Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34

Sinopsis Fitri ANTV Episode 34 Hari Ini Senin, 15 Juli 2019. Pada episode 33 hari Minggu kemarin setelah memberikan Ginjalnya Linda juga sudah sehat, Ia dibawa Boy lagi. Bama melihat Aryo melihat Linda di bawa Boy, tapi Linda lari dan kereta lewat. Mereka kehilangan jejak Linda dan Aryo memukul Boy. Tapi Akhirnya Boy berhasil kabur.

Episode kemarin juga Nina dan Hilda mengusir Darma keluar dari rumahnya. Dharma mengancam kalau Hilda bakalan nyesal telah mengusirnya. Linda bertemu dengan Alya, wanita yang bertingkah seperti anak kecil (Pemeran Alya di sinetron Fitri ANTV, Admin belum tahu) Alya juga membawa Linda ke rumahnya. Ternyata ALYA adalah anak dari FIRMAN.

Darma menyuruh wanita penghipnotis untuk menghipnotis Davi. Wanita itu menghipnotis agar Davi merasa sakit jika Istrinya mendekat dan jika Fitri mendekat Davi akan menjauhinya. Mereka mulau curiga karena ada yang aneh dan terjadi dengan Davi. Biqils juga curiga Davi di hipnotis. Dia teringat wanita itu.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34
vidio.com/@antv

Aryo dan Bama sudah sampai tempat dimana Linda di tahan, tapi sampai disana Dia sudah tak ada. Ia kecewa dan marah. Mereka lantas ke rumah Firman. Alya mau bantu tante Linda untuk mencari anaknya tapi, Dia keluar untuk bilang ke Papahnya kalau Bajunya Bagus. Linda melihat Mas Aryo.

Baca juga : Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 13 Juli 2019 Episode 32

Fitri ANTV 15 Juli 2019

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 34 hari ini, Linda kemarin jatuh karena bola karet, tapi Aryo, Bama, Firman mengira suara yang jatuh itu adalah Alya. Mereka semua ke Kamar, tapi Alya datang lebih dulu dan menyembunyikan Tante Linda di bawah kolong tempat tidur.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34
vidio.com/@antv

Hilda ingin Nina menikahi anaknya. Hilda belanja baju pengantin dan menyuruh pembayarannya kirim ke kantor Pak Aryo.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34
vidio.com/@antv

Sementara itu Aryo ingin Nina harus meninggalkan Bama, Hilda tak setuju karera Dia tak mau hanya di kasih uang 100 juta atau 1 M saja. Dia tahu kalau kekayaan Aryo lebih dari 5 trilyun

Disisi lain Fitri dan lainnya memeriksa CCTV siapa wanita itu yang memberi sugesti dan menghipnotis Davi. Mereka meminta bantuan Sarah yang bisa membaca gerak bibir, karena dalam rekaman CCTV itu tidak terdengar suaranya. Sarah memiliki nenek yang bisu dan Dia sudah belajar membaca gerak mulut orang lain.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34
vidio.com/@antv

Sarah bisa membaca gerak mulut itu dan menyuruh mereka mencari wanita penghipnotis tersebut karena hanya Dia yang bisa membebaskan Dafi. Hingga mereka berujung sampai terminal bus dan menemukannya.

Di episode hari ini Linda yang sudah siuman memilih pergi untuk mencari anaknya. Alya sedih dan menangis mengatakan ke Firman kalau Mama Barbie nya kabur.

Firman hanya kebingungan tapi setelah di sebutkan ciri-cirinya, sama seperti Linda. Dia menunjukkan video linda pada Alya dan Alya mengatakan itu Mama Barbie Nya.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lupa nonton fitri ANTV sore ini ya!

Yang tahu pemeran Alya bisa tinggalkan komentar di bawah ya.. Terima kasih.

All images credit and content copyright : ANTV

One Reply to “Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 15 Juli 2019 Episode 34”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!