Sinopsis Hotel del Luna Episode 1

BAGIKAN:
  • 16
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    17
    Shares

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1 Part 2

Chanseong mengatakan ke Dokter kalau Ayahnya belum meninggal. Lantas Dokter menyiapkan operasi untuknya. Beberapa hari kemudian saat balik dari rumah sakit, Ia melihat orang-orang yang melayat dan memegang foto wanita yang pernah Ia temui di hotel itu. Chanseong bertanya, Apakah Ayah kenal polisi itu?

Advertisement
Advertisement

Sementara itu, di hotel Wanita itu mengatakan kalau Dia seorang polwan dan identitasnya ditemukan saat sedang bertugas menyamar lalu Dia dibunuh. Karena polwan itu wanita dalam melakukan pekerjaan baik jadi Manweol mengatakan dalam perjalanan menuju alam baka, Ia akan diberikan limosim kelas satu.

Polwan itu mengatakan kalau Dia tak bisa pergi begitu saja. Manweol menjelaskan kalau Dia balas dendam, tetap saja tak bisa merenggut nyawa manusia. Tapi Mereka bisa menyiksanya sedikit, tapi hal itu akan mempengaruhi kehidupan wanita itu selanjutnya secara negatif.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Jika memang Dia ingin melakukan dendamnya, Dia akan dilahirkan kembali sebagai hewan. Manwol menyuruh Dia memikikirkan hal itu baik-baik.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 1 Part 1

Polwan itu menjawab, kalau dirinya tak ingin balas dendam, Dia menjelaskan kalau Pria yang IA kejar tak bisa ditangkap oleh hukum manusia. Dia ingin menangkap itu. Manwol setuju tapi wanita itu harus membayar dengan uang duniawinya.

Advertisement

Kemudian Dia menanyakan kepada wanita itu “apakah kau punya sejumlah uang tersembunyi di dunia ini?” Dia menganggukkan kepalanya. Dengan senyum Manweol menjawab, sekarang apa yang bisa Kami bantu. Wanita itu mengeluarkan peluru dari belakang kepalanya dan diberikan ke Manwol.

Manweol menemui Pria yang bunuh Polwan itu

Sebuah acara disana ada Park Kyu Ho (Kim Won Hae), Walikota Beomcheon dan acara itu tentang pemberian penghargaan kepada seseorang bernama Kim Dong Hwan CEO Beomin Corporation. Dia adalah orang yang kemarin pakai baju hitam di sungai saat wanita itu sudah tewas.

Saat walikota memberikan selamat, muncul suara bising, seperti speaker rusak dan kamera pada padam. Lalu Manwol datang dengan pakaian warna ungu dan bawa pistol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Park Kyu Ho berteriak ketakutan kalau ada wanita yang ingin menembaknya, tapi seorang wartawan memeriksa tidak ada siapa pun bahkan di kamera tak terlihat siapa pun.

Peluru itu di lontarkan ke Park Kyu Ho dan Dia mengatakan kalau dirinya tertembak. Tapi Kyu Ho cek kembali badannya dan tidak ada peluru sama sekali. Dia lantas melihat bayangan Lee Hyeongsa, Polwan itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Dia mendekat ke Park Kyu Ho, Ia menyuruhnya menjauh jangan mendekat, hingga Park Kyu ho terjatuh dari panggung acara itu. Dia seperti orang gila dan direkam, di foto oleh banyak wartawan. Manweol hanya tertawa lalu meninggalkan tempat itu. GILA keren banget liat IU begini.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Jun Seok menemui ManWeol

Joonsek mengatakan ke Manwol, Jadi kau menggunakan jiwa Pria yang tak bisa Dia tangkap dan mempermalukan serta menjebaknya di tempat yang lebih buruk dari penjara. Kemudian Manwol menanyakan tentang apa yang wanita polwan itu sebutkan sebelumnya.

Junseok membawa permata yang Ia temukan di loker stasiun kereta. Manweol sangat senang sekali. Tapi Jun seok mengambil sebagian, mengatakan bahwa Kita harus melunasi hutang yang Kita miliki. Dia mengambil setelah lagi untuk melunasi kredit di masa depan.

Lalu Manweol bertanya dengan nada keras, Manajemen hotel seperti apa yang menghabiskan banyak uang? Jun seok menjelaskan kalau semua kredit untuk mobil, belanja dan juga sampanye-mu dan sebenarnya tak perlu banyak biaya untuk mengoperasikan hotel ini

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Lantas Manwol mengungkit orang yang bekerja untuknya sebelumnya tahu bagaimana bekerja dengan uang, jadi Dia tak khawatirkan keuangan.

Jun Seok menjawab, Dia pernah mendengar kalau Kau kelaparan dan benar-benar hancur karena orang lain yang bekerja untukmu sebelumnya.

