Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1 (Hari ini Senin 30 Maret 2020)

2 min read

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS HEART SERIES SCTV 2020 EPISODE 1 || Diawali dari Farel yang sedang bermain basket di rumah pohon. Rachel mengendarai mobil, lalu keluar berlari senang menghampirinya Farel.

Rachel memberitahu kalau Dia masuk di kampus dan jurusan yang sama dengan Farel. Kemudian Rachel pulang dan makan.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Rachel sejak kecil adalah wanita yang tomboy. Ibunya menasehati kalau kali ini dia harus fokus kuliahnya karena nilai Dia saja pas-pasan.

Mereka berdua berteman sejak SD, saat Farel adalah murid baru di sekolah SD-nya Rachel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Saat kecil, Farel selalu mengikuti Rachel. Namun kini kebalik. Farel merasa enggan diikuti oleh Rachel. Di kampus, Farel disukai oleh banyak wanita. Salah satunya adalah Maya.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Di awal, mereka berdua akan mengerjakan tugas bersama, Rachel merasa kesal terhadap mereka berdua.

Baca juga SINOPSIS Heart Series Episode 1 – 13 Terakhir Lengkap (Sinetron SCTV)

Tiara datang dan heran melihat Rachel akrab banget dengan kak Farel (karena Dia kakak kelasnya). Karena masih kesal lalu Rachel lalu menjawab “Kak Farel!, Cuih..!”

Rachel lalu mengatakan kalau Farel adalah teman sejak kecilnya. Tiara juga menganggap Farel adalah cowok yang ganteng.

Malam harinya Farel ke rumah Rachel dan numpang makan di rumahnya. Dia makan sambil baca komik melalui ponselnya. Sejak kecil Farel suka dengan membaca komik.

Rachel lalu punya ide mencari gambar komik untuk dijadikan kartu ucapan ulang tahun Farel yang sebentar lagi tiba. Dia melihat akun Instagram Luna dan ingin ikut workshopnya.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Rachel merasa kesal karena ada beberapa gadis kampus yang menitip hadiah dan barang untuk diberikan ke Farel. Karena mereka tahu kalau Rachel adalah teman baik Farel sejak kecil.

Ternyata gosip ini yang menyebar adalah teman baiknya Rachel yakni Tiara. Rachel lalu menceritakan hal tersebut ke Farel di Rumah pohon.

Di sana, Farel mengatakan kalau Dia tidak suka dengan cewek yang terlalu banyak make-up dan menye-menye/ manja.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Luna tak sengaja menjatuhkan selebaran gambar komiknya. Farel yang melihat itu lalu mengambil dan mengejar Luna hingga ke sebuah kafe. Dia bertanya kepada Luna, siapa yang buat? Luna menjawabnya “Aku..”.

Farel pergi ke wc karena kebelet, Dia mendapat panggilan dari Rachel dan mengabari kalau Dia bertemu dengan cewek cantik yang pintar menggambar. Dia menggambar “perompak 7 samudra”.

Sebelum sempat berkenalan, Luna sudah pergi. Malam harinya, Farel datang ke Rachel yang sudah tidur dan Dia ingin menceritakan tentang Luna.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Keesokan harinya Rachel datang ke Workshop Luna. Setelah selesai, Dia meminta bantuan Luna, kartu ucapan dan bikin komik. Karena Rachel pernah melihat di Instagramnya.

Luna setuju membantunya dan mereka saling bertukar kontak telepon dan WA.

Hari ulang tahun Farel tiba, malam-malam sekali tepat jam 12.00 malam, Rachel sudah mengirim pesan ucapan selamat ulang tahun padanya. Pagi harinya, Rachel juga mengatakan kalau Dia sudah menyiapkan kado untuk Farel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Farel akan berangkat ke kampus. Ibunya mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Kini Farel sudah berumur 20 tahun.

Di kampus Maya sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk Farel. Hal tersebut juga dibuat live sosial media Instagram hingga Rachel yang di rumah melihatnya. Dia kesal sekali terhadap si Maya dan terjatuh dari pohon.

Malam hari, Farel dan mamahnya yang sudah menyiapkan kue dan makanan menunggu Papahnya yang tak kunjung pulang. Dia memutuskan naik ke kamarnya.

Tetapi saat sudah pulang, Farel ternyata tidak berada di kamarnya dan ibunya semalaman mencari Dia. Farel ternyata ada di depan jendela kamar Rachel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Mereka berdua lalu pergi ke kawah dengan pemandangan yang indah. Dia semalam kabur dari rumah karena Ayah dan Ibunya berantem.

Rachel merasa senang dengan surprise yang diberikan Farel. Dia mengatakan ke Rachel kalau suatu hari Dia akan melamar cewek yang Ia cintai di tempat itu.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Rachel lalu keingat dan memberikan kado ulang tahun untuknya yakni kartu ucapan dengan gambar komik yang disukai Farel. Dia berterima kasih dan memeluknya.

Farel lalu ingin bertemu dengan orang yang menggambar itu. Rachel memberikan nomor ponsel Luna.

Di kampus, Rachel mengatakan hal itu kepada sahabatnya Tiara. Kalau Dia memberikan nomor pembuat gambar itu / Luna kepada Farel.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Rachel memberitahu Farel kalau Luna mau diajak ketemuan dengannya. Kemudian akhirnya Farel bertemu dengan Luna. Mereka mengobrol dan saling nyambung satu sama lain membahas tentang perompak tujuh samudera.

Sinopsis Heart Series SCTV Episode 1

Malam harinya Farel mendatangi Rachel di rumah pohon. Dia juga mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta banget terhadap Luna.

Baca selanjutnya Sinopsis Heart Series SCTV Episode 2 (Hari ini Selasa 31 Maret 2020)

All images credit and content copyright : Vidio Premier / Vidio Original Series

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!