Sinopsis Hotel del Luna Episode 15

11 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15 (RECAP), Hari Ini Sabtu 31 Agustus 2019. Seon Bi, Bu Choi dan Ji Hyun Joong berada di depan terowongan itu. Mereka sedih karena Nona Jang belum kembali dan mereka berjanji satu sama lain akan tidak meninggalkan tiba-tiba tanpa pamit seperti Nona Jang. Ma Go sedang mempersiapkan anggur dan sedang dalam fermentasi. Itu semua diperuntukkan untuk pemilik baru penginapan bulan.

Kilas balik, seperti saat pertama kali Ma Go memberikan anggur kepada Man Weol (di kedai kecil tengah gurun, episode 1). Anggur itu akan siap pada bulan purnama berikutnya. Tetapi ada bahan yang kurang dari anggur itu, malaikat maut berkata kalau aku akan mencarinya. Namun Ma Go menjawab, kalau Dia akan mengirim seseorang untuk itu.

Bu Choi memberikan sesuatu kepada Pak Ku Chan Seong, obat yang menghilangkan penglihatan hal-hal gaib arwah dan hantu. Bu Choi mengatakan kalau sampai sekarang saya percaya bahwa Nona Jang akan kembali, tetapi kupikir saatnya saya memberikan obat ini. Tak lama Chan Seong terbayang-bayang dengan Nona Jang dengan ciri khasnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15 Part 1

Di koridor hotel, Ma Go menemuinya, Dia meminta Chan Seong untuk melakukan sesuatu. Chan Seong harus pergi ke dari penginapan Man Weol Lodge. Itu adalah nama Hotel Del Luna di Dinasti Joseon. Ma Go menjelaskan kalau di taman Man Weol Lodge Chan Seong akan menemukan bunga obat bersinar di bawah sinar bulan. Dan Chan Seong harus membawanya kepada Dia.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 14

Chan Seong bertanya, kenapa Anda tidak melakukan sendiri, padahal Anda bisa? Dia juga menanyakan, akankah saya bertemu dengan Man Weol di masa itu? MaGo menjawab, mungkin saja, tapi jika kau tak ingin melakukannya maka lupakan saja. Chan Seong lalu bersedia melakukan itu dan pergi ke sana.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Ma Go memberikan petunjuk kepada Chan Seong, mulai dari pintu masuk, pintu keluar balik ke masa sekarang hingga agar tidak makan dan minum sesampai di sana karena jika Ia melakukan itu, Chan Seong tak akan dapat kembali.

Chan Seong pergi ke Dinasti Joseon

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15. Chan Seong tiba di Dinasti Joseon dan pertama kali melihat Bu Choi. Lalu Seon Bi. Dia terus berjalan hingga akhirnya bertemu Man Weol. Chan Seong memanggil namanya, Dia bertanya, kenapa kau masih hidup datang ke sini dan kenapa kau tahu namaku? Chan Seong menjawab bahwa Dia datang dari tempat yang sangat jauh dari apa yang Man Weol kira dan Kau tak bisa mengenaliku sekarang. Awalnya Nona Jang mengira Chan Seong adalah Mr Oh dari Dangyong.

Man Weol juga tahu kalau pria itu (Chan Seong) bisa melihat hantu dan bertanya darimana kau dapat kemampuan itu? Tak lama kemudian Ma Go dari masa itu datang dan Man Weol bersembunyi menghindarinya. Chan Seong mengatakan kalau itu Ma Go dan Dia sudah bertemu dengannya beberapa kali. Dia juga berkata kalau adik-adik Ma Go juga memperlakukan Dia dengan baik.

Seon Bi dan Bu Choi menyediakan makanan untuk Chan Seong. Lalu Chan Seong bertanya, bahwa Man Weol mengira aku bekerja untuk Mr Oh dari Dangyong, siapa Dia? Seon Bi menjelaskan kalau itu adalah orang suruhan taruhan (j**di). Man Weol masa itu suka dengan bertaruh (berj**ud*i). Chan Seong mengatakan kalau kondisi di sini ternyata lebih buruk.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Man Weol lalu datang, Chan Seong bertanya “Apakah Kau bertaruh?” Man Weol menganggap itu hanya permainan untuk mengisi hari-harinya yang bosan. Setelahnya Man Weol menantang Chan Seong untuk mengusir pengemis Ma Go dari tempatnya. Chan Seong mengatakan kalau Dia pernah berhasil bujuk Dewa, mereka akhirnya bertaruh, Jika Chan Seong bisa melakukan itu, Man Weol berjanji tak akan bertaruh (berj**ud*i) lagi.

Chan Seong melakukan permainan dengan Ma Go

Chan Seong mendatangi Pengemis Ma Go itu dan Dia berkata kalau Dia diutus oleh kakaknya. Dia ke sini untuk mendapatkan bunga pohon bulan. Chan Seong juga menyuruh Ma Go tak mengganggu Man Weol dan meninggalkan tempatnya. Namun Ma Go menjawab kalau Ia ingin membuat tempat ini bangkrut. Ma Go lalu menawari Dia untuk sebuah permainan.

