Sinopsis Hotel del Luna Episode 11

9 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 Part 2

Di Rumah Sanchez, Dia video call dengan kekasihnya di Waitang, Shanghai. Dia ingin segera bertemu dengan Sanchez dan merindukannya. Chan Seong datang dan Sanchez menyapakan Veronica ke Chan Seong. Chan Seong bertanya, apakah Veronica akan ke Korea? Sanchez melihatkan kotak cincin sekaligus tulisan “Marry Me”. Dia ingin melamar Veronica. Dia ingin sekali melamar Veronica di Hotelnya Sanchez.

Tapi Chan Seong mengatakan, tidak, jangan di hotel Kami. Lalu Sanchez bertanya, apakah kau tak bekerja di hotel yang layak dan kekurangan finansial? Karena Man Weol bahkan memintanya untuk menjual lukisan hingga kuda. Sanchez mengatakan ke Chan Seong untuk beritahu saja jika ada masalah atau mengalami kesulitan, Ia siap membantu.

Sementara itu Mi Ra keluar dari rumah dan masih teleponan dengan Park Yeong Su. Sepertinya mereka berdua lagi bertengkar karena detektif itu sibuk dan masih banyak kerjaan di kantor, tentang kaus berantai itu. Chan Seong mengatakan kalau mereka memang musuh di kehidupan sebelumnya. Veronica park akan datang dalam 2 hari lagi, Chan Seong juga mengajaknya makan bersama setelah kedatangan Dia.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Gerhana Bulan

Malam ini akan terjadi gerhana bulan dan Sanchez sebenarnya ingin ke atap hotelnya yang selalu Chan Seong banggakan. Chan Seong berada di hotel dan mempersiapkan ruangan itu. Dia dan Bu Choi mulai memindahkan roh arwah yang dekat dengan kamar 404 agar manusia tidak terkejut. Setelahnya Chan Seong memeriksa menu ke Seon Bi untuk tamu manusia itu. Seon Bi sudah menciptakan menu khasnya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 Part 1

Sementara itu Ji Hyun Joong dan staff lainnya membawa bunga asli, Chan Seong menyuruh mereka meletakan ke meja di kamar itu. Kemudian ada lebah dari bunga itu, Chan Seong menanyakan di hotel lama kepada Pak ji apakah serangga hantu yang mirip kunang-kunang (yang berwarna hijau saat Chan Seong dipecat waktu itu). Tapi Pak Ji Hyun Joong belum pernah mendengar itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Kemudian Chan Seong ambil setangkai bunga mawar putih dan mengatakan ingin menaruhnya di kantor. Dia menghampiri nona Jang yang sangat lelah. Chan Seong memberikan bunga segar itu pada Man Weol dan sedikit perdebatan, Chan Seong menamcapkannya di mulut Man Weol dan Dia meletakannya di sebuah botol pot.

Bulan Purnama akhirnya tiba dan pasangan tamu itu tiba. Mereka disambut baik oleh para staff hotel. Mulai dari Pak Ji yang berada di depan, Bu Choi di ruang tengah hingga Seon Bi di restoran miliknnya yang menyajikan makanan. Sementara itu Chan Seong dan Man Weol juga sedang memandangi bulan Purnama, Man Weol mengatakan padanya kalau Dia benci melihat bulan Purnama. Tapi ada momen yang Ia suka saat melihatnya.

Chan Seong terbayang dan penasaran dengan kilas balik masa lalu yang Ia lihat saat mimpi kemarin, apakah Ko Choeng-Myung menunggunya atau tidak. Kemudian Bu Choi datang dan mengatakan kalau tamu manusia itu ingin ke kamar mereka sekarang. Karena gerhana bulan sudah sempurna, Nona Jang menyuruh Dia untuk membawa ke kamar 404.

