Sinopsis Hotel del Luna Episode 14

10 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 Part 2

Di sebuah kontruksi, seorang pekerja terpengaruh bisikan dari roh jahat Jiwon dan hampir saja membakar tempat itu. Namun Chan Seong memukul pria itu dan akhirnya tersadar. Dia menyuruh pria itu meninggalkan tempat tersebut. Dia bertemu Jiwon dan mengatakan ingin mengambil barang ornamen itu. Bagaimana kau akan mengambil ini dariku? Kata Jiwon.

Sementara itu, Mago jubah hitam menemui Man Weol dan berkata jadi ini caramu untuk menghadapiku? Sementara itu Chan Seong dihantam terus oleh Ji Won. Hingga pada akhirnya Ia mengatakan kalau ini adalah akhirmu dengan memandangi bulan. Chan Seong mengatakan, kenapa Ia memberikan ornamen itu? Sudah kukatakan kalau Dia akan melindungiku.

Chan Seong bertkata, begitu bulan sepenuhnya menampak diri, kau akan hancur karena memegang benda itu. Jiwon lalu membuangnya dan Chan Seong berlari mengambilnya. Jiwon tak terima karena telah dibohongi oleh Chan Seong. Dia langsung mencekik Chan Seong. Lantas Dia berkata kalau aku tak pernah membohongimu, tamatlah riwayatmu sekarang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Seon Bi, Ji Hyun Joong dan Bu Choi datang bersama menyelamatkan Chan Seong termasuk malaikat maut. Mereka mengatakan kalau Jiwon hanyalah bocah yang baru kemarin mati, beraninya Dia bersikap seperti ini. Bu Choi menyuruh Chan Seong untuk bawa ornamen itu dan kembali ke hotel. Saat Jiwon berbalik dan ingin menangkap Chan Seong, malaikat maut sudah menyambutnya dan mencekik Dia.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 Part 1

Chan Seong tak ingin Man Weol lenyap

Sementara itu Chan Seong ke tempat Man Weol di bawah pohon bulan. Man Weol sedang berkata ke Ma Go, musnakahlah saja aku. Man Weol datang dengan membawa ornamen itu, Dia berkata ke Mago tak ada alasan untuk Dia lenyap. Man Weol minta musnahkan saja dirinya. Chan Seong lalu berkata, silahkan lakukan sesukamu karena aku akan menjadi pria yang terus ada dipikiranmu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Man Weol merubah ornamen itu jadi sebilah pedang, namun Ia tak sanggup menusuk Chan Seong dengan itu. Dia menjatuhkannya. Lantas Ku Chan Seong mengatakan ke Man Weol kalau pria yang telah kau tunggu selama ini, berada di sini.

Disisi lain Bu Choi membawa Jiwon ke Hotel Del Luna, Dia bertanya apakah ini akhirat? Lalu Bu Choi mengajak Ia ke sebuah kamar dan mengatakan ada beberapa orang yang ingin menemuimu sebelum Kamu pergi. Dia memasukkannya ke kamar 666. Dan di sana Ji Won disambut oleh semua hantu yang Ia bunuh. Jiwon mau keluar namun pintunya sudah terkunci.

Mereka mendatangi Seol Ji Won dan Ia berteriak… Bu Choi mendengarkan dari luar pintu dan berkata, Kita harus membuat dinding hotel kedap suara. Lalu pergi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Detektif Park dan Mi Ra dapat undangan

Hotel del Luna Episode 14 – Di ruangan kerja Man Weol, Dia menulis sebuah undangan yang ditujukkan kepada Park Yeong Su dan Mi Ra dan Dia mengundangnya datang ke hotel. Yu Na yang memberikan undangan itu dan berkata kalau Dia juga mengundang dokter itu (MiRa). Kalian berdua harus datang bersama, ujar Yuna.

MiRa menerima undangan itu dan menyombongkannya ke sahabatnya, kalau kau tak bisa pergi ke sana tanpa undangan ini, karena ini hotel khusus dan istimewa. Mereka berdua datang bersama Pak Ji mengarahkannya ke bar atas. Seon Bi lalu memberikan minuman yang bisa mengingat masa lalu mereka.

Chan Seong lalu mendatangi Man Weol dan berkata, mereka yang dari masa lalumu sekarang berada di sini dan Kau bisa mencari tentang Dia melalui mereka.

Setelah mereka berdua minum itu, cerita berlanjut ke masa lalu mereka. Dimana Mi Ra yang dari masa lalu menemui Ko Chung Myung yang sedang menunggu Man Weol. Dia mengatakan kalau Ayahnya mencarimu dan Dia mengetahui dari informannya kalau Kamu bergabung dengan para pemberontak di Gunung Dongmo.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Cerita masa lalu

Jadi Dia menyuruh pasukan untuk menangkap semua mereka yang membantu orang yang sedang kamu tunggu. Ko Chung Myung menjelaskan kalau mereka hanya pengembara pencuri yang mencuri dari penjaja. Dia menjelaskan kalau kau dieksekusi sebagai pengkhianat, anak buahnya juga akan dibunuh karena ayahku takut mereka semua akan melakukan kudeta.

Kemudian berlanjut ketika Chung Myung menangkap Yeon Woo. Dia menjelaskan ke Yeong Woo kalau Ia kemari datang untuk menghabisi para pemberontak. Dia berkata akan coba bantu Yeon Woo agar selama sebagai budak. Namun jika aku melakukan itu, semua anak buahku harus dibunuh sebagai pemberontak.

Sebenarnya Chung Myung ingin bergabung dengan Man Weol dan YeonWoo lalu pergi ke negara baru di gunung Dongmo. Tetapi Dia ketahuan dan Ia harus mengambil nyawa Yeon Woo serta lainnya. Yeon Woo mengatakan ke Dia untuk selamatkan saja Man Weol dan Kau akan hidup selamanya sebagai pengkhianat.

