Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

7 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5 RECAP. Kali ini diawali dengan cerita Min Jung dan masa lalunya. Pertemuan pertamanya dengan Jo Kang-Hwa saat di kereta menuju kampus. Mereka berdua dari kampus yang sama.

Saat itu Jo Kang Hwa berdiri tepat di hadapan Min Jung yang dapat kursi duduk. Saat keluar dari sana, karena berdesakan, Ia terdorong dan tasnya jatuh di tangan Min Jung. Lalu Min Jung mengejarnya namun tak menemukan pria itu.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Di kampus, Min Jung membawa dua tas itu dan akhirnya melihat pria itu. Sejak mahasiswa Jo Kang-Hwa ternyata murid dari Pak Jang, yang sekarang jadi Dokter seniornya. Min Jung mulai tertarik dengan kelakuan Jo Kang Hwa yang menurutnya lucu. Dia juga akhirnya mengembalikan tasnya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5 Part 1

Dia mulai menyukainya, tetapi saat Min Jung tahu kalau Jo Kang Hwa baru saja memacari gadis bernama Cha Yu-Ri. Dia memutuskan untuk menjauh. Setelah lulus Min Jung juga ternyata menjadi perawat di tempat kerja Cho Gang Hwa.

Baca juga: Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Balik ke masa sekarang. Hyun Jung sangat terkejut melihat Cha Yu Ri. Dia membawanya ke rumah. Saat yang sama Keun-Sang juga masih tak percaya melihat Yu Ri dan awalnya Dia ketakutan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Jo Kang-Hwa sedang melihat SNS dengan kasus yang sama seperti dirinya. Kalau ada teman seseorang yang hidup kembali. Namun jawaban para netizen kalau itu hanya omong kosong.

Tak lama kemudian Kye Keun-Sang mengirim pesan padanya tentang Cha Yu Ri yang hidup kembali. Dia akhirnya pulang dan Dokter Jang menanyakan ke perawat tentang keberadaan Jo Kang Hwa. Dia kesal karena pergi begitu saja di jam kerjanya.

Mereka berempat berkumpul. Ko Hyun-Jung ingin Cha Yu Ri bertemu dengan ibunya yang selama ini kangen. Tetapi Cha Yu Ri tak mau dengan alasan takut mengejutkan Ibunya karena jantungnya sang Ibu lemah. Tetapi sebenarnya, Ia takut jika suatu hari Ia akan kembali menghilang.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Cha Yu Ri menyuruh mereka menyembunyikan masalah ini dari ibunya dan memberi Dia waktu 49 hari. Kalau nantinya Dia sendiri yang akan memberitahu.

Menghilangkan rasa rindunya Hyeong Jung dan Cha Yu ri berpelukan sambil menangis. Sedangkan Kye Keun-Sang berkata ke Jo Kang-Hwa kalau Dia pikir belakangan ini Jo Kang Hwa mulai gila.

Selain itu Jo Kang Hwa juga menceritakan padanya kalau Yu Ri dan istrinya Oh Min-Jung sudah bertemu dan bertatap muka saat di TK. Tetapi menurutnya Min Jung hanya mengira Dia wanita yang mirip saja.

Di Mobil

Kemudian Jo Kang Hwa mengantar Cha Yu Ri. Di dalam mobil Cha Yu Ri membayangkan waktu itu, betapa cemasnya Jo kepadanya. Dia bahkan menelepon resepsionis untuk menanyakan kondisi keberadaan Cha Yu Ri yang ada di kamar hotel.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Selanjutnya Cha Yuri minta di turunkan di pinggir jalan. Jo mengikutnya dan Yu Ri sedang melewati rumah Ibunya. Sementara itu Kye Keun-Sang bicara dengan istrinya dan curiga hingga takut kalau Cha Yu Ri hilang lagi setelah 49 hari.

Min Jung mencari foto Cha Yu Ri yang dahulu terselip dilipatan buku, namun Ia tak menemukannya. Sementara itu pembantu Min Jung selesai bekerja dan Dia izin pulang. Ia mengatakan kalau rumahnya berbeda dengan rumah-rumah lainnya. Di tempat ini sungguh bersih dan tak berantakan serta rapi.

Keesokan harinya, saat mau berangkat sekolah, tasnya Seo Woo saat di buka oleh Ibunya Min Jung banyak berisi kacang merah. Dia bertanya apa itu?

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Di sisi lain, Cha Yu Ri sedang mengusir arwah-arwah yang berada di sekolah dan lingkungan sekitarnya. Ia tak ingin putrinya terganggu dengan itu. Awalnya arwah-arwah itu tak mau pergi dan ternyata Cha Yu Ri membawa peralatan lengkap hingga bel pengusir setan milik Bu Mi Dong.

Mi Dong saat melakukan ritual kehilangan bel itu dan sangat kesal sekali. Setelah itu semua arwah-arwah pada pergi karena takut dengan jimat yang Cha Yu Ri bawa.

Guru-guru TK melihat Cha Yu Ri aneh. Selain itu karena kemarin Yu Ri memakai kacang merah banyak dan menghabiskan stok dapur. Ia lalu pamit dan pergi untuk beli kacang merah.

Cha Yu Ri Ingin Boneka dan Memberikannya ke Seo Woo

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Cha Yu Ri lalu berjalan pulang dan melihat tempat permainan mesin capit boneka. Dia ingin memenangkan boneka yang berwarna pink. Namun selalu gagal hingga habis uang banyak.

Tetapi di sana ada pemuda yang ahli melakukan itu dan sudah mendapat boneka yang banyak. Pemuda itu adalah Jang Pil-Seung. Dia ingin meminta bantuannya tetapi menolaknya. Karena terus memohon, Jang Pil-Seung membantunya, tetapi gagal.

Keluarga Seo Bong-Yeon, Jang Dae-Choon dan Jang Young-Sim sedang mencari keberadaan Cha Yu Ri, Dia akhirnya melihatnya di toko capit itu. Mereka mengatakan kalau pemuda itu adalah anaknya dan Cha Yu Ri baru sadar. Jang Pil Seung mulai ketakutan karena Cha Yu Ri berbicara sendiri.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Mereka ingin Cha Yu Ri membuatkan nasi untuknya, karena Dia sudah lama tak makan nasi. Sebulan ini Pil Seung selalu makan mi instant dan roti, mereka khawatir dengan kesehatan putranya. Mereka memohon dan akhirnya Cha Yu Ri memberikan penawaran kalau Dia akan memasakkan makanan untuknya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 5

Tetapi dengan syarat Ia ingin boneka warna pink miliknya. Tetapi karena Pil Seung enggan memberikannya negosiasi gagal. Dia merebut boneka itu dan ingin membawa kabur. Tetapi justru Ia terjatuh dan hidungnya berdarah mimisan.

Bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Official Site (1)

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!