Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

3 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS HI BYE MAMA EPISODE 7 PART 1 RECAP || Tahun 2013 Cha Yu-Ri, Jo Kang-Hwa dan Oh Eui-Sik bersama Ko Hyun-Jung sedang berkemah.

Mereka merasakan kegembiraan dan membicarakan tentang perjalanan berlibur kesukaan. Cha Yu Ri ingin ke Islandia untuk melihat Jo Kang Hwa ingin ke Himalaya, Oh Eun Sik ingin ke Hongkong.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Di sana Yu Ri sangat perhatian pada suaminya. Jo Kang Hwa kesal karena Oh Eun Sik tidak membawa nasi atau pun Mie Instan untuk di makan. Istrinya juga ikutan kesal. Mereka bertiga memukulinya.

Baca juga: Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Mereka berempat memang sangat akrab dan sudah bersahabat sejak lama hingga menjalin hubungan yang erat. Hingga mereka bertiga sedih ketika Cha Yu Ri meninggal.

Tema / Judul Episode 3 ini adalah “TEMPAT BUNGA-BUNGA BERMEKARAN DAN BERGUGURAN

Masa sekarang, Jo Seo Woo menghampiri Cha Yu Ri dan Dia langsung memeluk dan menggendong. Saat Oh Min Jung ingin pulang, Cha Yu Ri menghentikannya.

Dia mengatakan kalau Dia bisa melakukannya. Sementara itu Ko Hyun Jung penasaran dan berfirasat kalau Cha Yu Ri masih menyembunyikan sesuatu kepadanya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Jo Kang-Hwa sedang minum minuman kaleng di depan mini market dan ditemani oleh Kye Keun-Sang. Lalu Kye Keun Sang terus saja mengomeli Jo Kang Hwa karena beruntung ada Dokter Jang dan membuat Dia tidak di pecat.

Kye Keun Sang kesal karena Jo Kang Hwa berpikiran untuk mengundurkan diri dari rumah sakit itu. Lalu Jo Kang Hwa menyuruh untuk Dia pulang saja karena membuatnya semakin pusing. Dan ternyata di sebelahnya sudah ada istri Kye Keun Sang, Ko Hyun-Jung.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Dia begitu kaget. Ko Hyun-Jung ingin mengatakan tentang Oh Min Jung yang ingin menceraikannya, tetapi Ia menahan perkataannya. Dia juga menyuruh suaminya untuk tidak menambah masalah padanya. Jo Kang Hwa lalu memutuskan untuk pulang.

Setelah pulang, Ko Hyun Jung mengatakan pada suaminya, karena Dia seperti itu jadi istrinya kesepian. Kye Keun Sang lalu bertanya, emangnya ada apa dengan Oh Min Jung?

Ko Hyun Jung lantas mengatakan, untuk lebih baik pilih Yu Ri atau Min Jung? Kalau Dia sendiri memilih Yuri.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Di sebuah kafe, Cha Yu Ri dan Oh Min Jung bicara berdua. Ternyata yang Cha Yu Ri katakan sebelumnya adalah postingan tentang Oh Min Jung di media sosial kalau Dia sedang mencari pengasuh untuk menjemput Seo Woo.

Cha Yu Ri ingin menjadi penjemput Seo Woo. Dia mengatakan kalau tugas di dapur TK sudah selesai sebelum kelas TK berakhir, jadi Dia bisa menunggu dan bekerja sebagai penjemput putrinya.

Di sana, Oh Min Jung juga menanyakan sesuatu pada Cha Yu Ri tentang kejadian di kedai sebelumnya yang menyebabkan mereka berdua terluka. Dia minta maaf tentang itu karena membuat Dahinya terluka. Oh Min Jung sudah mengingat semuanya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Cha Yu Ri mengatakan kalau dahinya cukup kuat dan tidak menjadi masalah. Bahkan luka Oh Min Jung lebih parah karena ada dua. Mereka saling tersenyum dan Jo Seo Woo juga ikutan tersenyum.

Oh Min Jung pulang dengan menggandeng putrinya Jo Seo Woo. Dia bertanya padanya, “Apakah Kau suka dengan bibi itu?”

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Seo menjawab kalau Dia suka bibi cantik itu. Dia juga mengatakan kalau Dia lebih suka ibu.

Pagi hari, Jo Kang Hwa selesai mengeringkan rambutnya dari kamar mandi. Sedangkan Oh Min Jung sedang membuat jus sayur.

Suaminya menyuruh Dia untuk tidak membuat jus sayur itu karena akan membuatnya repot. Jo Kang Hwa tak ingin merepotkan istrinya.

