Sinopsis Hotel del Luna Episode 10

10 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 Part 2

Di perpustakaan ada dua wanita yang salah satunya memiliki sepupu dan bekerja sebagai penjaga perpustakaan. Mereka ingin membuktikan tentang hantu buku di perpustakaan itu dan mereka berdua merekam untuk mengambil buku itu, tapi tak bisa. Di kamera itu terlihat jelas hantunya dan yang merekam langsung pingsan.

Nenek ketiga (baju pink) dan nenek kedua (berkacamata) duduk bersama, mereka sedang membicarakan Chan Seong yang tak meminum obat itu. Nenek ketiga mengatakan berarti Dia mungkin bisa melihat hubungan yang terputus. Nenek ketiga juga menyatukan dua jiwa yang tak cocok, pria yang mirip Yeon Woo, detektif dengan Mi Ra (sepertinya sih itu).

Dia mengatakan kalau selalu menyenangkan membuat musuh di masa lalu bertemu lagi. Detektif itu turun dari taksi sedangkan Mi Ra menaiki taksi itu. Dia menemukan pulpen simbol hati yang diberikan nenek ketiga pada detektif itu. Baru jalan sebentar taksinya lalu Mi Ran turun. Dan mengatakan kalau roknya tercoret pulpen Dia berawarna merah.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Dia mengatakan ke pria itu untuk bisa bayar penatunya saja, laundry. Mi Ra meminta nomor ponsel pria itu karena hari ini Dia sedang sibuk. Tapi Detektif itu mengatakan kalau pulpennya berwarna hitam. Mi Ra nampak malu lalu pergi dari sana. Tapi Pria itu memanggilnya, dan mengatakan kalau pulpen ini sangat penting baginya. Jadi Ia akan penatu sebagai tanda terima kasih.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 Part 1

Dia lalu minta nomor ponselnya, dari kejauhan nenek Mago ketiga melihat mereka berdua.

Chan Seong dan Ji Eun pergi bersama

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10. Sementara itu Chan Seong dan ji Eun ke perpustakaan peninggalan Pimpinan Wang (perpustakaan kemarin yang ada dua wanita dan ingin membuktikan hantu). Nona Jang dari belakang mengikuti mereka berdua bersama dengan Pimpinan Wang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Man Weol pergi keluar meninggalkan Pimpinan dan Dia duduk sendiri di taman depan. Chan Seong melihat Pimpinan Wang dari kejauhan, sedangkan Ji Eun bertemu dengan bibinya, direktur perpustakaan. Chan Seong menemui Nona Jang dan bertanya, kenapa Kau kemari? Dia menjawab kalau Pimpinan Wang membayar mahal untuk bertemu cucunya dan Dia melakukan telepon Mimpi.

Chan Seong lalu mengajak Man Weol untuk pergi berkeliling. Tapi Man Weol menolaknya dan memilih untuk pulang. Chan Seong memaksa dan menyeretnya. Chan Seong memperlihatkan lukisan Gunung Baekdu itu yang telah Dia jual. Karena jika menunggu aula memorial Pimpinan di bangun, Ia khawatir Nona Jang bisa bangkrut duluan.

Chan Seong penasaran tentang kesepakatan apa yang dibuat Man Weol dan Pimpinan. Tapi Nona Jang mengatakan ke Dia, kau tidak perlu tahu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Direktur itu bertanya ke Ji Eun kalau Chan Seong orang baik. Apa Kau pacaran dengannya? Ji Eun menjawab, inginnya begitu, tetapi Chan Seong bulang sudah ada orang lain di hatinya. Pimpinan Wang dari kejauhan juga melihat pembicaraan cucunya.

Chan Seong bersama Man Weol

Man Weol dan Chan Seong berada di perpustakaan dan Chan Seong menceritakan masa lalunya saat kecil, Dia juga mengatakan kalau satu0satunya yang ingin aku dilahirkan hanya ayahku. Chan Seong lalu mengajak Nona Jang untuk menemukan hantu yang mendiami sebuah buku. Hantu itu yang mendonasikan buku itu.

Chan Seong menemui hantu itu dan Roh itu mengatakan kalau Dia tak ingin ada orang yang membaca buku tersebut. Dia bertanya, apakah Kau bisa menyingkirkan sesuatu dalam buku ini? Chan Seong menjawab kalau Dia akan membantunya. Dalam buku itu ada sebuah foto seorang wanita dan bayi kecil. Wanita itu meminta pada Chan Seong untuk menyingkirkan foto itu.

