Sinopsis Hotel del Luna Episode 10

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 (RECAP), Hari Ini Minggu 11 Agustus 2019. Chan Seong membuang obat itu, tapi tiba-tiba roh sumur itu memungutnya dan mengembalikannya ke Chan Seong. Dia pikir Chan Seong menjatuhkannya. Roh Dewa Sumur itu mengatakan, bukankan ini benda yang akan membantu menyingkirkan ketakutanmu? Dia berharap Chan Seong meminumnya dan merasa tenang selamanya.

Advertisement
Advertisement

Nona Jang memberikan itu ke Chan Seong dan menyuruh Dia memakannya. Chan Seong tidak ingin makan itu karena jika Ia memakannya, Chan Seong tak akan bisa melihat Man Weol lagi. Chan Seong juga mengatakan apakah kau lupa sesuatu? Aku bisa melihat dalam dirimu dan jika aku tak merawatmu, kau akan menjadi makin kejam. Chan Seong memutuskan untuk berada di sampingnya Man Weol.

Ternyata Chan Seong datang ke vila pimpinan, Ayah dari CEO hotel terbaik Korea (yang waktu itu menerima kerja Chan Seong saat datang ke Korea). Dia bertanya ke Chan Seong, Apa yang Kau lakukan di Villa Ayahku? Chan Seong dan anak dari Pimpinan itu duduk bersama dengan seorang wanita muda (dia cucu dari Pimpinan). Chan Seong mengatakan kepada anak pimpinan itu. Kalau Pimpinan mengizinkannya meminjam kolam di kebun botaninya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 Part 1

Cucu melihat foto yang Ia bawa, Dia sangat merindukannya. Kemudian Chan Seong mengatakan pada mereka. Tulis saja surat, tentang hal apa yang ingin Kau sampaikan kepadanya. Hotel tempatku bekerja menyediakan layanan khusus untuk Kalian bisa mengirim surat untuk orang terkasih. Mereka lalu menitipkan surat ke Chan Seon.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 9

Dia pulang dan ternyata Nona Jang masih menunggunya. Dia menunggu untuk Chan seong mengemudikan mobil untuknya. Lalu Chan Seong mengatakan, Jika tak suka mengemudi kenapa beli mobil banyak. Nona Jang menjawab kalau mobil itu bagus. Dia juga akan membeli semua mobil yang pernah Chan Seong jual. Man Weol meminta lukisan Baekdunya dari Chan Seong.

Advertisement

Chan Seong menolaknya, Dia justru mengajak Man Weol ke restoran terkenal daerah itu yang pernah muncul di televisi. Dia mengancam Man Weol, “Jika restoran itu sudah tutup karena kamu tak bergegas, lukisan gunung Baekdu tidak akan kuberikan.”

Mereka akhirnya tiba dan makan di restoran itu, Chan Seong mengatakan kalau Kim Joon Hyun juga pernah datang ke sini. Nona Jang bicara ke Chan Seong, Kau bisa kembali ke hotel sebelum tempat kau bekerja karena tampaknya Dia sangat suka denganmu. Tapi Chan Seong menjawab, kalau Dia hanya tertarik disukai oleh bosku yang sekarang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Nona Jang ternyata juga sudah tak tertarik dengan Kim Joon Hyun lagi, Dia bahkan sudah tak mengikuti acaranya. Setelah dari restoran itu mereka berdua balik ke hotel. Bu Choi datang dan mengatakan kalau ada hal penting yang ingin Dia bicarakan.

Nona Jang membicarakan masalah Arwah yang Yuna bawa

Hotel del Luna Episode 10. Bu Choi, Yuna, Ji Hyun Joong membicarakan masalah roh yang mereka bawa kepada Nona Jang, kalau semuanya dibunuh. Dari keterangan para hantu itu, semua orang di bunuh oleh orang yang sama, seorang pria muda. Yuna yakin kalau pria yang sebelumnya Ia lihat adalah pembunuh berantai itu. Dia bahkan mencatat nomor mobilnya.

Tapi Nona Jang menyuruh Dia untuk jangan terlibat. Pak Ji sudah menghubungi polisi dari telepon umum jadi Nona jang tak ingin iku campur biarkan polisi menangkapnya karena pembunuhnya masih hidup. Kita hanya perlu mengurus para korban tewas. Seon bi mengatakan kepada Pak Ji Hyun Joong, kau menghubungi polisi di telepon umum, mereka pasti kebingungan sekarang.

Detektif yang mirip Yeon Woo menyelidiki kasus pembunuhan berantai itu dengan mendatangi telepon umum, namun tidak ada yang terekam di CCTV dekat telepon umum itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Nenek Ma Go ke 3, adiknya yang pakai kacamata (pakai baju pink) datang ke detektif itu dan meminta uang koin dari detektif untuk menelepon di telepon umum. Dia memberikan sebuah kerajinan kain berbentuk pulpen berbentuk tongkat hati.

