Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2

1 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2 RECAP. Menceritakan masa lalu Cho Gang-Hwa yang ingin menyerahkan putrinya pada orang tua Yuri Jeon Eun-Sook dan Cha Moo-Poong. Tetapi mereka menyuruh Kang Hwa merawatnya sendiri. Akhirnya Ia lakukan sejak putrinya masih kecil.

Hingga putrinya sedikit lebih besar, Dia menikah dengan Oh Min Jung.

Masa sekarang, Jo Kang Hwa masih terkejut melihat wanita yang mirip YuRi di tengah jalan.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2

YuRi sendiri juga terkejut kalau dirinya berubah jadi manusia. ia merasa senang sekali. Bu Mi Dong Daek datang menghampirinya dan membawa Dia ke rumahnya.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2 – Mi dong menjelaskan ke Yu Ri kalau Dia hanya memiliki waktu 49 hari untuk menemukan temannya yang seharusnya. Jika tak meninggal tempat yang seharusnya adalah Yuri sebagai Ibu Jo Seo Woo dan istri Jo Kang Hwa.

Dan artinya, Dia harus mengusik kehidupan keluarga mereka.

Yu Ri ingin kembali ke rumah, Dia mengambil beberapa uang dan makan jajanan tteokbokki. Saat yang sama Jo Kang-Hwa juga membeli namun Yu Ri memutuskan untuk menghindarinya.

Di rumah sakit, Ia tak fokus tentang kejadian kemarin. Dia membicarakan kemungkinan orang yang terlihat sama kepada Kye Keun-Sang

Kye Keun-Sang adalah suami dari Ko Hyun-Jung, adiknya Yu Ri.

Di ruangannya, Dia berkata kalau dirinya melihat orang yang mirip dengan Yurin kemarin malam.

Tak lama kemudian Dokter Kye Keun-Sang melihat Yu Ri yang sedang mengantar tanda pengenal milik Jo Kang-Hwa . Di sana ada simbol dan kata-kata yang ditulis Yu Ri.

Selama jadi manusia Yu Ri tak boleh bertatapan dengan arwah lainnya. Dia pura-pura tak melihat teman arwahnya. Dia menghindari arwah itu.

Sementara itu ternyata Jo Kang Hwa memiliki trauma dalam operasi. Dia telah gagal menyelamatkan nyawa Yu Ri saat operasi.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2

4 Tahun sudah berlalu, seorang pasien butuh operasi dan hanya Dia yang bisa menyelamatkan nyawanya. Dia mencobanya. Namun teringat masa lalu dan tak bisa melanjutkan operasi.

Yu Ri datang ke sekolah putrinya. Seorang arwah/ hantu anak kecil sedang bermain dengan putrinya. Saat yang sama, ini kali pertama Yu Ri dapat merasakan pelukan anaknya.

Dr. Jang memarahinya karena pasien yang ditangani Dokter Cho hampir saja meninggal karena kecerobohannya. Kye Keun-Sang menjelaskan ke Dokter Jang kalau rekannya itu memiliki pobia, rasa takut akan ruang operasi. Ini kali pertamanya Dia tahu dan selama ini mereka sembunyikan fakta sebenarnya.

Cho Gwang Hwa ke rumah duka, Dia melihat coretan di tanda pengenal itu sama dengan coretan foto mereka di rumah duka.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2

Yu Ri mengantar Jo Seo-Woo pulang.

Hi Bye Mama Episode 2 – Hari sudah malam, Min Jeong menelepon Jo Kang-Hwa karena putrinya Seo Woo tak berada di TK dan menghilang. Mereka berdua mencarinya.

Yu Ri dan putrinya sedang bermain ayunan di taman. Seo Woo terjatuh dan menangis. Dia berdarah dan membuat Yu Ri menangis dan meminta maaf padanya. Dia memeluk erat putrinya.

Jo Kang-Hwa yang sedang mencari putrinya melihat Yu Ri sedang memeluk Seo Woo di taman. Yu Ri juga terkejut melihat suaminya berada di hadapannya. Mereka berdua sama-sama terkejut.

Kamu bisa download dan nonton Hi Bye Mama Subtitle Indonesia episode 2 ini di Netflix, berikut linknya.

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!