Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

50 sec read

Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

TENTANGSINOPSIS.COM – Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Dimas dan Cahaya sedang bersama, mereka seperti sedang menikmati perjalanannya. Dimas mengendarai motor dan boncengin Cahaya di belakangnya seperti halnya saat bersama Ale. Hal itu membuat Cahaya membicarakan tentang Ale.

Namun karena itu Cahaya membuat Dimas nampak tersinggung. Cahaya lalu meminta maaf dengan mengatakan “Maaf Dim, aku bukan bermaksud untuk banding-bandingin Kamu sama Ale, aku cuma mau cerita doang kok.”

Baca juga:

Di rumahnya, Cahaya sangat sedih dan menangis. Dia curhat ke ayahnya bahwa Ia sudah mencoba dan berusaha membuka hati untuk Dimas. Namun yang selalu dipikiran dan dihati Cahaya hanya selalu ada Ale.

Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Cahaya menangis saat mengatakan itu ke Babehnya bahwa Dia sangat sulit untuk membuka hatinya. Ayahnya Pak Abadi yang berada di samping Cahaya juga ikutan sedih melihat anaknya seperti ini.

Sinopsis Gadis Pemimpi SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019
vidio.com/@sctv

Cahaya sedang duduk lalu Dia memangang sebuah bingkai foto dan memandangi fotonya Ale. Kemudian Cahaya bicara sendiri, “Kamu masih ingat tidak sama celana yang kamu kasih ini?”. Tiba-tiba Ale datang dari belakang dan mengejutkannya dengan berkata “Masih dong..”, Cahaya terkejut mendengar suara Ale.

Dimas, Ale dan Cahaya sedang bersama. Dimas minta kepada Ale untuk menemaninya melamar Cahaya. Ale hanya terdiam. Dimas lalu melanjutkan kata-katanya “Masa lu tega ninggalin adik lu sendirian sih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!