Detektif itu awalnya menolak, tapi nenek Mago ke-3 mengatakan kalau Kau menolaknya, kau tak akan pernah menikah selasa sisa hidupnya. Dia juga melarangnya menghilangkan benda itu. Lalu nenek Mago ketiga mendapat telepon dari seseorang dari ponselnya berbunyi dan Ia mengangkatnya (padahal tadi pinjam koin untuk menelepon). Lalu Dia pergi dari sana untuk menjawab panggilan dari kakaknya..

Detektif pria itu ingin membuang tapi tak jadi karena perkataan nenek Mago ketiga. Dia lalu menyimpan ke dalam sakunya. Chan Seong menemui Pimpinan dan memberikan surat dan sekaligus berisi foto cucunya. Pimpinan lalu bertanya apakah putriku cantik? Chan Seong menjawab Ya. Lalu ia melanjutkan perkataannya, Kau punya kekasih? Putriku belum punya kekasih dan namanya Jung Ji Eun berusia 25 tahun.

Pimpinan Wang ingin menikahkan putrinya

Pimpinan ingin mencarikan pria baik dan pekerja keras untuknya. Chan Seong menjawab kalau Dia pasti akan menemukan pria baik jadi tidak perlu mencemaskannya. Chan seong bergegas meninggalkan Pimpinan. Seon Bi lalu menghampiri Pimpinan dan mengatakan kalau Chan Seong tak memiliki kekasih. Dia juga menceritakan tentang Chan Seong pada Pimpinan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Seon Bi datang dengan wajah bahagia, Dia mengatakan kepada Nona Jang kalau Dia telah membantu Pimpinan Wang sesuai perintah Nona. Dia mempercayakanku untuk mengurus sesuatu yang masih mengusik hatinya. Nona Jang mengatakan, kerja bagus Pak Kim Seon Bi. Lalu Seon Bi menceritakan kalau pimpinan punya cucu dan Dia masih kesal tidak bisa menemukan pria baik untuk cucunya.

Seon Bi berjanji akan mencomblangi cucunya. Man Weol lalu mengacungkan dua jempol untuknya (sampil senyum bahagia). Kamu memang andalan hotel ini, tak diragukan sekali. Bahkan Pimpinan menyukai pria yang aku rekomendasikan yakni Ku Chan Seon. Wajah Man Weol berbalik 180 derajat. Dia nampak kesal lagi. Seon Bi pergi untuk mencari Chan Seon.

Setelah Seon Bi pergi Dia menghentakan bolpoinnya di atas meja dengan mengatakan “Dasar otak udang”. Dia berlari ke bawah dan menanyakan ke Pak Ji, apakah Pak Ku sudah pergi? Pak Ji menjawab kalau Dia belum melihatnya pergi. Seon Bi lalu balik lagi masuk ke hotel. Man Weol menemui Chan Seon, di luar ruangannya Seon Bi mencari Chan Seong dan memanggil namanya.

Seon Bi mencari Chan Seong

Dia bersama Bu Choi datang ke ruangan Nona Jang, namun tak menemukan Chan Seon. Karena Nona Jang dan Chan Seong bersembunyi di balik pintu. Setelah mereka pergi.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Nona Jang bertanya, Kamu tak suka uang kan? Kamu sudah yang lebih sederhana? Seperti sepatu norak cokelat? (saat episode pertama) Chan Seong menjawab kalau Dia ingin menghasilkan banyak uang. Nona Jang menganggap Chan Seong gila uang. Nona Jang lalu mengeraskan suaranya, Apakah Kau bangga menjadi mata duitan? Nona Jang nampak kesal dan marah lalu masuk ke kamarnya. Dia minum sampanyenya.

Tapi Chan Seong tak tahu apa yang sedang Nona Jang lakukan, Dia mengira karena gara-gara Dia tak memberikan lukisannya. Di depan kamar, Chan Seong mengatakan padanya kalau Dia akan mengembalikan lukisan Gunung Baekdu itu dan untuk obatnya biar Kamu yang simpan.

Cerita berlanjut di sebuah parkiran mobil, seseorang sedang mau masuk mobilnya. Tapi Ia melihat jasad istrinya ada di bagasi mobil. Lalu Detektif datang dan memeriksa suaminya dan mengira Dia pembunuh berantai itu. Pria itu mengatakan kalau Aku tidak membunuhnya, tapi polisi menemukan bukti sekop di mobil itu yang sudah diletakan Jiwon.

Benar saja, di sana ada Ji Won lagi. Ia nampaknya yang jadi pembunuh berantai. Memperhatikan polisi dari kejauhan. Arwah hantu itu berada di belakang bangku mobil Ji Won.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Masa lalu Chan Seong, Sanchez dan Ji Won

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 Recap. Di Rumah Mi Ran bertanya ke Sanchez, kenapa Kau sangat benci dengan Seol Ji Won? Apakah terjadi sesuatu padanya di Amerika? Dia menceritakan kalau setelah Kau pulang ke Korea, Seorang wsiswa internasional Korea bunuh diri di Boston. Dan rumor konyol yang tersebar mengatakan, Dia bunuh diri karena Sanchez. Dan orang yang menyebarkan rumor itu adalah Jiwon.

