Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6 (Hari ini Sabtu 4 April 2020)

3 min read

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS HEART SERIES SCTV 2020 EPISODE 6 || Farel merasa curiga dengan Aryo. Karena sebelumnya Dia melihat Aryo dengan mudahnya cipika-cipiki bersama cewek lain.

Farel mengatakan kepada Rachel kalau Aryo bukan tipe pria baik-baik. Namun semua itu bisa ditepis oleh Rachel dan Aryo. Rachel mengaku kalau wanita sebelumnya itu adalah si Lusi, sepupunya Aryo.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Kemudian mereka berempat saling mengobrol dan membicarakan pertama kali Rachel bertemu Aryo. Terus Luna berkata kalau cerita pertemuan mereka seperti di film “Notting Hill”.

Baca juga Sinopsis Heart Series SCTV Episode 5 (Hari ini Jumat 3 April 2020)

Hal itu membuat Farel semakin curiga sama Aryo. Sampai Dia pulang mengantar Luna, Dia masih tak percaya kalau Aryo adalah pria baik untuk sahabatnya Rachel.

Kemudian Farel ingin menyelidiki tentang Aryo. Keesokan harinya, Farel mencoba mengikuti Aryo.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Aryo bukan satu kampus dengan Rachel maupun Tiara, Dia mampir ke kampus Rachel dan mengatakan kalau hari ini, Dia ada syuting dan dapat peran kecil di ftv.

Farel lalu membuntutinya, Dia tertawa setelah tahu kalau Aryo hanya jadi tukang parkir. Kru produksi, melihat Farel dan mengira Dia adalah si tukang pengantar buah.

Namun Farel menjawabnya tidak. Dia lantas pergi meninggalkan lokasi syuting itu. Aryo juga tahu kalau Dia diikuti oleh Farel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Di rumah Rachel kesal karena Farel telah stalking si Aryo. Karena Aryo bilang kalau Dia melihat Farel di lokasi syuting.

Rachel juga marah-marah kepada Farel. Ibu Rachel ingin pergi mengantar kain. Mereka berdua ikut mengantarkan.

Di toko kain, Farel mengatakan kalau Dia sama si Aryo seperti ada yang tidak wajar dan tidak seperti orang pacaran. Hal itu membuat Rachel tambah marah dan kesap pada Farel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Rachel juga mengeraskan suaranya. Menurut Farel pacaran Rachel terhadap Aryo begitu kaku dan aneh. Dia menyarankan untuk ikut dengannya agar dapat memperhatikan cara pacaran Dia bersama Luna.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Akhirnya Rachel ikut mereka berdua pacaran. Rachel justru merasa cemburu dan sedih, akan tetapi mencoba menahannya.

Ponsel Rachel berdering dan langsung diambil oleh Farel. Mereka saling mengejar. Di sisi lain Luna melihat kedekatan dari persahabatan mereka yang sangat erat.

Di rumah, Rachel mengenakan baju dress biru lengan pendek wanita. Farel mengatakan kalau Dia menyukai Rachel memakai pakaian itu, bahkan aku aja bisa naksir, kata si Farel.

Lalu Rachel merasa bahagia dan senang dengar itu dari Farel. Dia lalu mengenakan itu untuk menemui dan ngedate sama Aryo.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Farel dan Luna mengikuti mereka berdua. Diam-diam mereka menguping pembicaraan keduanya.

Aryo ingin tahu hobi dari Rachel dan Dia menjawabnya bermain basket bersama Farel tapi karena bola basketnya rusak total jadi Dia jarang main lagi.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Luna dan Farel tidak mengikuti mereka hingga selesai. Seusai makan malam, Rachel dan Aryo justru bertengkar.

Karena Aryo ingin mengajak Rachel pacaran beneran bukan bohongan seperti ini. Karena Rachel marah-marah padanya, Aryo berkata kalau tadi cuma bercanda saja.

Di rumah Luna, Farel masih belum puas dan penasaran ingin tahu Aryo ngomong apa saja.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Keesokan hari, Tiara penasaran dengan hubungan Rachel dengan Aryo. Rachel mengatakan kalau Farel masih belum percaya kalau Dia dengan Aryo pacaran.

Mamah Rachel bertemu dengan Mamah Farel karena sedang mengajukan kredit. Di sana Mama Rachel berbicara tentang Farel yang sudah memiliki pacar dan jarang main ke rumah.

