Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

2 min read

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1 RECAP. Diawali di tahun 2006, Cha Yu-Ri (Kim Tae-Hee) dan Jo Kang-Hwa (Lee Kyu-Hyung) saling jatuh cinta.
Singkat Cerita mereka pacaran. Hingga suatu hari tahun 2010, 4 tahun setelah berpacaran saat nonton pertandingan bola bersama di sebuah Kafe, Yu Ri meminta Cho Gwang Hwa menikah. Dia ingin hidup selamanya dengannya. Mereka berdua menikah

2019, saat ini usia Yuri 37 tahun dan hidup penuh kejutan yang tak disangka. Min-Jung telah menjadi ibu dari Seo-Woo sekaligus istri Jo Kang Hwa.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

Yu Ri sudah tak berada di dunia ini. Semua orang tak bisa melihatnya. Tetapi Ia masih mengawasi, mengikuti dan menjaga putrinya. Dia jadi Arwah.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama Lengkap

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1 – Cho Kang-Hwa bekerja sebagai dokter bedah toraks, Di tempat kerjanya juga ada Dokter Kye Keun-Sang dan atasannya Dr. Jang.

Saat pulang kerja, Dia sudah dimasakkan istrinya Min-Jung. Yu Ri yang sebagai arwah hanya bisa bergabung dan melihat suaminya makan.

Selanjutnya seorang pemain bisbol terkenal Kang Sang-Bong meninggal dan Dia pertama kali menjadi hantu digangguan oleh hantu-hantu arwah senior lainnya.

Di sana ada seorang perantara Midongdaek, yang ditugaskan untuk membawa arwah-arwah tersebut reinkarnasi. Tetapi arwah-arwah di sana termasuk Yu Ri enggan Reinkarnasi dan ingin tetap tinggal di dunia.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

Hari ini tiba saatnya peringatan Cha Yu Ri, ternyata tepat saat haru ulang tahun Seo Woo. Banyak persembahan makanan untuknya. Yu Ri sampai merasa kenyang.

Jeon Eun-Sook (Kim Mi-Kyung), Ibunya Yu Ri menangis sedih.

Yu Ri ingin mengunjungi putrinya Im Seo-Woo, tetapi petugas Midongdaek datang dan melarangnya. Ternyata Midongdaek adalah manusia yang memiliki kekuatan. Dia bisa bicara dengan Arwah sebagai perantara tetapi orang lain terkadang melihat dan menganggap Dia bicara sendiri seperti orang gila.

Dia memberikan Jimat pada Oh Min-Jung dan mengatakan kalau ada roh jahat yang menempel pada mereka. Tetapi Min-Jung menolaknya.

Di rumah sakit, teman Jo Kang-Hwa, Kye Keun-Sang menyuruhnya pulang untuk putrinya. Karena hari ini ulang tahu Dia. Ia pulang namun sudah larut malam dan Seo-Woo sudah tertidur.

Seorang arwah pria lain menginap di rumah itu, Yu Ri tak suka dan menyuruhnya pergi. Tetapi pria itu justru menganggap Yu Ri yang lebih bermasalah darinya.

Dia mengingatkan kalau sebentar lagi, Yu Ri bisa merasukinya dan berkata kalau Dia (Putrinya) biasa melihatnya.

Awalnya Yu Ri tak percaya, tetapi Seo-Woo berjalan melewatinya dan benar saja kalau selama ini Dia bisa melihat Ibunya.

Yu Ri menemui Midongdaek (Yoon Sa-Bong) dan menayakan tentang hal itu. Dia mengingatkan kepada Yu Ri kalau hal ini dibiarkan secara terus-menerus akan berbahaya untuknya.

Hi Bye Mama Episode 1 – Yu Ri datang ke sekolah putrinya dan Seo Woo menghilang. Yu Ri melihatnya berada di dalam lemari es di Tk tersebut namun tak ada yang melihatnya. Yuri menangis sedih dan meminta tolong pada semua orang tetapi tak ada yang mendengarnya.

Tetapi akhirnya Ia terselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Dia merasa bersalah.

Di tengah jalan Cha Yu Ri lalu menangis hingga marah kepada Sang Dewa. Hingga cuaca yang sebelumnya Hujan Salju biasa menjadi hujan es batu.

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

Hari berlalu, Saat malam hari, Jo Kang-Hwa, Oh Min-Jung dan putrinya Jo Seo-Woo sedang berjalan di kerumunan banyak orang. Suaminya memandangi Yu Ri seperti manusia. Dia bisa melihatnya. Yu Ri sendiri juga terkejut ketika salju berada di pakaian mantelnya. Dia sendiri sama-sama terkejut.

Kamu bisa download dan nonton Hi Bye Mama Subtitle Indonesia episode 1 ini di Netflix, berikut linknya.

All images credit and content copyright : tvN dan Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status