Sinopsis Hotel del Luna Episode 14

10 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 (RECAP), Hari Ini Minggu 25 Agustus 2019. Ko Choeng-Myung bertanya ke prajurit, apa yang sedang mereka lakukan. Mereka berkata kalau mereka sedang membakar barang-barang dari orang yang dipenggal. Namun Ia melarangnya untuk membakar itu. Balik ke masa sekarang Ku Chan Seong sedang balik dari terowongan itu dan menemui Man Weol.

Man Weol merasakan ada sesuatu yang berbeda lalu Ia bertanya, siapa Kau? Bu Choi dan Kim Seon bi juga datang, mereka sangat khawatir. Tak lama kemudian Chan Seong tersadar dan mengatakan aku baik-baik saja. Lalu Nona Jang berlari menjauhinya. Dia mengambil sampanye dan meminumnya dan menganggap ini tak masuk akal, Ku Chan Seong bukan pria itu.

Ma Go menemui kunang-kunang cahaya hijau itu. Dia mengatakan kalau Man Weol akhirnya akan dibuat bimbang olehmu. Seon Bi mengajak Chan Seong ke bar miliknya dan memberikan minuman dari dunia karena hampir melewati ambang akhirat. Bu Choi juga bersyukur kalau Chan Seong tak tersesat. Bu Choi pernah mendengar dari Malaikat maut kalau seseorang mengingat masa lalunya ketika kembali dari akhirat dan membuat kehidupannya di dunia fana hancur.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 Part 1

Bu Choi dan Seon Bi juga penasaran kenapa Chan Seong begitu mudah kembali, padahal menurut yang Ia dengar sangat sulit menemukan jalan kembali. Chan Seong menjawab kalau sebenarnya Dia tak teringat apa pun. Man Weol datang dan ingin bicara berdua dengan Chan Seong. Dia menyentuh tubuh Chan Seong. Chan Seong berkata kalau Dia baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 13

Man Weol bertanya, apa Kau masih melihatku di mimpimu? Chan Seong menjawab kalau ia sudah tak memimpikan Man Weol sejak mimpi panjang. Namun Ia bertemu dengan pria itu, Chung Myung. Dia memegang ornamen berbentuk bulan seperti milikmu dan menunggu di tepi danau. Man Weol menjawabnya tidak (Dia nampak berbohong akan hal itu)

Ji Hyun Joong dan Yuna mengantar anak kecil itu kembali ke orang tuanya. Masih di rumah sakit, Pak Ji teringat perkataan Bu Choi dan Dia ingin memberitahu Yuna tentang hal itum Jika adiknya sudah meninggal, Ia juga akan segera pergi. Tetapi Yuna memotong perkataannya lalu pergi ke toilet.

Yuna melihat adiknya Pak Ji, Dia mendekat dan bertanya-tanya termasuk tentang kakaknya yang bernama Ji Hyun Joong. Namun disana ada pria tua yang mengaku kalau Dia adalah Ji hyun Joong yang juga kakaknya nenek itu. Dia sudah merawatnya selama ini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Yuna penasaran dan bertanya, bukankah Ji Hyun Joon kakaknya nenek ini sudah meninggal bertahun-tahun lalu? Pria itu terkejut. Kemudian Pak Ji (yang asli) menyeret Yuna. Pria itu berkata sendiri, ada seseorang yang tahu bahwa Ji Hyun Joon sudah wafat.

Ji Hyun Joong Marah ke Yu Na

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14. Pak Ji berkata ke Yuna, bahwa Dia sudah memperingatkannya untuk jangan mengganggu Hyun Mi. Yuna lalu bertanya, apakah Pria itu ada katannya dengan kematianmu? Apa Dia mencuri semua milikmu? itu sebabnya kau tidak pergi ke akhirat? Ji Hyun Joong mengatakan kalau itu bukan urusanmu. Dia menyuruh Yuna untuk biarkan saja Dia.