Chan Seong memilih untuk bermain Baduk. Mereka berdua akhirnya bertarung dipermainan itu dan Ma Go akhirnya kalah. Nona Jang gembira dan menyuruh Dia pergi. Nona Jang lalu membuat surat perjanjian yang menyatakan kalau Dia tak akan pernah memasuki ruangan ju**d*i lagi.

Dia juga menyuruh Nona Jang untuk menjual kuda-kudanya dengan menyisakan 3 ekor dan melunasi hutang-hutangnya. Ku Chan Seong teringat perkataan Ma Go untuk tidak makan dan minum apa pun dari masa itu, jika Ia melakukannya Ia tak bisa kembali. Namun menurut Chan Seong, jika Dia berada di masa itu, Dia tak perlu khawatir lagi Nona Jang menghilang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Man Weol lalu menawari Chan Seong minum dan Dia meletakan minuman itu dan memilih untuk kembali, karena ada seorang wanita yang telah ia tunggu. Dia adalah kekasih dan seorang yang kucintai, ujar Chan Seong. Chan Seong memetik bunga dari sana.

Saat itu, Ma Go pengemis datang dan menggoda Dia untuk tetap tinggal, jika Ia tinggal Dia bisa menjadi manager hotel di masa itu yang ke-85, namun semua keputusan ada di tangan Chan Seong. Dia menjadi ragu, tetapi Chan Seong memutuskan akhirnya kembali ke masa sekarang. Saat yang sama Mobil yang membawa Man Weol dari akhirnya tiba di pintu masuk terowongan itu.

Man Weol pulang

Hotel del Luna Episode 15. Chan Seong memberikan bunga itu kepada Ma Go dan Dia berterima kasih telah mengembalikannya. Ma Go berkata, untuk sekarang pasti kau gembira, karena Man Weol telah tiba. Chan Seong tak sabar dan langsung berlari ke pintu masuk sungai Sanzu untuk menemui Nona Jang Man Weol. Seon Bi, Bi Choi dan Ji Hyun Joong juga melihat Chan Seong berlari ke arah sana ikut berlari.

Chan Seong peluk Man Weol. Mereka semua juga datang dan peluk Man Weol. Bu Choi khawatir kalau ingatan Man Weol sudah melupakan mereka semua.

Kemudian Chan Seong sedang bersama Man Weol, Dia menanyakan apakah ingatannya terlupakan. Chan Seong memberikan beberapa tes untuk menguji Man Weol tentang ingatannya dan Dia masih jelas mengingat bahkan ingatan 200 tahun lalu. (jangan-jangan ingatan yang hilang hanya terhadap masa lalu dan Ko Chung Myung saja)

Chan Seong juga mengatakan kalau Dia baru saja bertemu dengan wanita cantik hal itu membuat Man Weol cemburu. Lantas Ia menceritakan kalau Dia bertemu dengan Man Weol di masa lalu untuk memetik bunga pohon bulan.

Man Weol berkata, rupanya Ma Go telah menyiapkan anggur itu lagi, aku pernah merasakan dan rasanya sangat menjijikan. Man Weol tahu kalau Ma Go akan membuat kepimilikan baru untuk penginapan bulan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Cerita berlanjut pria tua yang mengaku kalau Dia Ji Hyun Joong. Pria itu mengingat perkataan Yu Na. Kilas balik, ternyata pria yang ngaku itu adalah teman baik dari Ji Hyun Joong. Yuna dan Ji Hyun Joong sedang makan bersama menceritakan masalah pria yang menggunakan identitas Pak ji.

Kondisi Hyun Mi kritis

Yuna beranggapan kalau pria itu sepertinya orang baik, Dia juga menunjukkan beberapa penelitian pada Dokter Ji hyun Joong, kalau Dia banyak melakukan hal-hal baik. Yuna waktu itu meminta nomor ponsel perawat adiknya Pak Ji, Dia mendapat SMS dari perawat itu dan kondisi adiknya Pak Ji sedang memburuk. Mereka bergegas ke rumah sakit.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 15
viu.com

Tetapi Dokter kembali bisa menyelamatkan Hyun Mi, adiknya Pak Ji dan membuat kondisinya stabil. Pria tua yang menyamar itu melihat Yuna sedang berada di luar. Pria itu bertanya, apakah kau yang mengambil foto lamaku? Yuna tak tahu foto apa, Dia mengira, karena Pria tua itu memiliki foto bersama, Dia beranggapan kalau sepertinya kalian benar-benar teman.

Dia menyuruh pria tua itu untuk memastikan adiknya berumur panjang, Yuna juga mengatakan kalau Ji Hyun Joong mengawasinya termasuk tadi di dalam bangsal adiknya. Pria itu bertanya, apakah Ji hyun Joong masih hidup? Apakah Dia meninggalkan adiknya dan membiarkanku hidup seperti ini bahkan saat Dia masih hidup? Di mana Hyun Joong, Dimana Dia?

Yuna tak menjawab dan hanya tertegun melihatnya.

Demikian Sinopsis Hotel del Luna Episode 15. Bersambung ke Episode 15 Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 15 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 15 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status