Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

2 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

TENTANGSINOPSIS.COM – Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3 RECAP. Cho Gang-Hwa melihat Cha Yu-Ri sedang memeluk anaknya. Dia membawa putrinya Seo Woo pulang dan memberikan ke Oh Min-jeong lalu bergegas balik lagi menemui Yu Ri.

Di sebuah kafe, mereka berdua mengobrol bersama. Keduanya sama-sama masih terkejut. Yu Ri juga mengigit sedotan, mengingatkan Jo Kang-Hwa tentang masa lalu Yu Ri ketika masih gugup selalu mengigit sedotan. Cha Yu Ri masih bingung. Dia membayangkan kemungkinan kata tepat apa yang harus Ia katakan kepada suaminya itu.

Dia lalu memutuskan untuk berkata bahwa Dia mendapat hadiah dari Dewa untuk hidup kembali dan bangun di rumah duka secara tiba-tiba dan tak ingat kejadian 4 tahun belakangan ini.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

Yu Ri yang gugup memutuskan untuk pergi ke belakang, namun Ia tak berani balik. Keduanya juga masih sama-sama gugup. Lalu Yuri memilih kabur dan Cho Gang Hwa mengejarnya. Dia membawanya ke sebuah apartement / hotel. Menyuruh Yu Ri untuk tinggal di sana sementara dan memberi kartu kreditnya untuk Yu Ri gunakan.

Sementara itu di rumah, Oh Min-Jung bertanya ke Seo woo, putrinya menjawab kalau Dia bertemu dengan tante cantik.

Jo Kang-Hwa merasa masih tak percaya akan semua ini. Dia lalu pulang.

Kye Keun-Sang berkata kalau Ia melihat Ko Hyun-Jung, Namun istrinya itu tak percaya. Di restoran yang masih ada pelanggan mereka bertengkar seperti anak-anak.

Jo Kang-Hwa mendatangi rumah Ko Hyun-Jeong dan ingin mengatakan tentang Cho Yu Ri yang hidup kembali, tetapi Ia tak percaya dan menganggapnya gila. Di rumah, saat mau tidur Cho Gang Hwa juga tak fokus ditanyai oleh istrinya Min Jeong.

Tengah malam, setelah mereka tidur, Dia dapat pesan dari pembayaran kartu kredit tentang makanan, ternyata Yu Ri memasan banyak makanan. Yu Ri makan banyak sekali, Dia juga nonton drama, lantas membayangkan ketika waktu jadi arwah ngiler saat melihat Mi Jeong dan suaminya makan dan saat nonton drama, selalu diganti berita.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

Dia tak mau menyiakan waktunya berlalu begitu saja, Yu Ri lalu melanjutkan minum dan akhirnya tertidur.

Keesokan harinya Dr. Jang mengatakan ke Jo Kang-Hwa kalau Dia akan menerima tindakan disiplin, karena kejadian waktu itu. Karena tak ada pasien, Cho Gang Hwa memutuskan untuk pulang dan pergi ke tempatnya Yu Ri.

Tetapi sampai di sana Ia tak melihat Yu Ri. Teman-teman hantu, meminta bantuan Yu Ri, kemudian awalnya Ia menolak, karena tak tega dengan temannya Ia membantu Jang Pil-Seung (Lee Si-Woo) yang ada di toilet dan di sana tidak ada tisu. Yu Ri melemparkan tisu padanya.

Setelah itu mereka berbicara di taman depan. Namun Yu Ri menolak untuk membantu karena jika Ia melakukan itu, nanti semua arwah akan iri dan ingin meminta bantuannya. sedangkan Dia sendiri ingin mengatasi masalah putrinya yang dapat melihat hantu..

Yu Ri enggan, semua itu terdengar oleh arwah lainnya. Yuri berlari dan dikejar oleh arwah itu hingga berakhir di sebuah pasar. Ia berhasil sembunyi dan mengecoh para hantu.

Di sana Yu Ri melihat Ibunya sedang berbelanja. Ia mengikutinya dan melihat sendi lutut ibunya sakit. Ia membelikan suplemen untuknya menggunakan Kartu kredit milik Jo Kang-Hwa. Dia tahu langsung pergi ke rumahnya Yu Ri. Tetapi ternyata Yu Ri hanya datang dan meletakan itu. Dia belum berani menemui keluarganya.

Sementara itu hantu lainnya seperti Jung Gwi-Soon dan Sung Mi-Ja merasa kehilangan Yu Ri karena beberapa hari tak melihatnya. Sementara hantu-hantu itu ternyata dapat makan dari persembahan orang pada Mi dong daek saat melakukan ritual.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

Min Jeong pergi ke pengadilan, Dia seperti ingin bercerai membawa sebuah surat-surat penting, tetapi alasan Dia untuk berpisah masih belum kuat. Sampai saat ini masih belum diungkapkan alasan dan penyebabnya apa. Masih menjadi sosok misteri di drama ini.

Cha Yu Ri pergi ke TK- anaknya, Dia menemui hantu anak laki-laki itu untuk agar tak bermain dengan Yu Ri. Dia juga memutuskan untuk bekerja di sana setelah melihat brosur cari seseorang untuk mengurus dapur TK.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 3

Yu Ri bersama anaknya Seo Woo bermain bersama. Jo Kang-Hwa juga pergi ke sekolah putrinya dan melihat Yu Ri. Ia tak ingin menganggunya lalu memutuskan untuk pulang. Di tengah jalan, Min jung mengirim pesan kalau Dia akan menjemput Seo Woo.

Min Jung tahu wajah Cha Yu Ri, Ibu Seo Woo melalui sebuah foto. Tak mau ada kesalahpahaman Jo Kang-Hwa menelepon kalau Dia yang akan menjemputnya, tetapi Min Jung sudah berada dekat di TK itu. Jo Kang Hwa lantas berlari ke sekolah.

Tetapi Min jun sudah keburu tiba dan di sana Ia melihat Cha Yu Ri dengan terkejut. Dan Gang Hwa juga datang. Apa yang akan terjadi pada mereka bertiga?

Spesial Scene di akhir drama

Ko Hyun-Jung dan Kye Keun-Sang sedang membicarakan tentang ulang tahun Yu Ri. Namun sebenarnya selama ini, Yu Ri juga berada di dekat mereka.

Tak hanya itu Ibu Yu Ri, Jeon Eun-Sook terkadang terlihat sedih memikirkan putrinya. Namun sebenarnya Yu Ri berada di sana dan memeluk Ibunya.

Kamu bisa download dan nonton Hi Bye Mama Subtitle Indonesia episode 3 ini di Netflix, berikut linknya.

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!