Sementara itu di bawah pohon bulan Mago mengetahunya kalau Dia berjanji kepada Yeon Woo. Mago datang dan menunjukkan, kalau Dia adalah tamu pertama di hotel ini. Bukan hanya kau yang membayar dosa masa lalumu di sini selama bertahun-tahun.

Lalu cerita berlanjut ke masa lalu saat Ko Chung Myung menyaksikan kematian mereka. Hingga Man Weol berada di kamarnya. Dia sebenarnya tahu kalau yang di sana adalah Man Weol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Man Weol bertemu dengan Ko Chung Myung

Mago mengatakan ke Man Weol, jika kau menyebutkan namanya, Dia akan menampakkan diri. Man Weol lalu berkata ke kunang-kunang cahaha hijau itu dan Ku Myung Chung akhirnya muncul dihadapan Man Weol. Dia berkata, katakan apakah ada hal yang ingin kau sampaikan? Myung Chung menjawab kalau Dia tak ada alasan laun untuk disampaikan, Man Weol.

Ornamen itu akhirnya lenyap dan Dia berubah jadi kunang-kunang lagi. Mago memegangnya. Dia berkata, arwahnya tidak punya energi untuk pergi ke akhirat dan Dia tak bisa bertahan lama, jika terus di sini Ia akan lenyap dan tidak bisa menjalani kehidupan selanjutnya. Kau harus menemani Dia pergi dan jadi ini adalah hukumanmu.

Man Weol menemui Chan Seong dan bersandar dibahunya. Yu Na menunggu Mi Ra dan detektif Park sadar. Akhirnya mereka berdua sadar. Yuna berkata kalau kalian tidak sadarkan diri karena minuman jadi Pak Ku menyuruhnya mengantar pulang. Yuna lalu meninggalkan mereka.

Detektif Park Yeong Su menangis, Mira mencoba menguatkannya untuk jangan menangis karena ada aku di sini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Di lobi hotel, Yuna sedang berada di tempat Ji Hyun Joong. Di sana Pak Ji mengatakan kalau Dia akan segera pergi. Saat adiknya pergi, aku harus pergi bersamanya, ujar Pak Ji ke Yuna. Dia nampak sedih mendengar itu.

Chan Seong mengantar kepergian Ko Chung Myung dan Man Weol. Ku Chan Seong berkata, kau akan segera kembali kan? Man Weol menjawab kalau Dia akan segera kembali. Man Weol pergi dengan mobil itu.

1 bulan kemudian

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 – Man Weol belum juga kembali, aktifitas di hotel masih berjalan seperti biasa. Chan Seong melayani beberapa pengunjung dengan baik. Bu Choi dan Seong Bi membicarakan masalah itu, Nona Jang belum kembali, tapi kenapa hotelnya belum juga menghilang?

Ji Hyung Joong menyuruh Chan Seong ke taman dan melihat pohonm bulan. Dan di sana semuanya benar-benar sudah mati. Pak Ji mengatakan kalau itu berarti Nona Jang tidka bisa kembali untuk selamanya. Chan Seong lalu berada di terowongan menuju sungai Hanzu akhirat. Dia berkata Jang Man Weol, cepatlah kembali, aku mulai gelisah..

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Seon Bi, Ji Hyun Joong dan Bu Choi berkata ke malaikat maut kalau mereka akan menentang kepemilikan baru. Dia meminta bantuan untuk membantu Nona Jang kembali. Malaikat maut menjelaskan kalau itu terserah, Dia mau kembali ke tempat ini atau tidak.

Pak Ji berkata, mustahil, Dia tidak akan kembali saat Pak Ku menunggunya, malaikat maut berkata, mungkin dia sudah melupakannya (episode yang lalu pernah dijelaskan kalau orang yang melewati jembatan itu memiliki 45 hari untuk melupakan semua ingatan di dunia, perlahan demi perlahan semua ingatan akan terhapus)

Cerita berlanjut ke jembatan itu, Nona Jang sedang berjalan dengan Ko Chung Myung. Tiba-tiba Ia berhenti. Chung Myung mengulurkan tangannya, Man Weol menangis.

Di bawah pohon bulan

Mago dan malaikat maut sedang berada di pohon bulan, dia bertanya kepadanya Apakah kami akahn mendapat pemilik baru Penginapan Bulan? MaGo menjelaskan kalau pemilik penginapan ini adalah pohon Bulan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Chan Seong sedang berada di halte bus dan Dia melihat bus dengan gambar Kim Jun Hyung (pria yang doyan makan banyak dan kesukaan Man Weol). Chan Seong lalu teringat masa-masa kenangan bersama Jang Man Weol. Dia bersedih dan menangis.

Balik lagi ke Mago dan Malaikat maut. Dia berkata tak semua bunga gugur, masih ada bunga yang tersisa. Di sana (yang Mago letakan di hatinya Chan Seong)

Di jembatan itu, Man Weol berbalik arah dan meninggalkan Ko Chung Myung.

Asli sedih banget episode hari ini, di sisi lain sedih karena Chan Seong ditinggal sendirian dan Admin juga merasa sedih Man Weol meninggalkan Ko Chung Myung yang selama ini juga menunggu Man Weol. Astaga…. kalau ditinggal begitu..kasihan banget Chung Myungnya…

Kalau menurut Kamu episode ini gimana? Coba komentar dibawah ya..

Demikianlah Sinopsis Hotel del Luna Episode 14. Bersambung ke Episode 14 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 14 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 14 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

One Reply to “Sinopsis Hotel del Luna Episode 14”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status