Sinopsis Hotel del Luna Episode 11

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 (RECAP), Hari Ini Sabtu 17 Agustus 2019. Kilas balik masa lalu saat Man Weol melihat tanda dari Ko Choeng Myung yang meninggalkan botol arak bersimbol bulan sabit di pohon. Dia bergegas pergi untuk menemuinya. Di sebuah tempat Choeng Myung nampak menunggu Man Weol, saat berbalik, Dia seperti melihat sesuatu.

Advertisement
Advertisement

Masa sekarang, Chan Seong terbangun, Dia berfikir apa Ku Chung Myung, apakah Dia di sana untuk menunggunya? Sanchez memanggil Chan Seong dan melihatkan hadiah dari Nona Jang. Yakni pakaian motif harimau, seperti yang waktu itu Man Weol janjikan ketika Ku Chan Seong berhasil jual lukisan Gunung Baekdu.

Chan Seong bingung, bagaimana Dia bisa mendapat uang untuk beli ini. Ssanchez mengatakan ke Ku Chan Seong kalau Dia bertemu dengan Jang Man Weol beberapa hari lalu dan Ia meminta bantuannya. Dia meminta Sanchez membantu menjual semacam warisan kakeknya, kuda langka dari Pimpinan Wang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 Part 1

Chan Seong langsung kesal, Dia tahu kalau kuda itu di dapatkan Nona Jang atas bayaran Pimpinan Wang menggunakan telepon mimpi. Dia berangkat kerja ke Hotel Del Luna. Di koridor depan, Bu Choi melaporkan ke Manajer Ku kalau semua tamu meminta layanan khusus. Chan Seong mengatakan akan mengurus semua ini. Dia masuk ke ruangan Nona Jang.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 10

Sementara Jang Man Weol pakai perhiasaan yang baru Ia beli. Dia juga membeli syal motif kuda zebra, tapi Ku Chan Seong nampak tak senang dengan sikap Man Weol yang seperti itu. Dia lalu mengungkit tentang telepon khusus dan bayaran itu. Jang Man Weol lalu mengumpat, sialan Kau Sanchez…!

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Chan Seong mengatakan kalau Dia tak akan ikut campur dengan uangmu tapi Kau harus membantu para tamu lainnya. Nona Jang menolak karena bisa saja mereka menggunakan telepon mimpi untuk sesuatu yang buruk. Lalu Chan Seong mengatakan kalau Dia akan menyeleksi orang yang akan menggunakan itu.

Kemudian berlanjut ke roh arwah yang menggunakan telepon mimpi, ada yang berpesan tentang resep rahasia mie dingin, anak muda yang suka dengan oppanya (fans kpop), hingga ada Ayah dan Anak korban tabrakan truk. Dia ingin menelepon sopir truk itu. Tapi Man Weol menegaskan kalau Kau tak dapat menggunakan panggilan utuk menyalahkan atau mengumpat dan silahkan pergi.

Pria tersebut mengatakan bukan untuk menyalahkan, Kemudian Ayah dan anak itu pergi ke mimpi sopir itu dan Sopir itu minta maaf karena telah membunuh mereka. Tapi pria itu justru yang minta maaf pada sang sopir karena telah lompat tiba-tiba ke jalan dan itu adalah kesalahan.

Seon Bi, Ji Hyun Joong dan Bu Choi berada di pohon bulan dan mereka melihat kalau pohon semakin lebat bermekaran penuh. Seon Bi mengatakan kalau seperti ini mari Kita bersiap-siap dan harus pergi sebelum Nona Jang….

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Chan Seong ingin menghibur Man Weol

Setelah membiarkan hantu bicara dengan manusia, Jang Man Weol nampak pegal dan kelelahan. Chan Seong mengatakan padanya kalau Dia akan membuat Man Weol tersenyum. Chan Seong telah membuat reservasi di tempat sup kue beras, dimana Nona Jang selalu gagal makan dan marah berkali-kali. Chan Seong menggunakan koneksinya dari Harvard karena putra pemilik restoran itu alumni dari Harvard.

Nona Jang langsung bergembira dan berdandan. Dia menggunakan lipstik tebalnya. Di Sana Nona Jang mengabadikan kue beras itu dengan berfoto. Mereka berdua nampak bahagia dan Chan Seong ingin memanggil Man Weol dengan kalimat informal seperti yang dilakukan Sanchez. Lalu seperti biasa Nona Jang memberi tantangan untuk Chan Seong memakan itu. Mereka makan dan tertawa bahagia.