Tamu itu diantar Bu Choi ke kamarnya

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11. Bu Choi mengantar mereka berdua ke kamar itu dan menyuruh mereka untuk tidak keluar hingga waktu menginap berakhir. Pria itu sudah mendengar tentang kamar ini dari orang tuanya. Kemudian Pak Ji dan Seon Bi ribut tentang calon keturunan berikutnya akan menjadi apa setelah dari kamar itu. Malaikat maut yang berada di sana tersenyum dan mengatakan aku tahu segalanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Sanchez menelepon Chan Seong dan mengatakan kalau Veronica belum datang. Sanchez mengatakan kalau sebelumnya Veronica tidak pernah melanggar janji dengannya. Seorang wanita datang dan duduk di bangku tepat depan Sanchez dengan lumuran darah. Dia adalah Veronica (astaga kasian banget sudah meninggal).

Sanchez mendapat pesan dari Veronica, Dia menutup telepon Chan Seong dan pesan itu nampaknya tentang kabar berita kecelakaan yang dialami Veronica. Gadis itu sudah ada di depannya dan menangis. Chan Seong yang mendengar kabar dari Sanchez segera pulang dan menghampiri Sanchez. Dia sudah siap-siap dengan kopernya dan ingin melihat kondisi Veronica.

Sanchez mengatakan kalau Veronica mengalami kecelakaan mobil dan Dia mengira kalau Veronica hanya terluka saja. Tapi tiba-tiba Chan Seong melihat Veronica berada di belakang Sanchez. (duh sedih banget liat ini sampai nangis..kasihan si Sanchez..)

Veronica, pacar Sanchez meninggal

Dia menghentikan Sanchez yang mau pergi dan mengatakan meskipun kamu pergi, sekarang sudah terlambat. Chan Seong mengatakan kalau Dia akan membawa Sanchez melihatnya, Veronica di hotel Del Luna. Dia meminta kepada Sanchez untuk mempercayainya karena Dia tak punya banyak waktu (gerhana bulan).

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Chan Seong membawanya ke hotel Dia. Ku Chan Seong berpesan ke Pak Ji kalau akan ada tamu wanita yang akan masuk tepat setelah mereka berdua masuk. Sanchez dan Chan Seong akan menunggu wanita itu di bar atap atas. Dia menyuruh Pak Ji Hyun Joong untuk mengantarnya.

Chan Seong membawanya ke dalam, Sanchez bertanya, apa yang sedang kau lakukan di sini sebenarnya? Chan Seong mengatakan kalau Dia akan memberi tahu segalanya tentang semua ini setelah keluar. Dia mengantar Sanchez ke atap dan mengatakan ke Dia kalau ini hotel istimewa dan menjadi hotel bagi orang yang sudah mati.

Bulan purnama hampir saja usai dan Chan Seong tak ada banyak waktu untuk menjelaskannya. Dia mengatakan kalau Kau bisa melihat arwah sebelum bulan purnama usai, jadi waktumu hanya sedikit untuk m,engucapkan perpisahan dengan Veronica. Chan Seong mengatakan kepadanya kalau Veronica sudah meninggal dan sudah berada di sini.

Sanchez dan Veronica berada di atap Hotel del Luna

Hotel del Luna Episode 11. Lalu Veronica datang ke atap itu. Chan Seong meninggalkan mereka berdua. Veronica menghapus air mata sanchez, Ia lalu meminta maaf karena mengejutkan Sanchez dan meninggal seperti ini. Veronica Park berpesan padanya, untuk jangan terlalu sering menangisinya. Veronica juga mengatakan kalau Aku bisa hidup yang bahagia berkat Kamu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Dia mengatakan Cintaku yang sangat tampan… selamat tinggal. Sanchez peluk Dia dan saat bersamaan bulan Purnama usai lalu Veronica menghilang. Dia menangis sedih di atap itu. Chan Seong lalu turun dari atap itu dan dan juga merasakan kesedihan Sanchez.

Keesokan harinya Bu Choi datang ke kamar 404, Dia masuk kamar itu dan mereka berdua sudah siap berkemas pulang. Saat keluar dari kamar itu, tiba-tiba mereka sudah tak berada di hotel itu dan balik tempat Ia keluar hanyalah tembok saja. Pria itu mengatakan kepada si wanita, seperti yang diceritakan oleh orang tuaku, ini hotel yang tidak akan pernah Kamu temui lagi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Pemakaman Veronica akan dilangsungkan di Italia dan Chan Seong mengatakan ke Mi Ra tentang hal itu. Sanchez juga akan menginap beberapa hari di sana. Mi Ra ikut berduka atas hal itu. Lalu pengawal-pengawal dari mantan manajer wanita itu datang ke tempat Chan Seong dan menjemputnya.

