Sinopsis Hotel del Luna Episode 13

10 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13 Part 2

Man Weol balik ke hotel dan Chan Seong bertanya kepadanya, sedang apa Kau? Man Weol mengatakan kalau Dia sudah minta maaf pada Sanchez. Selanjutnya wanita yang sedang meng4nd**ng anak dari Yoon Seung Beom kesakitan dan terjatuh. Dia balik ke hotel dan bertemu Bu Choi. Dia mengatakan kalau kekasihnya sedang sakit, tapi Ia tak bisa membantunya.

Bu Choi mengatakan kalau Dia akan membawa manajer umum (Chan Seong) ke sana untuk membantunya. Tetapi Ia justru bertemu Man Weol, dan mengatakan aku tak akan memanggil Chan Seong. Nona Jang menjawab, kau bebas melakukan apa saja sesukamu, aku tak akan menghentikannya. Mereka berdua ke sana dan menyaksikan wanita itu kesakitan dan menyebut..bayiku…bayiku…

Bu Choi melihat wanita itu kesakitan dan Dia teringat masa lalunya. Bu Choi merasa sedih dan iba terhadapnya. Ia lalu menyuruh Man Weol untuk beritahu Pak Ku Chan Seong kalau wanita itu dalam bahaya. Tak lama kemudian ambulan datang dan menyemalatkannya, ibu dan Bayi itu selamat dan baik-baik saja.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Masa Lalu Bu Choi

Bu Choi lalu menceritakan masa lalunya ke Chan Seong kalau Dia menikah dengan putra tertua keluarga Yoon. Dia memiliki seorang putri di usia tua. Namun karena untuk meneruskan nama keluarga / keturunan. suaminya hrus menggunakan wanita lain. Seorang dukun/ahli di sana mengatakan jikalau wanita itu dapat melahirkan seorang bayi lelaki, mereka harus menyingkirkan anak perempuan itu.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 13 Part 1

Hingga akhirnya anak dari Bu Choi tak diberi air berhari-hari dan dilantarkan hingga Bu Choi tahu kalau bayinya sudah sekarat. Tetapi keluarga itu tak mau menolongnya dan bayinya tewas.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Bu Choi menjadi gila karena itu. Hingga akhirnya Dia di bunuh oleh orang suruhan keluarga Yoon. Bu Choi tak sanggup menyaksikan bayi dari wanita itu mati. Seong Bi dan Pak Ji juga mendengar itu ikutan sedih.

Berlanjut ke bioskop, Mi Ra sedang berada di sana dan arwah jahat Ji Won mengikutinya. Man Weol yang berada di ruangannya teringat perkataan Chan Seong ketika Dia mengucapkan “Apa dengan menyingkirkan bayi itu akan menyelesaikan semuanya, apa kau sungguh berfikir begitu?” Setelah menyaksikan Bu Choi seperti itu Dia mulai tersadar.

Man Weol memberitahu keadaan Mi Ra

Hotel del Luna Episode 13. Man Weol lalu menemui Chan Seong dan mengatakan kalau temannya Lee Mi Ra mungkin dalam bahaya. Mereka berdua bergegas ke bioskop. MAn Weol mengatakan Hantu pendendam tidak cukup kuat untuk membunuh seseorang. Paling bahaya hanya dia akan terbakar atau tergores. Chan Seong lalu bertanya, kenapa kau baru memberitahuku sekarang? Apakah kau berubah pikiran setelah melihat Bu Choi?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Man Weol menjawab, Ya… hatiku berhetar. Mi Ra pulang dan melihat Dia. Mi Ra mengatakan kalau janjinya dibatalkan dan di sana Ia hanya sendirian. Lalu aku pergi, ujar Mi Ra. Lalu Chan Seong bertanya, Yeong Su, kau yakin Dia tak datang? Man Weol terkejut mendengarnya.

Yeong Su sudah berada di dalam bioskop. Dan Ji Won menampakkan diri ke Yeong Su hingga Ia terkejut lalu terjatuh dari tangga bioskop hingga pingsan. Man Weol menghilang menghampiri Ji Won tapi ia bisa lolos. Jang Man Weol terkejut ketika melihat Lee Mi Ra begitu khawatir dengan keadaan Yeong Su.

Mi Ra membawa pulang ke rumahnya. Di sana Sanchez merasa lega karena Dia tak ada patah tulang. Mi Ra meletakan Yeong Su ke kamar Chan Seong karena tempat itu yang paling bersih di rumahnya. Sementara itu di bawah pohon bulan Man Weol sendirian.

Dia membayangkan perkataan Chan Seong di bioskop tadi. Dia bertanya, kenapa Yeong Woo (Yeong Su)dan Song Hwa (Mi Ra) bisa bersama. Chan Seong menjawab kalau Dia adalah Lee Mira dan Yeong Su, mereka berdua pacaran. Kemudian Man Weol teringat perkataan Man Weol. Biarkanlah masa lalu yang bahkan tidak diingatnya. Biarkan saja mereka..

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Masa Lalu Man Weol

Chan Seong datang dan bertanya, apakah kau bingung? Kemudian Man Weol menjawab, orang yang paling kusayang dan kubenci berpacaran. Meski membunuh orang yang sangat dibenci, itu tak akan menghilangkan rasa dendam ini. Chan Seong bertanya, apakah kau tidak bisa membunuhnya? Man Weol menjawab kalau orang tersebut (Ko Choeng-Myung) mati pada hari itu.