Itu membuat Manweol marah setiap kali memikirkannya. Junseok lalu mengatakan, kenapa kau tak menabung sedikit untuk orang yang akan menggantikannya. Dia mengambil lagi permata itu untuk membayar biaya anak itu selama 20 tahun. Dan hanya tersisa 2 butir permata untuk diambil.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Sementara itu Ayahnya Chan Seong mendapatkan transferan sebensar 100.000.000 juta won di buku tabungannya. Kemudian Ayahnya ingin mencari hotel itu dan mengembalikan uang itu serta membatalkan kesepakatan. Dia mencarinya tapi tak ada. Dia menyuruh Chansung untuk menunggu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong kecil bertemu pertama kali dengan Manwol. Dia tersenyum. Manweol menyuruh Junseok mengirimi Dia bunga Evening primrose setiap ulang tahunnya agar tidak lupa dengan kesepakatan yang telah mereka buat.

Tahun 2019

Masa kini, seoranng pria bernama Goo Chan Seong (Yeo Jin Goo) Dia memberikan resume untuk bekerja di hotel terkenal. Pemilik hotel itu / Nona Jang menemui Dia dan bertanya, kenapa tahun lalu Dia menolak tawaran dari mereka untuk bergabung di hotelnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chang Sung menjelaskan kalau Dia sudah membuat janji pada Ayahnya bahwa Dia tak akan pulang ke Korea sampai melewati usia 20 tahun dan kini Usia Dia telah lewat dari itu.

Chang Sung juga iseng mencoba bertanya kepada Dia, apakah 20 tahun lalu ada hotel di Seol yang terlindungi ivy dari luar, memiliki bar atap yang terletak hampir seratus lantai dan memiliki kolam yang hampir selebar pantai? Orang itu bingung apa yang Dia maksud.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Setelah itu Dia berjalan dengan seorang pria dan mengatakan apakah Kau sudah memiliki tempat tinggal di Seoul. Chang Sung menjawab kalau Dia akan tinggal sementara dengan seorang teman. Pria disampingnya itu mengatakan kalau hadiah ulang tahunmu datang ke sini dan meletakkannya di meja depan. Dan itu adalah bunga Evening primrose.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong merasa khawatir dan takut karena sudah 20 tahun, tapi Dia tetap mendapat bunga itu. Disana ada pesan yang tertulis dari Hotel Del Luna. Surat itu berisi untuk kepada Ku Chang Seong, bahwa Dia telah diterima di Hotel Del Luna dan menyuruhnya datang besok.

Dia kaget karena hotel ini / yang pernah diceritakan ayahnya benar-benar ada, bahkan ada alamtnya. Yakni di Myeong-dong.

Ku Chang Seong pergi naik ke Kereta ke Myeong Dong

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Di stasiun Dia membuang bunga ucapan selama ulang tahun itu. Dia naiki kereta yang penuh sesak, Dia mencoba mencari gerbong lain. Disana ada gerbong kosong dan berisi 1 orang wanita saja. Dan wanita itu memegang hadiah bunga ulang tahun yang Ia buang tadi.

Chang Seong mendekati wanita itu dan duduk di depannya. Lantas Ia bertanya, apa Kau orangnya yang membeliku? Dia tak terkejut karena wanita itu persis seperti yang dikatakan Ayahnya. Kamu Jang Man Weol, pemilik Hotel Del Luna sekaligus pengirim bunga setiap hari ulang tahunku bukan?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chang Seong mengatakan kenapa Dia membuang bunga itu, karena setiap Dia menerimanya Ia ketakutan apa yang diceritakan Ayahnya kepada Dia. Jadi itu alasanmu pindah-pindah negara?, Ujar Jang Manwol kepada Chang Seong.

Nona Jang mengatakan kalau tahun lalu Aku memberikan liburan untukmu, sekarang mulai besok Kamu harus berangkat pergi bekerja. Chang Seong terus mengatakan, jika aku menolak apakah Kau akan membunuhku?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Jang Man Weol lantas berjalan mendekat ke arah Chan Seong Dia menipu matanya dan Dia mengatakan kepadanya kalau ini adalah sebuah hadiah untukmu. Hadiah tahun ini sangat istimewa. Chan Seong membawa bunga lagi dan turun di Stasiun Madeul.

Chang Seong Ketakutan

Chan Seong pulang dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya wanita itu tadi lakukan terhadapnya dan Apa gunanya Dia mempekerjakannya di hotel miliknya. Dia juga membayangkan ketika wanita itu meniup telinganya dan bergumam dalam hati, “Apa aku menjadi mainannya?”

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Ayahnya saat di rumah sakit pernah mengatakan kalau itu adalah tempat yang menakutkan dan Dia melihat orang mati di sana. Dia menyuruh Chang Seong untuk lari jika bertemu dengannya.

Dia balik ke rumah, ambil koper dan menata bajunya untuk lari darinya. Dia juga menelepon hotel yang menerimanya kalau Dia tidak akan bisa bekerja mulai pekan depan dan akan menjelaskannya melalui surel.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Saat dalam perjalanan mata Dia terasa sakit, Dia melihat seorang wanita pucat berkaca mata.

