Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 49

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49

Sinopsis Fitri ANTV Episode 49 Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019. Pada episode 48 hari Minggu kemarin Seseorang mengawasi mereka dan Fitri dan Davi memergoki Dia, Davi mengejar Dia. Sedangkan Fitri memberi tahu Bama tentang hal itu. Fitri mengatakan kalau Kita sudah tak aman karena anak buah Dharma mengintai. Bilqis teringat masa kecil Davi dan 10 tahun lalu Dharma membawa Boy sebagai pengawal barunya.

Sarah ingin nanya tentang masa lalu Boy pada Bilqis tapi Dia tak tahu. Mereka berempat Fitri, Davi, Nina dan Bama pergi bersama. Di sana, Nina mengatakan kalau Davi bukan lah cinta pertama Fitri. Dia menceritakan masa lalu 10 tahun lalu saat Fitri kecil bertemu dengan pria kecil yang memakai sepeda dan kepalanya di tutupi helm dan masker.

Ternyata sebenarnya Dia adalah Davi kecil. Davi tahu ciri-ciri anak itu. Semua orang termasuk Fitri terkejut dan senang. Darma lagi-lagi ancam Nina, jika Dia tak menuruti perintahnya, Darma akan bilang ke Bama kalau Nina masih jadi istri sah Darma. Botak memasang bom di tanah lalu sat mereka melewati itu, Dia meledakannya dan mereka terjatuh di tanah longsor.

Linda merasakan sesuatu terjadi pada mereka dan terjatuh. Sementara itu Darma merasa senang ketika botak berhasil. Hilda mendengar Alya yang mengatakan kalau Bama anak Darma dan Ia ingin menyingkirkan Dia. Untung ada Bilqis dan Dia mengurung Hilda dan mengancam Dia menaruh lintah di tubuh Hilda. Mereka berempat masih selamat tapi dalam posisi mobil bergelantungan.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 29 Juli 2019 Episode 48

Fitri ANTV 30 Juli 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49
vidio.com/@antv

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 49 hari ini, Tim Rescue datang, Fitri dan Nina selamat tapi Bama dan Davi terjatuh dengan mobilnya. Aryo datang dan menyuruh Fitri tenang. Fitri dan Nina mencari Davi dan Bama sampai tengah malam di tengah hutan itu. Nina tak ingin kehilangan Bama.

Fitri berteriak-teriak mencari mereka berdua. Fitri tahu kalau mereka pasti ada di sekitar sini, tapi tak ada seorang pun yang menjawabnya dan Fitri tak melihat mereka berdua.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49
vidio.com/@antv

Sementara itu Davi dan Bama duduk di bawah pohon besar itu. Dia mendengar teriakan Fitri namun tak menjawabnya. Apa yang sebenarnya Bama dan Davi rencanakan?

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49
vidio.com/@antv

Tak hanya fitri saja, Tim Sar bersama Aryo juga mencari keberadaan mereka. Tapi tak kunjung menemukan. Tim Sar mengatakan ke Aryo kalau arena ini sangat berbahaya jika lewat tengah malam.

Aryo sendiri pun merasakan gelap dan tidak dapat melihat apa-apa. Di sisi Darma berteriak-teriak mencari Si Boy. Lalu Si Botak juga mengobati luka Darma akibat pukulan Aryo tadi.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49
vidio.com/@antv

Hilda yang sebelumnya di kurung oleh Bilqis, terjatuh dan tak bisa membangunkan dirinya. Dia sangat marah kepada Bilqis dan mengancam akan membalas semua perbuatan Dia ini.

Alya berada di depan rumah, Dia merasa kesal karena semua orang tidak ada yang mau di ajak bermain dengan Dia karena sibuk.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 40 Juli 2019 Episode 49
vidio.com/@antv

Lantas Alya mengatakan “Lihat saja nanti! Kalau giliran mereka yang minta main sama Alya, Alya tinggalin mereka. Dan Alya tak mau main sama mereka lagi.”

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status