Wanita itu ingin kalau keluarganya tidak boleh mengetahui masa lalu Dia. Man Weol datang dan mengembalikan buku itu di rak meja dan hantu tersebut menghilang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Ternyata wanita itu adalah Ibunya Chan Seong dan Dia tidak pernah bertemu sejak kecil. Chan Seong beranggapan kalau kurasa memang benar, Dia tak ingin aku dilahirkan. Chan Seong merasa sedih. Dia lalu datang ke kafenya Sanchez.

Mira dan Park Yeong Su datang ke kafe Sanchez

Mi Ra datang bersama detektif itu. Chan Seong melihatnya dan Dia teringat kalau pria itu di masa lalu adalah Yeon Woo. Mira mengenalkan detektif itu kepada Chan Seon dan Dia bernama Park Yeong Su. Chan Seong bisa melihat masa lalu keduanya, karena Mi Ra di masa lalu Yeong Su (Yeong Woo) mati digantung olehnya.

Nona Jang bertanya pada Seon Bi, Pak Ji dan juga Bu Choi tentang kehidupan pribadinya. Dia bertanya, apakah ada saudara yang masih berkomunikasi dengannya? Mereka semua pada tak tahu bahkan malaikat maut yang berada di sana juga tak tahu kehidupan pribadinya. Lalu Bu Choi menyarankan ke Man Weol untuk coba bertanya sendiri saja kepadanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Chan Seong datang dan mereka berdua pergi ke atap. Chan Seong mengatakan kalau Dia bertemu dengan seseorang dari ingatan Man Weol yang menyakitkan. Kemudian mereka berdua mendatangi tempat kerja Park Yeong Su dari kejauhan Man Weol melihat sosok Yeon Woo. Man Weol sedih dan menangis.

Kemudian Yeong Su melihat Nona Jang dan muncul perasaan ikatan batin yang lain (Asli pas scene ini Admin ikut nangis, sedih juga)

Jiwon adalah si Pembunuh berantai

Hotel del Luna Episode 10. Ji Won melenyapkan barang bukti dan membakarnya. Lalu saat mengambil disk rekaman mobil (blackbock) yang berada dalam mobil, Ia teringat kalau sebelumnya diikuti oleh seseorang. Dia mulai menyelidiki mobil pengantar barang itu. Dia menghubungi jasa pengiriman dan akhirnya Ia dapat nama yang memesan mobil itu adalah Ku Chan Seong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Chan Seong sedang memandangi foto Dia kecil bersama Ibunya. Sanchez bertanya, apakah Kau tak pergi ke hotel. Chan Seong menjawab kalau Dia masih ada urusan yang belum selesai. Man Weol mendatangi perpustakaan itu dan menemui Arwah ibunya Chan Seong. Dia mengatakan ke wanita itu jangan cemas, karena putramu tak menginginkannya.

Dia merasa sedih dan Aku ingin menyemangatinya. Nona Jang ingin membawa arwah itu ke hotelnya. Chan Seong mendapat pesan dari Man Weol atas penganga untuk datang ke hotel karena ada tamu yang harus Chan Seong antar. Kemudian Chan Seong datang ke hotel itu.

Dia mengantar Ibunya pergi. Sebelum pergi Dia mengatakan terima kasih telah datang. Chan Seong juga mengatakan kalau Dia ingin menyimpan foto-foto itu. Ibunya mengatakan kalau Dia sangat menyesal. Kemudian Ia pergi ke akhirat.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Man Weol dan Chan Seong bersama di bawah pohon bulan

Di bawah pohon bulan, Nona Jang dan Chan Seong berbicara berdua. Dia minta maaf karena telah membawanya kemari. Chan Seong menjawab kalau Dia berterima kasih sudah membawanya ke sini.

Nona Jang juga membahas tentang Chan Seong yang telah membawa wanita itu (Mi Ra) dan Park Yeong Su (Yeon Woo). Ia yakin berarti, Kamu juga akan membawa pria itu (yang mengkhianatinya di masa lalu). Dia menyuruh Chan Seong untuk tetap disisinya. Walaupun Dia mengamuk, melakukan hal-hal gila dan menghilang suatu saat nanti.

Chan Seong mendekat dan peluk Man Weol. Ku Chan Seong berjanji kalau Ia tak akan membiarkan Man Weol menghilang.

Lalu bunga-bunga di pohon bulan itu mulai bermekaran dengan lebat.

Itulah Sinopsis Hotel del Luna Episode 10. Bersambung ke Episode 11 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 10 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 10 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status