Mamah Farel baru tahu kalau putranya memiliki pacar. Malam hari, ketika Farel baru pulang lalu Mamahnya Farel bicara ke papahnya kalau ada yang punya pacar namun tidak ada yang kasih tahu sama mereka berdua.

Mamahnya Farel juga mengatakan kepada putranya, kalau seorang perempuan merasa dihargai kalau Dia dikenalkan dengan orang tua cowoknya.

Mamahnya Farel menyarankan Dia untuk ajak Luna ke acara pernikahannya mas Alif. Keesokan harinya Farel membicarakan hal ini kepada Luna.

Kalau mamahnya ingin mengajak Luna ke rumah dan ke pernikahan sepupunya. Luna tiba-tiba merasa kecapean dan waktu yang bersamaan papahnya pulang.

Papahnya Luna menyuruh Farel untuk pulang. Luna menceritakan kepada ayahnya kalau Farel mengajaknya ke pernikahan sepupunya. Menurut Papahnya, Dia hanya cemas berlebihan saja.

Tiara ngevlog di rumah Rachel, masakan seafood. Aryo juga ada di sana, Dia makan seafood dan langsung gatal-gatal. Aryo alergi terhadap makanan laut.

Farel datang dan merasa senang melihat Aryo garuk-garuk seperti itu. Mereka bertiga lalu membawanya ke rumah sakit.

Saat yang sama Farel melihat Luna dan papahnya di rumah sakit. Awalnya Luna takut kalau Farel curiga dan memilih menghindarinya.

Di ruangan dokter Inez, Luna masih merasa cemas. Karena di luar ada pacarnya Luna. Dr Inez menyarakan kalau Kita akan lebih tenang jika sudah cerita kepadanya dan saling keterbukaan.

Aryo minta Rachel menemaninya, namun Rachel tak bisa dan beralasan banyak tugas. Akhirnya mereka bertiga pulang. Tiara ada urusan lain dan meninggalkan mereka berdua.

Farel lalu berkata ke Rachel, apakah Dia masih ingat dengan Mas Alif. Rachel masih mengingatnya dan membahas tentang masalah sunat mereka berdua waktu kecil.

Farel mengabari ke Rachel kalau mas Alif mau menikah. Farel minta dibikinan kebaya dan ukurannya sesuai dengan Rachel.

Rachel lalu dengan senang dan menyuruh ibunya mengukur Dia. Mungkin Rachel berfikir kebaya itu untuknya.

Aryo datang ke rumah Farel dan Dia membelikan bola basket kepadanya. Rachel begitu senang sekali.

Farel mengajak Luna ke dekat danau. Dia berkata padanya kalau suatu hari nanti Dia ingin ke tibet dan keliling dunia cuma sama Dia. Farel menyuruh Luna untuk sehat.

Farel mengajak Luna ke rumah Farel. Mamah Farel menyambutnya dengan baik dan senang sekali.

Sementara itu, di rumah Rachel, Dia ingin cepat-cepat ibunya untuk menyelesaikan garapan kebayanya,

Keesokan harinya kebaya itu sudah jadi. Ibunya Rachel menitipkan makanan untuk Ibunya Farel. Dia mengantar rantang makanan itu ke rumahnya Farel. Dia melihat Farel tak pergi ke kampus.

Dia menjawab karena tidak ada kelas.

Rachel juga mengabari kalau kebaya itu sudah jadi. Farel merasa senang sekali mendengarnya dan nanti sore baru bisa dicobain.

Sore hari pulang dari kampus, Rachel pulang dan sudah melihat Farel berada di rumahnya. Dan kebaya itu sedang dicoba oleh Luna.

Rachel terkejut melihatnya karena Ia pikir kebaya itu untuknya. Rachel merasa sedih dan lagi-lagi mencoba menutupinya.

Dia mengatakan ke Luna kalau kebaya itu terlihat cantik. Mama Rachel juga tahu kalau putrinya seperti merasa sedih melihat mereka.

Rachel mengambil tas sekolahnya dan masuk ke kamar meninggalkan mereka.

Rachel mengatakan kalau dari siang Dia sudah pusing.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 6

Ia menutup pintu kamarnya dan menangis sendirian.

All images credit and content copyright : Vidio Premier / Vidio Original Series

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!