Yuna menemukan pelaku berantai dan mengejarnya

Sementara itu, Yuna sedang berada di jalan dan melihat sketsa dari pembunuh yang Ia yakini. Dia hampir tertabrak oleh mobil jiwon. Yuna juga melihat roh di mobil itu. Yuna mengikutinya dengan taksi, ternyata Ji Won memang merencanakan hal ini agar Yuna mengikutinya.

Chan Seong bertemu wanita manajer lagi, Ia mengucapkan terima kasih pada Chan Seong. Wanita itu mengatakan, jikalau kau berhenti bekerja di Hotel Del Luna, temui aku. Karena Nona Jang memberitahunya kalau Chan Seong cukup kompeten.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Chan Seong mengatakan kalau Dia tak akan berhenti. Tetapi menurut wanita itu, Nona Jang memberitahunya kalau Chan Seong akan segera berhenti setelah mengantarkan tamu. Lalu manajer itu bertanya, siapa tamu terakhir itu? Chan Seong menjawab kalau Dia adalah wanita yang kusukai (Jang Man Weol). Suasana pun menjadi sedih.

Saat dalam perjalanan pulang Nona Jang Man Weol meneleponnya. Dia bertanya sedang apa? Chan Seong menjawab kalau Dia sedang melihat bulan. Man Weol bertanya “Bagaimana bisa siang hari melihat bulan?”. Chan Seong menjawabnya, entahlah..akan sedikit sulit, jika tidak bisa melihat tapi ingin melihatnya.

Man Weol bertanya, kau sedang berada di mana, Man Weol akan segera ke sana menemui Chan Seong. Sementara itu setelah menutup teleponnya Chan Seong dapat panggilan dari Yuna dan mengatakan kalau Dia melihat orang itu dan menemukan mobilnya. Chan Seong bergegas lari ke sana. Sementara itu Nona Jang melihat bunga dari pot botol yang diberikan Chan Seong layu.

Chan Seong menemui Yuna

Di dalam ruangannya Ji Won melihat Yuna dari CCTV depan rumahnya dengan ponsel. Dia penasaran kepada wanita itu kenapa mengikutinya sampai ke sini segala. Chan Seong tiba dan memberikan sketsa itu, Chan Seong terkejut karena itu gambar dengan orang yang dikenal oleh Chan Seong. Dia menyuruh Yuna pulang segera dan Chan Seong akan memeriksanya. Chan Seon masuk ke dalam tempat itu dan benar saja Ia melihat foto Ji Won. Di rumah itu Chan Seong juga melihat arwah hantu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Nona Jang datang ke rumah Sanchez untuk menemui Ku Chan Seong, tetapi Ia justru bertemu dengan nenek Mago keempat (yang pakai jubah hitam).

Nona Jang mengatakan kalau orang yang kunantikan tidak datang, tapi Mago yang menyebalkan justru datang ke sini. Mago keempat itu mengatakan, mengapa aku jadi Dewa yang tidak kau inginkan? Aku juga mendengar kalau bunga nya bermekaran dan akhirnya kau memiliki sesuatu yang bisa hilang juga.

Nona Jang menjawab dengan sombongnya, Kau pikir aku takut melihat bunga-bunga itu layu? Lantas Mago keempat itu menjawab, bagaimana dengan orang yang membantu membuatnya mekar (Chan Seong)? Bagaimana jika Kau kehilangan Dia?

Jiwon datang menemui Chang Seon dan Dia menyapanya, lama tak berjumpa Ku Chan Seong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Man Weol, Dasar makhluk congkak dan bodoh, Kau bilan tidak takut melihat bunga-bunganya layu? Bunga-bungamu akan mulai layu saat kamu menjadi takut. Di hotel, pohon bulan bunganya yang bermekaran itu mulai pada layu dan berjatuhan.

Man Weol mengkhawatirkan keadaan Chan Seong.

Demikian Sinopsis Hotel del Luna Episode 11.. Bersambung ke Episode 12 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 11 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 11 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status