Flashback masa lalu Sanchez menemui Ji Won dan Dia kesal terhadapnya. Sejak itu Sanchez mendapat kiriman aneh yakni pistol dan Dia merasa ingin bunuh diri. Tapi ada Chan Seong yang menyemangatinya. Dia mengambil kotak berisi pistol itu dan pergi menemui Seol Ji Won. Setelah itu, mendadak Seol Ji Won kembali ke Korea.

MiRa penasaran, apa yang dilakukan Chan Seon saat itu, Sanchez juga tak tahu. Sejak itu Chan Seong selalu makan bersama Sanchez hingga rumor itu akhirnya menghilang dengan sendirinya. Chan Seong pulang dan Sanchez menyuruh Mi Ra untuk tidak mengatakan ke Sancheong kalau Kau bertermu Ji Won hari ini.

Pimpinan Wang menemui Nona Jang, dan menurut Pimpnan Chan Seong adalah menantu yang terbaik. Dia lalu mengatakan ke Pimpinan, lantas jika demikian, bagaimana Anda akan menyampaikan pesan kepada cucu Anda? Tapi Pimpinan mengatakan kalau Seon Bi bilang ada layanan hotelnya yang bisa membantunya yakni telepon mimpi, arwah bisa bicara kepada yang masih hidup melalui mimpi. Dia juga mengatakan kalau Aku juga masih punya aset yang lupa aku urus dan Dia bisa membayar Nona Jang dengan uang itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Ji Eun bermimpi ketemu kakeknya

Cerita berlanjut ke mimpi cucunya Pimpinan Wang, Dia menemui Cucunya. Dia menunjukkan foto itu pada cucunya. Kakeknya mengatakan kalau Dia sangat menyukai pria yang memberikan foto ini. Pimpinan berharap kalau pemuda itu (Chan Seong) bisa menjadi suamimu untuk selamanya. Pimpinan Wang mengatakan kalau Dia akan memberi tahu tentang Chan Seong kepada cucunya.

Tapi Nona Jang nampak kesal dan mematikan telepon itu dan mengatakan waktu Anda habis. Pimpinan lalu bertanya, kenapa hanya disediakan beberapa detik saja, padahal sambungan telepon ini sangat mahal. Seon Bi lalu mengatakan, kenapa tak mencoba telepon sekali lagi? Nona Jang lalu menjawab perarturan di sini, hanya telepon satu kali. Lalu Ia membawa telepon itu.

Di luar ruangan itu Bu Choi bertanya, apakah Pak Ku akan menikah dengan keluarga kaya itu? Nona Jang dengan wajah kesal menjawab kalau anak zaman sekarang tidak akan mendengar orang tua. Dia bahkan tak pernah mendengar perminataan kakeknya, untuk apa Dia mendengarkannya setelah kakeknya meninggal.

Chan Seong dan cucu pimpinan Wang Jang Ji-Eun (Sulli) bertemu di kafe. Ia mengatakan kalau di dalam mimpinya, Kakeknya sudah menerima foto itu. Ia juga ingin mengatakan kalau Chan Seong adalah pilihan kakeknya namun sedikit malu hingga mukanya memerah. Dia belum berani mengatakan dan mengajak Chan Seong makan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Polisi menangkap pembunuh berantai

Detektif membawa pria yang mereka kira pembunuh berantai itu. Banyak wartawan juga yang meliput itu. Yuna membaca itu mengatakan ini tidak benar, karena tubuh pria itu lebih kecil. Chan Seong membawa Ji Eun ke kafe nya Sanchez. Ternyata Ji Eun juga kenal Sanchez, Dia satu klub kapal pesiar.

Di sana ada Yuna dan Ji Hyun Joong yang melihat Chan Seong membawa wanita. Pak Ji mengatakan ke Yuna kalau sebenarnya, Dia sudah tak lagi bekerja di hotel. Dia akan segera menikah dengan keluarga kaya. Sementara itu Nona Jang sedang kepikiran perkataan Chan Seong, Ia pernah mengatakan, kalau Dia akan menunggu teleponm dari Nona Jang untuk menariknya kembali ke hotel.

Tapi tiba-tiba Seon bi dan Ji Hyun Joong datang dengan gembira. Seon Bi mengatakan kalau mereka sudah bertemu. Man Weol terkejut mendengar itu. Pak Ji melihat Chan Seong tersenyum lebar. Mereka berdua bahkan telah membuat janji untuk bertemu lagi besok, Bahkan Pak Ku mengundangnya ke rumah Dia, ujar Ji Hyun Joong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 10
viu.com

Man Weol nampak cemburu mendengar itu. Di rumah Chan Seong bersih-bersih karena besok akan kedatangan Ji Eun.

Demikian Sinopsis Hotel del Luna Episode 10. Bersambung ke Episode 10 Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 9 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 10 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 10
    Shares
Sinopsis Hotel del Luna Episode 10 | Andre | 4.5

Leave a Reply