SINOPSIS Hope All Is Well With Us Episode 1 – 40 Terakhir

2 min read

Sinopsis hope all is well with us

SINOPSIS Drama China Hope All Is Well With Us – Serial drama China terbaru “Hope All Is Well With Us” menceritakan tentang kisah cinta rumit antara sepasang suami dan istri yang telah berpisah dan orang baru yang membuatnya lebih bahagia. Diawali dari seorang lelaki biasa yang menikahi keluarga kaya namun hubungan mereka yang sebelumnya bahagia menjadi berantakan.

Mereka berdua akhirnya berpisah, dan si lelaki itu bertemu dengan wanita lain yang lebih perhatian dan membuat dirinya berdiri kembali dari kegagalan hidupnya. Drama China Hope All Is Well With Us mulai tayang tanggal 14 April 2019 di channel Beijing TV, setiap hari Senin hingga Minggu pukul 19.30 waktu setempat.

Sinopsis hope all is well with us
Sinopsis hope all is well with us

Aktor Yang Shuo menjadi pemain utama di drama seri ini, sementara itu untuk pemeran wanita ada 2 aktris cantik Jin Chen dan Liu Tao yang sebelumnya membintangi drama China populer “Ode to Joy 2“. Kemudian ada juga penyanyi C-pop Liu Duan Duan yang juga memerankan salah satu pemain pendukung.

Aktris cilik Zhang Hummer yang menjadi Ah Li di drama China 2017 “Eternal Love” juga akan tampil sebagai anak dari karakter utama di Chinese dramas ini. Serial C-Drama ini juga dikenal dengan judul drama “Honey, We Are All Going to Be Good“. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Hope All Is Well With Us selengkapnya.

SINOPSIS Hope All Is Well With Us :

Honey, We Are All Going to Be Good” bercerita tentang Xiang Qian yang diperankan oleh Yang Shuo adalah seorang putra dari keluarga pekerja biasa. Sedangkan Xun Zhao diperankan oleh Liu Tao, seorang dari keluarga kaya. Mereka berdua saling jatuh cinta dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun orang tua Zun Zhao menentang hubungan itu.

Akhirnya Xiang Qian harus lebih kiat dan kerja kerasnya sendiri hingga menjadi seorang sukses di sebuah perusahaan. Setelah menikah Zun Zhao memutuskan menjadi seorang ibu rumah tangga biasa. Namun hubungan diantara mereka berdua memburuk ketika Zun Zhao menderita depresi. Dia takut mempengaruhi putra mereka yang bernama Hao Han (Zhang Hummer).

BACA JUGA: Sinopsis Film Fall in Love at First Kiss Lengkap.

Dia meninggalkan keluarganya dan memutuskan berpisah dari Ziang Qian. Sedangkan Xian Qian juga mengalami kegagalan di tempat kerja dan Dia harus merawat putranya dan tidak memiliki uang. Kehidupan Dia menjadi berubah ketika bertemu Alisa (Jin Chen). Dia menjadi dirinya sendiri dan bangkit dari keterpurukan.

Namun takdir yang aneh mempertemukan Zian QWian dan Zun Zhao kembali. Di saat Xun Zhao ingin memulai hidup baru, secara kebetulan Dia bekerja sebagai asisten dari pacar baru suaminya Alisa.

Detail Tentang Drama Hope All Is Well With Us :

Judul : Hope All Is Well With Us
Judul Lainnya : Honey, We Are All Going to Be Good / 我们都要好好的
Genre : Melodrama, Family
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Liu Xue Song
Penulis Naskah : Wang Yi
Stasiun Channel : Beijing TV
Negara : China
Di tayangkan pada : 14 April 2019, setiap hari Senin – Minggu pukul 19.30

BACA JUGA: Sinopsis Drama China Pendekar Negeri Es Lengkap.

Link SINOPSIS Hope All Is Well With Us Episode 1 – 40 Terakhir :

Sinopsis Hope All Is Well With Us Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Hope All Is Well With Us Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Hope All Is Well With Us Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Hope All Is Well With Us Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Hope All Is Well With Us Episode 5 : Sinopsis
*Link belum ada, mohon di tunggu*

Detail Daftar Pemain Hope All Is Well With Us :

Jin Chen berperan sbg Alisa
Liu Tao berperan sbg Xun Zhao
Yang Shuo berperan sbg Xiang Qian
Zhang Hummer berperan sbg Hao Han
Liu Duan Duan berperan sbg Hu Nan

PEMERAN PENDUKUNG

Cheng Cheng berperan sbg Wan Wan
Cai Zilun berperan sbg Zheng Zheng Hao
Jiang Qinyun berperan sbg Ding Fang Fang
Ren Li berperan sbg –
Wang Ruoxue berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis If I Can Love You So

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!