Jo Seo Woo terbangun dan berjalan. Kemudian Jo Kang Hwa menggendongnya dan mengajaknya mandi.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Saat suaminya akan berangkat kantor dan sedang memakai kemeja, Oh Min Jung mendatanginya dan ingin mengatakan sesuatu kepadanya.

Dia memperlihatkan hasil tes Seo Woo kepada Jo Kang Hwa. Oh Min Jung mengatakan karena putrinya berbeda jadi Dia disarankan untuk memeriksanya.

Dan penilaian psikologis dari Seo Woo pestasi akademisnya di bawah rata-rata. Menurut Oh Min Jung mengatakan kalau sepertinya ada beberapa masalah, tetapi Jo Kang Hwa mengatakan kalau semua itu wajar-wajar saja.

Dia menyuruh istrinya untuk tidak mengkhawatirkan tentang masalah ini, karena biasanya lembaga sering melebih-lebihkan masalah.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Selain itu Oh Min Jung juga membicarakan tentang rencananya kembali bekerja dan ingin mencari bibi pengasuh.

Oh Min Jung lalu menanyakan saran padanya, bagaimana kalau Dia mempekerjakan tentang wanita bekerja sebagai asisten dapur Tk itu yang masih muda / Cha Yu Ri karena Dia ingin mengasuh Seo Woo.

“Hmmm.. Begitukah? Apa kau menerimanya” kata Jo Kang Hwa.

Oh Min Jung mengatakan kalau Dia akan mempertimbangkannya dan menanyakan pendapat Jo Kang Hwa. Tetapi Dia bertanya balik, bagaimana pendapatmu? Oh Min Jung akan mempertimbangkan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Cha Yu Ri berada di lorong apartemen Jang Pil Seung. Karena orang tuanya Seo Bong Yeon, Jang Dae Choon Jang dan kakaknya Young Sim meminta bantuan Cha Yu Ri.

Mereka bertiga juga mengatakan setelah Cha Yu Ri pergi rumah duka menjadi sangat sunyi.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Sementara itu di rumah duka, mereka sedang memikirkan tentang permintaan yang akan mereka minta kepada Cha Yu Ri sebagai perantanya.

Sim Geum Jae begitu kesal karena Dia hanya bisa memutuskan untuk minta satu permintaan saja.

Jang Pil Seung lalu keluar dengan sebuah seragam. Dia ternyata seorang pilot, Cha Yu Ri sebelumnya mengira kalau Jang Pil Seung adalah seorang pengangguran. Mereka berempat lalu masuk rumah itu dan kondisi rumah sangat berantakan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Cha Yu Ri menganggap kalau rumah ini seperti kandang babi dan Dia tak mau menjadi babu untuk membersihkan rumah itu.

Mereka pura-pura sedih seperti sebelumnya apalagi Cha Yu Ri menyebut anaknya seekor babi. Akhirnya Cha Yu Ri memutuskan untuk membantu mereka.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1

Oh Min Jung mengantar Jo Seo Woo ke TK, namun Dia tak melihat Cha Yu Ri. Dia menanyakan ke salah satu guru taman kanak-kanan tentang keberadaan Cha Yu Ri.

Lalu Guru itu menjawab kalau Cha Yu Ri izin cuti setengah hari.

Kim Pan-Seok adalah seorang arwah hantu sopir, putri dan ibunya mengunjungi Dia di rumah duka dan membawa makanan yang banyak. Kim Pan Seok begitu sedih, kenapa mereka datang lagi.

Bosnya yang kaya raya Baek Sam-Dong datang dan mengatakan, Kau pasti senang karena keluargamu datang. Walaupun jadi Arwah Kim Pan Seok masih tetap menganggap Dia bosnya.

Pimpinan Baek Sam Dong terlihat mengejeknya dan berkata kalau orang miskin tetap saja akan terlihat miskin. Dia juga menertawakan tentang makanan yang mereka bawa yang begitu murah.

Mereka membawa beberapa makanan dan minuman. Kim Pan Seok mengatakan kalau saat hidup dulu Dirinya memang miskin namun Istri dan putrinya ingin ayahnya berkecukupan sekarang.

Baek Sam Dong terlihat kesal, karena menurutnya gara-gara sopirnya Dia meninggal (mereka berdua kemungkinan meninggal karena kecelakaan mobil).

Sung Mi-Ja dan Jung Gwi-Soon yang melihat merasa kasihan pada Kim Pan Seok yang selalu direndahkan oleh Pimpinannya.

Demikianlah Recap / Sinopsis Hi Bye Mama Episode 7 Part 1.

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!