Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 27

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 27

Sinopsis Fitri ANTV Episode 27 Hari Ini Senin, 8 Juli 2019. Pada episode 26 hari Minggu kemarin Darma mengunjungi Davi mencoba memancing kesabaran Davi. Hilda juga menyuruh Nina untuk bujuk Bama agar pulang ke rumahnya Aryo. Tapi Bama menyuruh Nina pergi dan Dia marah-marah.

Di episode yang lalu Dharma juga kehilangan USBnya. Dia marah-marah terutama ke Hilda, Dia juga membawa anak buahnya ke rumah Aryo. Davi juga akhirnya bebas dari tahanan. Tapi Darma tak tinggal begitu saja. Dia menelepon Aryo dan mengatakan kalau Dia sudah memasang bom di bawah mobilnya.

Aryo awalnya gak berbicara kepada mereka agar mereka semua tidak panik, tetapi Davi melihat dan menemukan bom itu di belakang mobilnya. Mereka meminta bantuan Bama, Sarah dan Firman.

Fitri ANTV 8 Juli 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 27
vidio.com/@antv

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 27 hari ini, Nina kan sekarang berada di rumahnya Bama tuh, tapi kali ini Dia nampak panik dan khawatir karena d depan rumahnya Bama ada anak buahnya Pak Darma.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 7 Juli 2019 Episode 26

Lalu Nina menelepon Mamahnya Bu Hilda untuk meminta bantuannya. Nina ketakutan kalau Dia akan dibunuh oleh Pak Dharma bagaimana, ujar Nina kepada Ibunya.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 27
vidio.com/@antv

Nina menyuruh Bu Hilda untuk cepat datang ketempatnya dan Dia ketakutan. Apa yang akan terjadi pada Nina?

Sarah melihat Bu Hilda dan Dia mengikuti, ternyata Hilda datang ke Nina dengan menyamar.

Davi dan Firman bekerja sama dengan bama untuk membawa pick up berisi kasus untuk mengevakuasi Aryo, Fitri dan Bilqis dari atas mobil Dafi dengan mobil yang sedang melaju.

Tetapi Darma terus mengikuti Davi dengan drone seperti biasa, karena Dia melihat mereka sudah dievakuasi Darma marah. Dan akhirnya tinggal Davi yang sendirian di dalam mobil, sementara Firman membawa mobil Pick Up dan Bama dibelakang bersama Aryo, Fitri dan Bilqis.

Davi menambah kecepatan mobil berisi bom itu hingga menerjunkan ke tebing. Mereka semua pada histeris dan Aryo masuk ke datang ke tebing untuk menolong Davi.

Davi akhirnya selamat dari Bom

Bama dan Firman melihat Aryo dan Davi bergantungan di dinding tebing dan mereka akhirnya menyelamatkannya. Mereka akhirnya mengadakan syukuran untuk kebebasan Davi sekaligus selamat dari Bom.

Ternyata Firman pernah menikah dengan Hilda. Episode hari ini Aryo ingin Bama menandatangani dokumen resmi catatan keluarga, tapi Bama belum mau menandatangani sebelum Dia membalas dendam dan mengburkan Darma di samping Reni, Ibunya.

Hari ini juga ada yang menarik, Darma mengancam Hilda kalau Dia tak akan menceraikan Nina jika Hilda ikur campur dengan urusannya, hal itu membuat Bu Hilda ketakutan.

Darma mendatangi pesta syukuran mereka dan apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan sinetron cinta fitri antv sore ini ya!

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!