Park Yeong Su dan tim detektif lainnya sedang menyelidiki kasus. Dia membahas tentang situs “Hello… Hell dan Lo yang artinya Neraka. Dan itu adalah permainan kata-kata. Di sana awalnya mereka berbagi masalah, tapi sekarang situs itu menjadi posting umpatan dan fitnah pada masyarakat dan tersangka pembunuh berantai yang ditangkapm juga memposting beberapa fitnah pada istrinya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Yuna dan Ji Hyun Joong sedang memintai keterangan pembunuhan berantai

Di tempat Seon Bi, Yuna dan Ji Hyun Joong sedang menanyai arwah korban pembunuhan itu tentang ciri-ciri pelaku karena yang ditangkap itu bukan pelaku sebenarnya. Mereka semua juga menganggukan kepala saat diperlihatkan kalau orang yang ada di berita itu bukan pembunuhnya. Pak ji mengatakan ke Yuna, kau akan dapat masalah jika Nona Jang tahu ini.

Disisi lain Ji Won juga menyelidiki sopir truk itu. Dia menemui sopir pengangkut itu dan tidak tahu nomor kontaknya karena menggunakan panggilan dari perusahaan. Lalu Ji Won mengaku dari perusahaan hiburan ke sekolah Yuna dan menanyakan Dia kepada teman Yuna.

Teman Yuna mengatakan kalau Dia wanita aneh karena bicara sendiri dan mengikuti hantu. Kemudian Chan Seong datang ke tempat Seon bi untuk mencoba menu baru. Dia melihat para tamu bersama Yuna dan Pak Ji. Setelah tu Dia menemui Yuna dan Dia mengatakan kalau dirinya yakin yang ditangkap bukan pembunuh sebenarnya.

Dia memberikan nomor kendaraan dan mengatakan kalau pemilik mobil ini mencurigakan. Chan Seong mengatakan ke Yuna kalau seharusnya Ia tak terlibat dengan kejahatan besar seperti ini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Bu Choi menemui Nona Jang, dan Dia berkatan ke Bu Choi, apakah kalian liat bunga pada bermekaran? Sudah memutuskan untuk naik bus ke alam baka?

Bu Choi akan pergi setelah melihat semua keluarga itu hancur. Nona Jang lalu mengingatkan kepada Bu Choi untuk tidak melakukan hal bodoh seperti 42 tahun lalu. Karena hal itu bisa merubah Bu Choi menjadi roh jahat. Bulan purnama hampir akan segera tiba.

Mantan Manajer Hotel menemui Nona Jang Man Weol

Selanjutnya tiba-tiba ada sosok pengawal berbadan besar, serba pakaian hitam menghampiri Chan Seong. Dia diajak bertemu dengan seorang wanita tua dan orang terpandang yang muncul di berita sekaligus orang kaya. Dia ingin datang ke hotel itu dan menemui Nona Jang. Ternyata wanita itu dahulu pernah menjadi manajer di Hotel Del Luna. Semua orang menyambutnya dengan gembira.

Bu Choi dan Seon Bi menceritakan ke Chan Seong kalau wanita manajer itu yang membikin fondasi dan menjadikan hotel ini dapat menikmati kemewahan seperti sekarang.

Wanita itu meminta Nona Jang Man Weol untuk membiarkan anak dan menantunya tinggal di Hotel Del Luna selama bulan Purnama tiba. Seperti biasa karena man weol selalu mata duitan, Dia memberikan kotak perhiasan mahal kepada Man Weol sebagai imbalannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 11
viu.com

Kilas balik masa lalu, 39 tahun sebelumnya sepasang pengantin baru tinggal di Hotel mereka dan menginap di kamar 404. Dan pasangan itu menghabiskan malam pertamanya di hotel Del Luna. Kamar itu membuat tamu manusia hotelnya mendapatkan seorang bayi yang sekarang tumbuh jadi pemain sepak bola paling berbakat di Korea. Man Weol lalu membisikkan namanya.

Chan Seong terkejut karena tak menyangka kalau Dia di kandung di tempat ini. Dia juga akan menjadi menantu dari Moon Sook. Mereka akan tinggal di kamar 404.

Nona Jang menyuruh semua staff hotelnya untuk menyiapkan diri karena kedatangan tamu resmi mereka. Seon Bi Pak Ji dan Bu Choi mulai menyiapkan untuk menyambut tamu manusia itu.

Bersambung ke Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 Part 2 ya…

Watch Hotel del Luna Episodes 11 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 11 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Hotel del Luna Episode 11 | Andre | 4.5

Leave a Reply