Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

7 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS Hi Bye Mama Episode 6 || Arwah Cha Yu Ri menangis di rumah duka. Arwah senior Di sana sudah ada Sim Geum Jae, Bae Hae Sun, Ban Hyo Jung dan Kwon Man Seok menyuruhnya untuk berhenti menangis.

Dia begitu sedih karena meninggalkan suaminya begitu. Sim Geum Jae begitu kesal karena suara tangisan tersebut membuatnya tidak bisa tidur.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Yu Ri begitu sedih dan berkata “Suamiku hanya terus menangis.”.

Hal ini sama dengan apa yang dirasakannya saat melihat Park Hye Jin yang waktu itu juga baru meninggal. Saat itu Dia berkata, “Aku harus bagaimana?”, “Kasihan sekali ibuku.”

Sejak itu Cha Yu Ri sadar kalau kematian adalah akhir dari waktu yang diberikan oleh Dewa. Orang harus menikmati hidupnya dengan sebaik mungkin, lalu pergi meninggalkan dunia ini.

Setelah melihat para keluarga yang menangis di rumah Duka, Cha Yu Ri juga menyadari sesuatu setelah meninggal. Kenyataan bahwa Hidupnya bukan sepenuhnya

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6 Part 1

Episode ini berema “Bahkan Saat Sekarat Keluargaku tetap nomor satu”. Melanjutkan episode sebelumnya, Oh Min Jung dari minimarket membeli botol minuman. Dia berjalan pulang melintasi rumah Ko Hyun Jung.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Saat melihat sekumpulan ibu-ibu tetangganya yang sering menggosipkan Dia, Oh Min Jung berbalik arah dan masuk ke rumah sekaligus kedainya Ko Hyun Jung.

Baca juga: Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Dia terkejut melihat Cha Yu Ri, namun tak mengatakan apa pun. Ko Hyun Jung bertanya kepadanya.

“Ada yang bisa kubantu, Min-jeong?”

“Soju… Bukan, pesan segelas bir.”

“Baiklah.”

Mereka bertiga merasa canggung dan minum bersama. Ko Hyun Jung lalu mengirim pesan ke Cha Yu Ri dan menyuruhnya tenang, karena sepertinya Dia tak menyadarinya.

Hyun Jung mulai mabuk minuman. Lalu mengatakan sesuatu.

“Dia terlalu mirip.”

“Dari ujung kepala hingga ujung kaki.”

“Kenapa mereka begitu mirip?”

Kemudian Ko Hyun Jung bertanya kepada Oh Min Jung tentang maksud perkataan itu dan dijawab olehnya.

“Lihat ini.”

“Ukurannya saja berbeda,”

“tapi rupanya benar-benar sama.”

“Padahal mereka tak kembar.”, Min Jung sambil memegang cemilan udang di hadapannya.

Dia juga bertanya ke Cha Yu Ri, “Apa Seo-woo secantik itu?” dan Yu Ri pun menjawab, “Tentu saja. Seo-woo sangat cantik dan Dia juga baik.”

Masalah dalam kondisi kurang sadarkan diri Oh Min Jung membalasnya kalau begitu, kau bisa menjadi ibunya Seo Woo. Tak lama Dia tak sadarkan diri dan tertidur di meja makan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Keesokan paginya, Dia sangat berantakan sekali, mulai dari makeup hingga rambutnya. Dia tak ingat apa yang dilakukannya malam itu. Oh Min Jung hanya teringat kalau Dia pergi ke tempatnya Ko Hyun Jung.

Dia bertanya ke suaminya tentang apa yang terjadi malam sebelumya. Tetapi Jo Kang Hwa juga tak tahu, karena Dia semalaman tidur di ruang kerjanya.

Ternyata Ko Hyun Jung juga terluka pada bagian hidungnya. Kye Keun Sang bertanya kepada istrinya apa yang terjadi.

“Ada apa dengan wajahmu?”

“Apa yang terjadi kemarin malam?”

“Kau tidak perlu tahu!”

“Hanya mimisan. Tidak perlu berlebihan.”

“Bagaimana aku tidak panik?”

“Hyeon-jeong-ku mimisan!”

Mereka lalu melanjutkan mengantar putranya Ha Jung ke sekolah. Tak hanya mereka berdua saja, Cha Yu Ri mendapat luka di kepalanya hingga sama seperti Oh Min Jung harus di plester.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Sementara itu di sebuah kuil Dewa, masih ada biksu yang berdoa. Para arah sedang marah dan mengumpat Dewanya. Mereka menggunakan kata-kata kotor agar di hukum dan kembali ke dunia seperti Cha Yu Ri.

Bu Mi Dong datang membawa jimat dan mengusir mereka semua keluar dari dalam kuil itu. Mereka balik ke rumah duka. Lalu diiringi dengan nyanyian. Mereka melawan dan ingin memberontak. Hal tersebut membuat Mi Dong naik pitam.

Di perjalanan mengantar Seo Woo ke sekolah, Oh Min Jung mulai sedikit mengingat malam sebelumnya. Dia teringat saat mengatakan “Apakah Seo Woo secantik itu”.

Ko Hyun Jung melihat Dia dan menyapanya.

“Apa kau baik-baik saja?”

“Ini… Ya.”

“Tapi, hidungmu…”, tanya Ming Jung.

“Aku terjatuh dari kasur pagi ini.”

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Cha Yu Ri juga datang. Mereka terdiam. Kemudian Ko Hyun Jung berkata “Ayo kita pergi.”

Ibu-ibu yang sering bergosip tentang Seo Woo melihat mereka bertiga berjalan bersama. Mereka curiga kalau mereka bertengkar. Tetapi salah satu dari mereka mengatakan, sepertinya mereka satu tim. Karena Plester mereka sama persis.

Setelah di sekolah, Oh Min Jung memperhatikan Seo Woo begitu asyiknya sedang bermain dengan Cha Yu Ri. Dia hanya terdiam melihat dari jendela.

Ko Hyun Jung mengajak Oh Min Jung pulang bersamanya. Dia bertanya tentang kejadian malam itu, apakah dirinya berbuat kesalahan atau tidak, karena ingatannya hanya berada di kedai Ko Hyun Jung.

Ko Hyun Jung menjawabnya “tidak, selesai minum, kau langsung pergi.”

Di mantel Oh Min Jung banyak sekali dedaunan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Ayah Cha Yu Ri atau kakeknya Seo Woo bersama dengan beberapa orang datang ke TK. Cha Yu Ri dari pintu terkejut melihat ayahnya berada di sana. Ia mencoba menghindarinya.

Sementara itu para arwah di rumah duka terkunci dalam kendi abunya. Karena setiap kota diberi jimat penghalang oleh Mi Dong Daek. Mereka pada berteriak minta tolong.

Di Rumah Sakit. Jo Kang Hwa akan berhadapan oleh tim disiplin, karena sebelumnya Dia ketahuan kalau memiliki trauma di ruang operasi. Kye Keun Sang menyuruh Jo Kang Hwa untuk memohon dimaafkan kepada mereka. Bahkan jika perlu harus terlihat menyedihkan.

Dokter Jang dan Direktur rumah sakit membicarakan masalah itu. Walaupun Dokter Jang memohon untuk memberinya kesempatan, Direktur Rumah Sakit, kali ini tak bisa membantunya.

Ternyata kejadian 5 tahun lalu saat istrinya mengalami kecelakaan yang mengoperasi adalah Dokter Jang. Karena takdir berkehendak lain, Dia tak bisa terselamatkan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 6

Dokter Jang menemui Jo Kang Hwa dan menyuruhnya untuk jaga sikap di depan komite disiplin agar tak dipecat.

Bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!