Yuna mengatakan bagaimana aku bisa diam kalau pria itu mencuri identitasmu. Pak Ji mengatakan, siapa peduli, aku sudah mati. Lihat dirimu yang bahkan mendapatkan kehidupan yang baik. Yuna lalu mengatakan benar, aku bahkan mencuri kehidupan seseorang, Dia lalu pergi.

Chan Seong menelepon Sanchez dan menanyakan keadaannya. Dia mengatakan baik-baik saja, Sanchez juga mengatakan kalau Mi Ra merawat Park Yeong Su di kamarnya Chan Seong yang kakinya kemarin bengkak. Karena ini hari libur, rekan-rekan detektif pun datang. Sanchez menyudahi telepon karena mau ikut bergabung dengan mereka makan semangka.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Bu Choi menemui Chan Seong dan menanyai tentang wanita yang pernah diajak ke hotel Del Luna waktu itu (Mi Ra). Dia bertanya, apakah wanita itu adalah musuh Nona Jang dan Dia adalah temanmu? Chan Seong menjawab benar. Bu Choi menjelaskan kalau mereka semua tak pernah mencari tahu kisah tentang Nona Jang sebelumnya.

Dia juga bertanya, selain wanita itu, apa Nona Jang akan menemui lebih banyak orang dari masa lalunya? Chan Seong mengatakan mungkin aku juga akan membawa pria itu (Chung Myung) ke hadapan Nona Jang. Bu Choi bertanya, apakah Kau dengan Nona Jang pernah bertemu di kehidupanmu sebelumnya?

Chan Seong menjawab tidak. Bu Choi penasaran kalau Ku Chan Seong belum pernah bertemu dengannya, kenapa Ma Go memilihnya dari sekian banyak orang. Chan Seong mengatakan, aku akan selalu bersamanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Di pohon Bulan

Mago sedang berdiri dibawah pohon Bulan, lalu Man Weol datang namun pergi lagi. Man weol berkata, pandangan bunga-bunga itu sesukamu.. Lalu Ma Go menjawab, kalau begitu kau akan mengabaikannya begitu saja? Kau sudah bertemu dengannya bukan? Kau tak bisa melarikan diri. Mago memberikan ornamen berbentuk bulan. Dia teringat perkataan Chan Seong sebelumnya.

Man Weol lalu bertanya ke Mago dengan mengeluarkan air mata dan nada keras, apakah Chan Seong adalah orangnya? Man Weol telah membenci pria itu hingga ribuan tahun, namun Ma Go membuatnya melihatnya sebagai pria yang dicintai. Mago berkata kalau Dia ingin tahu pria seperti apa dirinya di mata Man Weol.

Apakah Kau akan melihatnya sebagai Ko Chung Myung dan lenyap? atau kamu akan melihatnya sebagai Ku Chan Seong dan diselamatkan? Itu semua terserah padanya, ujar Mago ke Man Weol.

Man Weol balik dan bertemu Chan Seong di koridor. Dia mengeluarkan pisau dari tangannya dan dalam keadaan marah berlari ke Chan Seong lalu menusukkannya ke Chan Seong. Kemudian Chan Seong langsung tergeletak jatuh. Namun tiba-tiba semua itu menghilang. Bu Choi bertanya ke Nona Jang, apakah Kau baik-baik saja? Kau nampak pucat.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Nona Jang membunuh Chan Seong dalam pikirannya

Nona Jang mengatakan kalau beberapa saat yang lalu, Aku membunuh Chan Seong dalam pikiranku. Dia adalah Reinkarnasi dari pria yang kubenci. Bu Choi menjawab, kalau dirinmya yakin bukan dia. Pak Ku juga bilang itu bukan Dia. Man Weol berkata, walaupun bukan Dia namun jika kemungkinan kecil adalah Dia, Man Weol tak akan pernah bisa menemui Chan Seong lagi.

