Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

2 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

TENTANGSINOPSIS.COM – Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4 RECAP. Diawali dari insiden kecelakaan 5 tahun lalu (tahun 2015). Ini adalah penyebab kematian Cha Yu Ri, Saat itu Dia sedang mengandung. Namun saat ingin menyebrang jalan di trotoar.

Seorang berlari saja hingga hampir menabrak mobil. sedangkan mobil itu banting setir dan mengarah ke cha yuri yang menyebabkan Ia kecelakaan. dia dibawa ke rumah sakit dan suaminya terlibat dalam operasi itu. anaknya selamat, tetapi ia tidak.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Masa sekarang, balik lagi ke mereka bertiga yang bertemu di TK. Tetapi Yu Ri menggunakan nama Do yeon dan mendaftar jadi koki. Cho gang hwa ingin menceritakan yang sebenarnya namun sulit mengeluarkan kata-kata itu. Yuri dipanggil kepala sekolah dan akan dipekerjakan menjadi koki di tk itu mulai besok.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4 – Dia merasa senang, saat balik ke hotel, jo kang hwa sudah menunggunya, dia memberikan ponsel padanya. Saat itu dia juga berkata kalau dia sudah tahu suaminya menikah lagi dengan juniornya yaitu Oh Min-Jung. Dia juga tak ingin mengganggu dan menghancurkan rumah tangganya.

Ibu yuri Jeon Eun-Sook tak bisa melupakan masa lalu, dia sering sekali melihat postingan tentang cucunya melalui SNS/ media sosial di ponsel. Sementara itu Yu Ri juga terkejut dengan model ponsel yang sekarang.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Dia mencoba masuk akun media sosialnya (seperti facebook) dan tak sengaja menge-like / menyukai postingan dari saudarinya Hyun Jeong. Dia terkejut sekali saat mendapat notifikasi itu.

Di rumah duka, seorang arwah preman sekaligus penagih hutang/ rentenir tak menyukai arwah lainnya yang memiliki banyak idola wanita, Kang Sang-Bong.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Yu ri datang ke tempatnya bu mi dong untuk minta jimat. selain itu Yu Ri juga berkata kalau Dia akan fokus pada melindungi putrinya. Mi Dong menanyakan tentang misinya yaitu tempat yang seharusnya Yu Ri lakukan adalah tetap menjadi istrinya Jo Kang-Hwa, yang berarti Dia harus membuat suaminya dan Min Jung berpisah/ cerai.

Dia memberikan jimat cetakan untuk mengusir hantu kecil itu. tetapi sesampainya di TK ia tak berhasil mengusirnya, justru itu sama sekali tak berpengaruh pada arwah anak laki-laki tersebut.

Jeon Eun-Sook, ibunya Yu ri selalu sembayang dan mengunjungi rumah duka, dia masih tak bisa melupakan putrinya. terkadang ia menasehati orang lain yang baru saja ditinggal oleh orang terdekatnya.

Karena Yu Ri sudah bekerja di dapur TK itu, dia mulai tahu tentang putrinya Seo-Woo yang tak disukai oleh ibu-ibu lain. Bahkan Min-Jung juga membawa Seo woo ke tes psikoterapi anak untuk mengetahui karakter dan sifat putrinya. dan hasilnya menunjukkan kalau kemampuan sosial, kognitif, hingga pemahamannya membaca kurang.

Hantu arwah anak laki-laki itu suka bermain dengan Seo Woo, tak sengaja di Cha Yu Ri melihat foto anak-anak TK tersebut dan ternyata, arwah itu merupakan murid dari TK tersebut yaitu Kim hyeok-jin.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Hantu hyeok jin selalu merenung dan menunggu ibunya menjemput dia. ia begitu kesepian ketika semua anak pada pulang.

Demi membantu anak itu, cha yu ri menemui bu mi dong lagi. di saat itu putranya sedang marah-marah pada mi dong. cha yu ri lalu mengusirnya. mi dong mengatakan ke yu ri cara agar anak itu pulang yaitu dengan cara ibunya datang untuk menjemputnya. karena arwah anak kecil itu tak sadar akan kematiannya dan jika ia bertemu dengan ibunya akan naik ke atas / surga dan reinkarnasi.

Yu ri datang pagi-pagi, guru-guru sekolah datang dan di hadapan foto itu yu ri berkata untuk mengembalikan foto itu pada orang tuanya hyeok jin.

Kemudian ibu dari heok jin datang., hyeok jin sangat senang sekali dan berlari ke arahnya. di sana juga ada seo woo. Dia membawa mainannya heyok jin, mobil-mobilannya yang ada nama dia di balik mainan itu.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Ibunya hyeok jin menangis dan arwah putranya memeluk dia. lalu setelah pulang hyeok jin juga ikut dengan ibunya. tak lama kemudian cha yu ri mendengar guru-guru sedang membicarakan tentang masa lalunya, kalau dulu ibunya hyeok jin juga tak suka dengan seo woo dan memintanya menyuruh untuk pindah ke kelas lain.

Hi Bye Mama Episode 4 – Di jalan, Ia bertemu dengan min jeong, ibunya hyeok jin meminta maaf atas segalanya dan untuk menyampaikan terima kasihnya untuk seo-woo.

Kye Keun-Sang sedang di rumahnya dan melihat rekaman CCTV, Dia terkejut ketika melihat Yu Ri pernah datang di rekaman itu saat Yu Ri merubah posisi kumpulan foto di dinding restoran.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 4

Hyun-jeong juga terkejut ketika berjalan di depan Tk melihat Cha Yu Ri yang berjalan keluar dan berada di hadapannya hingga semua barang bawaannya terjatuh.

Scene spesial diakhir episode

Saat itu Cha Yu Ri dan Hyun Jung sama-sama sedang mengandung dan mereka akan melahirkan anak pada bulan yang sama hanya beda satu minggu.

Selain itu juga ketika kematian Yu Ri, Jo Kang-Hwa sedang memakai jas hitam setelan pakaian pemakaman istrinya, Dia pertama kali melihat putrinya yang masih bayi di gendong dokter. Ia merasa sedih dan tak kuat lalu pergi.

Episode minggu depan, Hyeon Jeong sangat senang dengan kehadiran Cha Yu Ri.

Kamu bisa download dan nonton drama Hi Bye Mama Subtitle Indonesia episode 4 ini di Netflix, berikut linknya.

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!