Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

TENTANGSINOPSIS.COM – Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Advertisement
Advertisement

Cintya menemui Bu Ayu lalu Dia mengatakan kalau Cahaya itu punya minimarket dan semua itu dimodalin oleh Bang Ale.

Di malam hari, Ale dengan Cahaya sedang bersama, Ale berkat kepadanya “Yang rugi itu babeh kamu lagi”. Cahaya lalu bertanya kenapa? Si Ale menjawab kalau nantinya Dia yang akan membawa Cahaya pergi dari rumah itu.

Baca juga:

Ale lalu tersenyum ketawa dengan ciri khasnya. Masih di tempat yang sama dengan Cintia sebelumnya. Bu Dewi berbicara berdua dengan Dimas.

Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Advertisement

Ia mengatakan ke Dimas bahwa setelah papahnya tidak ada, Bu Dewi yang akan mengambil keputusan dan Bu Dewi sudah punya keputusan sendiri untuk Ale dan Cahaya. Bu Dewi tak ingin Dimas ikut camput kali ini.

Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019
vidio.com/@sctv

Di kantor Ale kembali mengucapkan kata-kata manisnya terhadap Cahaya kalau Dia merasa senang karena Cahaya merapikan bajunya dan mengantar Ale ke tempat kerjanya. Ale merasa bahagia.

Lain cerita ketika Cahaya sedang bersama dengan Dimas. Cahaya sedang menangis di depan toko dan Dimas mencoba menenangkannya.

Ale melihat Cahaya menangis sambil bersandar ke Dimas. Di sana Ia mendengar kalau Dimas berkata bahwa dirinya sayang dan juga cinta sama Cahaya. Dia akan melakukan apa pun untuk Cahaya.

Semua perkataan Dimas terdengar oleh Ale dari kejauhan.

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019 | Mutiara Ayu | 4.5

Leave a Reply