Di kediamannya, Nona Jang dan Jun Seok berbicara, kalau sekarang pria itu sudah menerima hadiah ulang tahunnya dan membuka mata terhadap dunia baru.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Joon Seok mengatakan, Dia pasti akan panik saat melihat orang-orang yang sudah mati. Dan Kamu, Nona Jang tak memberinya peringatan Dia bisa mengatalami kecelakaan serius jika mendadak melihat orang mati untuk kali pertama. Jang Man Weol tak ingin pria itu mati karena terkejut. Dia pergi mendatangi pria itu.

Chan Seong bicara pada orang itu, kalau Dia telah tiba lebih dulu dan itu taksi untukku. Wanita itu mendekati dan membuka kaca matanya. Dia ketakutan karena melihat wanita itu dan ada bola matanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Sopir taksi lantas bertanya mau naik taksi atau tidak. Dia mau naik tapi wanita itu menghadap padanya dan Chang Seong ketakutan berlari.

Nona Jang mengikuti Chan Seong

Wanita yang sudah mati itu mengejar Chang Seong yang berlari. Dari belakang Nona Jang Man Weol mengikuti dan memperhatikan Dia ketakutan. Sampai Ia berlari kesana-kesini hantu itu mengejar terus.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Nona Jang mengerjai Dia dengan melempar batu, Dia ketakutan.. Asli lucu banget. Serem-serem lucu gimana gitu. Dari atas Nona Jang memperhatikan hantu itu yang menghampiri Chang Seol.

Karena Dia tak mau Chang Seong yang malang pingsan, Nona jang akhirnya menolong Dia dengan menutup mulutnya. Nona Jang mengalihkan perhatian dan melempar batu ke arah lain. Dan Hantu itu mengikuti suara itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Jang Man Weol menjelaskan kalau sekarang Kamu akan melihat hal-hal yang biasanya tak bisa Kamu lihat, yakni Arwah.

Dia mengajak Chanseong ke restoran untuk makan. Dia ingin matanya kembali normal. Lantas Nona Jang mengancam, Jika restoran tertutup karena Chan Seong, Dia akan membuat mata Dia tetap tertutup selamanya.

Mereka akhirnya ke restoran.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Ingat walikota Park Kyu Ho (Kim Won Hae) ? Dia sekarang menjadi seorang tunawisma, Dia melihat Jang Man Wol, wanita yang menembaknya waktu itu.

Di restoran itu Chan Seong bertanya, apakah Dirinya akan selalu melihat hal yang mengerikan. Nona Jang menjawab kalau Kamu hanya kurang beruntung dan melihat salah satu yang mengerikan. Dia menunjukkan anak kecil yang makan pangsit di belakangnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong menganggap sekilas maupun dari dekat Nona Jang seperti orang normal. Lantas Dia menjawab kalau dirinya masih belum mati dan berbeda.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Dia memberikan tantangan pada Chan Seong untuk makan 5 pangsit sekaligus, jika bisa, Ia akan memberinya kesempatan. Tapi Ia mengabaikannya dan mengatakan Dia hanya ingin Nona Jang menghilang dari hadapannya.

Park Kyu Ho menusuk besi ke tubuh Nona Jang

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Mereka jalan bareng setelah dari restoran. Nona Jang menyuruh Chan Seol membeli minuman untuknya. Dia tahu kehadiran Kyo Ho. Dia ingin balas dendam dan menancapkan potongan besi tajam ke tubuhnya.

Jang Man Weol lantas membayangkan masa lalunya yang juga sama seperti Dia sama gilanya dan membawa pisau kemana-mana.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong datang dan sangat khawatir keadaan Nona Jang. Dia memberikan kesempatan padanya untuk pergi. Jika Dia pergi sekarang, Nona Jang berjanji akan menghilang dari hadapannya. Jika tak pergi Kamu akan terlambat.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong akhirnya pergi. Tak lama kemudian DIa kembali dengan membawa gerobak dan ingin menolong Jang Man Weol. Dia ingin membawanya ke rumah sakit atau ke Hotel Del Luna.

Tapi Nona Jang Man Weol berdiri dan melepaskan besi itu dari tubuhnya. Menurut Nona Jang Ku Chan Seong benar-benar pria yang lemah. Nona Jang tersenyum dan mengatakan Aku menyukai hatimu yang lemah karena membawa gerobak itu kemari.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Chan Seong ingin pergi, tapi Nona Jang melarangnya pergi. Dia membuat besi tajam itu terbang di atas tangannya. Chan Seong ketakutan. Tapi Arah besi itu ke Park Kyu Ho dan menikamnya hingga terlempar ke belakang lalu lenyap jadi debu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Lantas Jang Man Wol mengatakan, Aku telah memberi kesempatan padamu lari, tapi Kau tak melakukan itu. Jadi Jika Kau lari sekarang, Aku akan membunuhmu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 1
viu.com

Itulah Sinopsis Hotel del Luna Episode 1 bagian kedua. Asli keren banget kalau Arthdal Chronicles Admin kasih rating 8.5 dari 10.0 ini Hotel Del Luna Admin kasih rating 9.5 deh! Gak nyesel nontonnya!

Bersambung episode 2 ya!

Watch Hotel del Luna Episodes 1 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 1 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply