Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5 Part 2

Cha Yu Ri mengobati darah yang keluar dari hidungnya. Dia tak mendapat boneka warna pink dan diberi boneka buaya warna hijau. Dia merasa kesal sekali dengan pemuda itu / Pil Seung.

Ketiga arwah itu lag-lagi memohon pada Yu Ri untuk melakukan permintaannya. Mereka juga mengancam akan memberitahu semua arwah jika Ia tak melakukannya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tak lama kemudian Bu Mi Deong yang sangat marah karena peralatannya diambil Cha Yu Ri mendatanginya. Dia memarahi Yuri. Mi Deong lalu membawa Cha Yu Ri ke tempat rumah duka dan menceritakan tentang kebenaran apa yang terjadi padanya.

Dia menjelaskan kalau Cha Yu Ri mendapat hukuman dari Dewa karena sebelumnya Dia mengumpat.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tak terima begitu saja, arwah preman Sim Geum-Jae juga ingin kembali ke dunia, Dia mengatai Dewa dan mengumpatnya. Namun tak ada reaksi apa pun. Mi Dong menyuruh kepada semua arwah untuk tidak meminta tolong kepadanya karena Ia tak bisa membantunya.

Cha Yuri, Jung Gwi-Soon, Sung Mi-Ja dan Mi Dong duduk bersama. Mi Dong bertanya tentang Dia apakah sudah mengunjungi Ibunya yang selalu sedih dan berdoa pada dewa setiap hari. Yu Ri tak sanggup melihat ibunya sedih dan takut jika Dia suatu saat nanti hilang secara tiba-tiba. Jadi Ia tak mau kunjung ke ibunya.

Yang terpenting untuk Yu Ri saat ini adalah putrinya dan kebahagiannya. Dia juga tak ingin ada arwah yang mengganggu penglihatan Seo Woo.

Seo Woo menjalani Tes

Mi Jung membawa putrinya menjalani tes tentang kemampuan bahasa Inggris. Tetapi saat ditanya, Seo Woo diam saja. Menurut konsultan di sana, hal ini karena orang tua yang jarang mengajak anak-anaknya berbicara.

Mi Jung juga mengaku kalau Dia hanya bicara kepada Seo Woo seperlunya saja. Mereka melanjutkan pergi ke kafe es cream dan membelikan Seo Woo Es. Mi Jung nampak perhatian dan baik hati.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Di sisi lain, masih di tempat yang sama, Min Jung melihat seorang anak kecil yang aktif berbicara kepada ibunya. Dia begitu memperhatikan mereka.

Malam hari, Cha Yu Ri dan Ko Hyun-Jung makan bersama di depan mini market. Dia berkata ke Hyun Jeong kalau sekarang serba muda karena mini market sekarang sudah mirip restoran saja dan menyediakan apa saja. Semua banyak berubah sepeninggalnya Dia 5 tahun lalu.

Mereka juga membicarakan tentang Min Jung. Menurut Yu Ri, Min Jung adalah wanita yang baik. Dia tak mau merusak kebahagian rumah tangga mereka.

Di sisi lain, Min Jung tak bisa tidur, Ia ke dapur dan memeriksa minuman. Ia ingin minum tetapi habis. Min Jung memutuskan untuk pergi membelinya.

Di Mini Market

Cha Yu Ri melihat Min Jung dan Dia memutuskan untuk bersembunyi di balik tembok. Hyun Jung menyapa Min Jung dan Dia menyapanya balik.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Awalnya Min Jung ingin membeli minuman botol dan membawanya pulang tetapi Ia memutuskan untuk membeli minuman kaleng. Cha Yu Ri juga tahu, terkadang Min Jung minum sendirian di tengah malam. Ia melihatnya saat jadi arwah.

Min Jung akan pulang, tetapi Ia berbalik dan memutuskan untuk minum bersama Hyun Jeong. Min Jung seperti banyak pikiran. Dia bertanya padanya apakah Seo Woo berbeda sekali dengan Ha Jung? (Putra Ko Hyun-Jung).

Keesokan harinya hari orang tua bersama putra-putrinya di TK. Jo Kang-Hwa tak ingin pergi karena Dia tidak menginginkan istrinya dan Cha Yu Ri bertemu. Dia beralasan ke Min Jung kalau Seo Woo sakit dan akan membawanya ke rumah sakit.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tetapi karena anak kecil dan masih polos, Min Jung bertanya ke Seo Woo tentang sakit perutnya, tetapi Ia menjawab baik-baik saja. Mereka bertiga akhirnya pergi ke sekolah bersama untuk kelas matahari 2019 program partisipasi orang tua.

Kye Keun-Sang dan putranya juga datang dengan style yang begitu mengundang daya tarik. Mereka juga bersama Hyun Jung. Di dapur sekolah, Cha Yu Ri takut bertemu dengan mereka. Dia mencari alasan untuk tetap di dapur.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tetapi Ibu dapur mengatakan kalau Cha Yu Ri yang harus membawa kacang merah kepada mereka. Yu Ri berpapasan dengan Min Jung dan terkejut. Dia hanya diam dan menyapa satu sama lain.

Guru sekolah lalu melakukan pembelajaran tentang huruf abjad alfabet contohnya menanyakan huruf di antara A dan C jawabannya apa kepada anak-anak, seperti itu kurang lebihnya.

Saat Sesi Bermain

Sesi berikutnya adalah bermain dengan kacang merah. Seo Woo mengambil bagian dari temannya. Tetapi ibu dari anak itu tak suka dan menyuruh Seo Woo bermain di bagiannya sendiri. Selain itu Seo Woo melempar kacang merah itu dan membuat ibu dari orang tua murid itu semakin kesal.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Dia memarahinya dan menyuruh Seo Woo untuk tak melempar seperti itu. Cha Yu Ri lantas menumpahkan sebaskom wadah berisi kacang merah ke wanita itu. Dia mengatakan kalau sepertinya Kau memerlukan kacang merah.

Cha Yu Ri bermain dan melempar kacang merah itu. Murid-murid pada menyukainya. Yu Ri juga kesal dengan ibunya Misoo, murid tadi.

Sesi selanjutnya adalah makan buah. Yu Ri ingin memberikan banyak stroberi pada Seo Woo. Karena Ia kira Stroberi kesukaan putrinya sama seperti dirinya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tapi ternyata salah, Min Jung melarang Cha Yu Ri untuk memberinya stroberi dan salah satu guru datang lalu mengatakan kalau Seo Wo tak boleh makan karena alergi dengan stroberi. Cha Yu Ri sedih dan minta maaf karena tak tahu.

Tak lama kemudian tangan Seo Woo digigit oleh temannya dan Dia menjerit menangis. Cha Yu Ri begitu khawatir dan karena panik, Ia langsung menghampirinya seperti seorang ibu. (karena memang Dia ibu kandungnya).

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Semua orang terdiam dan Min Jung juga terkejut dengan perlakuan Cha Yu Ri kepada putrinya.

Malam hari di kedai makan Misaeng, tempat tinggal Hyun Jung. Yu Ri terlihat panik dan merasa khawatir sekali. Dia merasa kalau Min Jung mengetahui kalau dirinya adalah Cha Yu Ri karena sikapnya tadi di sekolah.

Min Jung Mulai Curiga

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Min Jung memerika sebuah lemari dan melihat foto lama Cha Yu Ri bersama Jo Kang-Hwa. Dia semakin yakin dan sepertinya merasa sangat penasaran.

Yu Ri mengatakan kepada Hun Jung kalau Dia / Min Jung tak boleh mengetahui identitasnya. Cha Yu Ri mengatakan kalau Dia akan tetap di dapur dan tak ingin merawatnya.

Hyun Jung berkata, “Kenapa?” lalu saat Cha Yu ri ingin mengatakan yang sebenarnya kalau Dia seorang arwah yang hidup kembali tiba-tiba Min Jung datang ke tempat itu.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Dia melihat Cha Yu Ri dan terkejut. Yu Ri dan Hyun Jung juga terdiam karena terkejut melihat kehadirannya.

Spesial Scene Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tahun 2015, Min Jeong baru saja bergabung di rumah sakit tempat Jo Kang-Hwa. Dia menjadi seorang perawat dan takdir mempertemukan dengan Jo Kang Hwa.

Saat yang seorang wanita hamil sedang dalam kondisi kritis karena kecelakaan. Tak lain Dia adalah Cha Yu Ri. Bayinya selamat dan sehat. Namun Cha Yu Ri tak bisa terselamatkan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Min Jung memangang bayi dan melihat Cha Yu Ri dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu Cha Yu Ri yang sudah jadi arwah begitu sedih karena harus meninggalkan bayinya. Arwah Yu Ri menangis.

Bersambung ke episode 6 ya..

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Official Site (1)

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like