Sinopsis Hotel del Luna Episode 12

10 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12 Part 2

Yuna dan Ji Hyun Jeong berada di makam Dia, Soo Jung yang asli (karena yang di tubuh Yuna adalah So Jung). Yuna bertanya, di mana Kamu dimakamkan, Pak Ji menjawab kalau Dia dulu di makamkan di suatu tempat di gunung. Di sana Yuna mengeluarkan potret Ji Hyun Jeong dan meletakan di samping Makam Soo Jung. Yuna mengatakan kalau sekarang Kita berbagi makam.

Selain itu Yuna juga mengatakan kalau Dia menyukai Ji Hyun Joong. Yuna bertanya, tak bisakah Kau juga menyukaiku? Kemudian Pak Ji nyosor ke Yuna. Cerita berlanjut ke Man Weol dan Chan Seong. Nona Jang sedang memperhatian Chan Seong. Dia membangunkan Chan Seong lalu mengajak Dia ke akupunktur di klinik oriental.

Man Weol mengatakan kalau di sana juga ada dokter terkenal yang bisa membangkitkan orang mati. Kemudian mereka berdua pergi ke sana dan duduk di ruang tunggu. Saat di Sana Chan Seong bertanya, apakah Dia dokter itu? Man Weol menjawab kalau Dia membuat orang yang seharusnya telah mati 3 tahun silam tetap hidup.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Tugas malaikat maut untuk Man Weol

Hotel del Luna Episode 12. Tugas Man Weol adalah membawa pasien tersebut yang seharusnya sudah mati tiga tahun lalu. Ternyata Man Weol melakukan kesepakatan dengan Malaikat Maut. Kilas balik saat Man Weol berbincang dengan Malaikat Maut. Nona Jang meminta bantuannya, agar membawa arwah yang memendam dendam yang sangat besar.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 12 Part 1

Sebagai gantinya Man Weol dapat tugas untuk membawa seseorang dari kasus yang tidak tuntas dan mempermalukan malaikat maut. Dia menyuruh Man Weol membawanya ke Hotel Del Luna. Jika Man Weol bersedia membawa orang itu, Malaikat mau akan membawa arwan pendendam (musuh Chan Seong/ Ji Won) ke Man Weol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Chan Seong lalu melakukan pemeriksaan di Dokter itu. Kemudian Chan Seong menunjukkan kertas sobekan yang tadi Man Weol berikan. Pria itu membeli garis kehidupan Chan Seong seharga 50.000 dolar. Dia membeli garis kehidupan orang untuk dan mencegah orang hidup untuk mati.

Dokter Akupuntur Kang Man-Young itu mengatakan ke istrinya kalau ada orang yang akan menjual garis kehidupannya. Istrinya berkata kalau begitu Kau akan menghabiskan seluruh uang yang sudah Kamu kumpulkan selama ini? Man-Young menjawab kalau Ia akan melakukan apa saja demi menyelamatkannya (anak merek).

Saat pulang, Man Weol mengatakan ke Chan Seong kalau nyawa yang harus kita akhiri dan cabut adalah putra pasangan itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Ma Go dan Malaikat Maut

Malaikat Maut dan Ma Go sedang di bawah pohon bulan. Mereka berdua sedang membahas tentang Man Weol dan kematiannya yang akan segera berakhir setelah melihat pohon itu. Man Weol juga membicarakan pria itu (Ko Choeng-Myung). Dia menjadi sosok kunang-kunang yang tinggal bersama di pohon bulan sejak waktu itu.

Menceritakan kilas balik antara Man Weol dan Choeng Myung hingga saat eksekusi mati Yeon Woo. Dia melakukan hal itu terhadap Man Weol dan Yeon Woo karena disuruh seseorang untuk menjalani hidup sebagai pengkhianat agar Man Weol bisa hidup.

Balik lagi ke masa sekarang. Malaikat mau membiarkan pria yang jadi kunang-kunang itu karena Man Weol melarangnya membawa Dia. Arwah manusia itu bertahan begitu lama sebagai secercah cahaya. Man Weol mengatakan kepada Malaikat maut kalau Dia bertahan selama ini atas janji yang dibuatnya kepada Man Weol.

Malaikat Maut menceritakan tentang masalah Man Weol yang menerima tugas darinya untuk mengurangi beban Ku Chan Seong. Lalu Ma go mengatakan kalau tampaknya Dia masih belum tahu harga yang dibayarkan Chan Seong. Kalau Ia tahu, pasti Dia akan merasa sedih dan sangat takut.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Man Weol menyuruh Chan Seong tak perlu gugup. Tak lama kemudian dokter Kang Man-Young menyuruhnya ke ruang perawatan. Dokter itu mengatakan tak akan melukai atau menyakitinya, Dia hanya akan memotong 1 sentimeter. Chan Seong bertanya, apakah Kau memotong garis kehidupan untuk anakmu?

Dokter itu lalu menceritakan kalau penyakit putranya sangat parah. Setelah mendengar operasi garis kehidupan di luar negeri, dokter itu mencoba karena tak ada ruginya dan bagai keajaiban putranya bisa bertahan hidup. Putranya masih muda tapi sekarang orang tua, Dokter dan istrinya terlihat tua.