Kilas balik masa lalu, Man Weol terus menyerang Ko Choeng-Myung dengan pedangnya sedangkan pria itu hanya bertahan dari serangan Man Weol. Hingga pada akhirnya Man Weol memedang punggung pria itu hingga berdarah. Ko Choeng-Myung berkata kau selamat, aku bangga..Man Weol..

Ko Choeng-Myung senang bisa bertemu lagi dengan Man Weol. Lalu Man Weol mengatakan tutup mulutmu. Choeng Myung lalu menusukkan diri dengan pedang Man Weol, Dia peluk lalu menepuk kepala Man Weol dan Dia akhirnya mati. Man Weol lalu mengatakan kepadanya, aku tak akan membiarkan orang-orangmu selamat dan aku akan membakar istana ini.

Kata-kata terakhir Ko Choeng-Myung aku akan mengenangmu di hatiku, dan menjadi bulan yang tidak pernah terbenam untuk memandangimu dari kejauhan. Hari itu Ko Choeng-Myung mati dan Man Weol menggila, Ia membakar istana dan membunuh semua orang. Hingga berkelana untuk menemukan Penginapan Bulan. Semua orang yang Ia temui di jalan, Ia bunuh.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Saat tiba di penginapan bulan Man Weol menghadapi dirinya sendiri yang bersimbah darah. Balik ke masa sekarang, Chan Seong mencoba menenangkan Man Weol dan Dia peluk Man Weol.

Anak kecil manusia ingin pergi di Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13 Part 2. Di pemberentian bus, seorang anak kecil sedang duduk. Saat bus datang sopir datang dan bertanya kenapa kau sendirian. Anak itu menunjukkan gambar dan bertanya, apa kau tahu Hodel Del Luna di Myeong Dong?

Di sisi lain Seon Bi ketakutan ketika Bu Choi akan naik mobil limosin yang mengantar ke alam baka. Ternyata Bu Choi hanya sedang membersihkan saja. Bu Choi mengatakan Aku tidak akan pergi, Aku juga belum tahu anak dari keturunan keluarga Yoon yang terakhir itu laki-laki atau wanita.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Sementara itu di lantai bawah Pak Ji Hyun Joong dan Yuna asyik berpacaran sampai mereka tak melihat anak kecil manusia yang masuk dan menaiki lift. Bu CHoi melihatnya dan mengatakan ke Seon Bi kalau Dia masih hidup.

Anak tersebut menggambar hal itu dan mengatakan ke Seon Bi kalau Dia menggambar itu karena melihatnya di mimpi, Ibu bilang semua di sini baik.

Bu Choi melapor ke Chan Seong dan menyuruhnya untuk memastikan anak itu pulang dengan selamat. Tetapi saat ke ruangan depan, anak itu sudah tak ada, sedangkan Seon Bi juga pergi karena sedang membuatkan minum untuk anak itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Chan Seong pergi ke terowongan yang mengarah ke sungai Sanzu

Mereka bertiga lalu mencarinya. Chan Seong lalu bertanya ke salah satu tamu tentang anak kecil yang berkeliaran. Pria itu mengatakan kalau Dia melihatnya menuju peron. Chan Seong lalu berlari ke sana. Saat yang sama ada mobil yang mengantar tamu ke alam baka. Chan Seong takut anak itu ke sana. Akhirnya Dia memberanikan diri pergi ke terowongan itu menuju sungai Sanzu. Dia berlari ke dalamnnya.

Bu Choi melaporkan anak hilang itu ke Nona Jang.

Chan Seong terus masuk ke dalam terowongan, namun jalan di sana begitu sangat panjang hingga tak berujung. Tetapi Ia terus berlari, Chan Seong lalu berfikir, apakah aku terjebak.

Man Weol pergi ke ruang tengah dan Seon Bi datang dan membawa anak itu. Seon Bi mengatakan kalau Dia menemukannya di di depan Peron. Lalu anak kecil itu berkata, aku melihat seorang pria pakai setelan jas masuk ke sana. Tetapi tak pernah melihatnya keluar.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Man Weol langsung bergegas ke sana, sementara Chan Seong bertemu dengan kunang-kunang hijau hingga akhirnya Roh Ko Choeng-Myung menampakkan diri. Man Weol berlari ke terowongan itu dan sedih.

Saat Ia ingin masuk ke sana, Chan Seong berjalan keluar dan menghampiri Man Weol. Chan Seong peluk erat Chan Seong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 13
viu.com

Lalu Chan Seong tepuk kepala Man Weol seperti yang dilakukan Ko Choeng-Myung sebelum kematiannya. Man Weol terkejut dan bertanya, siapa Kamu?

*Apakah Arwah Ko Choeng-Myung masuk ke tubuh Chan Seong? atau Chan Seong menirukan Pria itu? Atau Chan Seong sebenarnya dipergunakan untuk tubuh dari arwah itu?*

Kalau menurutmu gimana? Coba tinggalkan komentar di bawah ya..

Sekian Sinopsis Hotel del Luna Episode 13 Bagian Kedua…Bersambung ke Episode 14 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 13 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 13 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

One Reply to “Sinopsis Hotel del Luna Episode 13”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status