di bawah pohon bulan. Yuna datang dan memberikan anggur itu agar Dia meminumnya dan Hotel Del Luna tidak lenyap.

Sementara itu di rumah Ma Go, Dia sedang bicara dengan Ku Chan Seong dan mengatakan kalau Yuna mencuri minuman yang Ia buat.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Dia memberikannya ke Nona Jang agar Penginapan Del Luna akan tetap ada. Ma Go juga berkata, jika Dia meminumnya, Ia juga akan bisa bersamamu. Chan Seong pulang dan segera mendatangi Man Weol. Dia berada di atap gedung hotel.

Man Weol dan Chan Seong bersama

Jang Man Weol bertanya, haruskah aku minum ini lagi? Chan Seong menjawab ketika aku kembali ke masa lalu dan bertemu denganmu, aku ingin meminum minuman yang kau tawarkan untuk tinggal bersamanya di sana. Jika aku melakukan itu, aku akan menjadi pelayan ke-85 mu dan mungkin sudah menggambar potret mu.

Namun Chan Seong akan menjadi manajer terakhir Nona Jang yang ke 99 dan Dia tak akan membiarkan Nona Jang menghabiskan waktu yang tak berarti dengan yang ke-100. Man Weol berkata, sudah kuduga kau akan mengatakan itu. Dia lalu membuang air anggur itu, Man Weol mengulurkan tangannya ke Chan Seong dan berkata Aku mencintaimu…

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Chan Seong memegang tangan Man Weol dan menjawab, aku juga mencintaimu… Mereka berdua menatap bulan purnama tersebut.

Itulah Sinopsis Hotel del Luna Episode 15. Bersambung ke Episode 15 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 15 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 15 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status