Man Weol mengajak Hyun Jin ikut bersamanya

Sementara itu Man Weol menemui anak itu. Anak itu bertanya, apakah Kau malaikat maut? Nona Jang menjelaskan kalau Dia akan melakukan hal yang sama seperti Dia. Man Weol menjelaskan tentang kondisi Ibu dan Ayahnya yang mendadak terlihat sangat tua, Dia mengatakan yang mereka sambungkan itu, adalah kehidupan ibu dan ayahmu.

Balik lagi ke Chan Seong, Dokter Kang Man-Young mengatakan ke Chan Cheong bahwa jika putranya hidup, aku tak peduli dengan resikonya. Chan Seong menjawab, begitu Dia memutuskannya, kau harus merelakannya. Dokter itu berlari ke kamar anaknya Hyun Jin. Dan Dia sudah tak bernyawa. Ayah dan Ibunya menangis.

Arwah Hyun Jin sudah di samping Man Weol. Menyaksikan orang tuanya menangis bersama Man Weol yang juga sedih.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Man Weol menemui Malaikat maut di barnya Seon Bi. Dia senang Man Weol menyelesaikannya. Dia mengatakan, jika kau terlambat tiba, aku akan membawa mereka bertiga. Malaikat maut juga berkata bahwa Dia akan segera menemukan arwah pendendam itu sesuati janjinya.

Di sisi lain Ji Hyun Jeong dan Yu Na nampak sangat akrab sekali. Seon Bi dan Bu Choi melihatnya. Bu Choi mengatakan kalau pegawai magang (Yuna) dan resepsionis (Pak Ji) kencan pada jam kerja. Pria dan wanita pasti dekat saat mereka bersama. Seon Bi lalu menjawab, kita sudah bekerja 200 tahun, tapi masih profesional.

Bu Choi lalu mengatakan, itu tak akan terjadi meski setelah 2.000 tahun, karena Kau bukan tipeku. Bu Choi lalu pergi, Seon Bi mengejarnya, tunggu aku, aku juga tidak menyukaimu…

Sanchez balik ke rumah, Saat pulang Ia nampak sedang sedih. Tetapi Dia tetap bekerja membuat kue rotinya dengan wajah tidak sedih lagi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Man Weol dan Chan Seong berada di kedainya Sanchez

Man Weol dan Chan Seong makan di restorannya, Man Weol bertanya, apa Sanchez menjadi gila setelah menghadiri pemakamannya? Chan Seong menjelaskan kalau sebenarnya ada alasan tentang hal itu. Ternyata waktu Shancez pulang, Dia bertanya ke Chan Seong, apakah Veronica masih di hotelmu?

Karena Sanchez terlihat putus asa dan sedih, jadi Ia tak bisa menyangkalnya dan mengatakan “Iya”. Chan Seong berharap Man Weol juga mengatakan hal yang sama seperti Chan Seong hingga perasaan Sanchez membaik.

Tetapi saat Sanchez mendekat dan berterima kasih pada Man Weol, Dia justru menjawab, Chan Seong, aktingmu sungguh payah. Akhirnya Sanchez mengetahui kalau Veronica sudah tak ada dan pergi ke akhirat. Man Weol pergi, lalu Chan Seong mengejarnya, kenapa kau melakukan ini?

Man Weol menjawab, kalau orang tua yang menyambung nyawa anaknya dan Sanchez, mereka semua merepotkan. Man Weol sangat kesal karena hidup mereka yang menyedihkan dan menyuruh Chan Seong untuk tidak boleh seperti mereka. Chan Seong menjawab, teganya kau ingin aku tetap tegar!, Aku tak ingin kehilanganmu, mengantarmu dan melepaskanmu. Mereka berdua sama-sama sedih dan mengeluarkan air mata. Man Weol mengatakan kalau Aku terlalu takut.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12
viu.com

Chan Seong lalu balik menemui Sanchez yang sedih dan menangis karena tahu yang sebenarnya. Sementara itu di bahan pohon bulan man Weol memandangi bunga yang berguguran. Dia teringat perkataan Mago ke empat (jubah hitam) kalau perasaan Kamu takut, bunga-bungamu akan mulai layu.

Jang Man Weol menemui Ku Chan Seong

Selanjutnya Man Weol menemui Chan Seong, Man Weol mengatakan kalau hari ini aku yang takut. Dia juga menceritakan kalau bunga-bunganya berguguran. Chan Seong mengatakan padanya untuk jangan takut saat Kamu meninggalkanku.

Chan Seong juga berkata, yang kulakan sekarang adalah tanda cinta, yang dilakukan oleh manusia lemah dengan sepenuh hatinya. Man Weol menjawab kalau rasanya sangat menyedihkan jika aku hanya tersisa sebagai kelopak bunga yang akan sirna.

Man Weol mendekat dan Dia nyosor ke Chan Seong. Kemudian Chan Seong peluk Man Weol. Sementara itu bunga-bunga dari pohon bulan di hotel pada berguguran.

Demikian adalah Sinopsis Hotel del Luna Episode 12. Bersambung ke Episode 13 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 12 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 12 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status