Man Weol masuk ke ruangannya dan di sana ada Chan Seong yang menyiapkan beberapa makanan untuknya. Chan Seong melihat ornamen itu dan berkata kalau itulah ornamen yang kulihat dalam mimpiku. Ji Hyun Joong datang dan memanggil Chan Seong, Ia berkata kalau malaikat maut mencarimu.

Mereka berdua bertemu dan malaikat maut mengatakan kalau Ia sudah menemukan arwah pendendam yang mengutukmu itu (Jiwon). Mereka berdua berencana menangkap Hantu pendendam itu dan Chan Seong sebagai umpan. Selain itu Chan Seong juga bertanya ke malaikat maut tentang siapakah tamu pertama hotel del luna?

Namun malaikat maut mengatakan kalau Dia belum pernah memandu tamu pertama itu ke akhirat. Dia tak mengatakan nama tamu itu ke Chan Seong dan mengajak Chan Seong bergegas menangkap hantu pendendam itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Man Weol sedang bicara dengan masa lalunya sendiri. Jang Man Weol mengatakan, saat Dia datang aku berniat melemparnya ke neraka yang Kamu buat dan memusnakan kalian berdua. Namun karena rencana dewa, aku tak bisa melakukan itu lagi. Aku akhirnya jatuh cinta lagi. Masih di tempat yang sama Man Weol lalu melihat rohnya jiwon dan menyuruh Dia memakan ornamen itu dan jadilah roh jahat, ujar Man Weol ke Jiwon. Kemudian Jiwon mengambilnya.

Chan Seong mencari Ji Won

Hotel del Luna Episode 14. Malaikat maut dan Ku Chan Seong datang untuk mencari Jiwon. Dia melihat Nona Jang dan bertanya, kau juga berada di sini? Apakah kau sudah menangkapnya? Man Weol menjawab, sekarang kau dalam bahaya karena aku memberikannya hadiah istimewa kepada hantu pendendam itu. Dia juga mengatakan ke malaikat maut, kau akan kesulitan menghadapi yang satu ini.

Karena Dia akan menggila dengan kekuatan barunya. Chan Seong lalu bertanya, apa yang Kamu lakukan? Man Weol menjawab, Mago berkata kalau kamulah orangnya. Aku haruis membunuhmu, tapi aku tak akan bisa karena terlalu menyukaimu. Tapi kali ini aku tak akan melindungimu.

Kamu manusia yang disukai Ma Go, jadi mereka akan ikut campur sebelum roh itu menghampirimu. Man Weol juga mengatakan akhirnya aku hanya memanfaatkanmu, cintaku tak bisa lebih menyedihkan lagi. Dia meninggalkan Chan Seong dan Ku Chan Seong mengejarnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 14
viu.com

Chan Seong pulang ke hotel, namun semua lampu menjadi padam. Dia bertanya dimana Nona Jang, dan Bu Choi mengatakan ke Chan Seong kalau Dia pergi ke taman tempat pohon bulan tumbuh. Ma Go yang berjubah hitam datang melewati Bu Choi, Seon Bi dan Ji Hyun Joon.

Chan Seong menemui Ma Go

Chan Seong ke tempat Mago yang berkaca mata, Ia bertanya apakah aku benar orangnya, pria yang dibenci Jang Man Weol? Mago berkata, bukan itu kata yang tepat, karena pria itu ada di sini. Dia menunjukkan kunang-kunang tersebut. Dia berkata kau juga pernah bertemu dengan orang itu. Mago juga mengatakan kalau Dialah tamu pertama yang menginap di Penginapan bulan milik Man Weol.

Mago mengingatkan, bukankah Kau harus mencegah agar Dia tak binasa? Dia menyuruh Chan Seong untuk mencari benda yang Man Weol berikan kepada roh jahat itu. Karena jika roh jahat itu bergerak, hasilnya sudah tidak bisa diubah.

Bersambung ke Sinopsis Hotel del Luna Episode 14 Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 14 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 14 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

One Reply to “Sinopsis Hotel del Luna Episode 14”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status