Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53

Sinopsis Fitri ANTV Episode 53 Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019. Pada episode 49 hari Jumat kemarin Vania menelepon dan ingin bertemu dengan Davi. Dia mengatakan kalau dirinya sedang menderita kanker. Davi datang ke tempat itu dan mengatakan apakah Kamu bohong sama Aku? Vanya mengatakan kalau Dia tidak membohonginya dan sedang menjalani kemoterapi.

Tetapi Davi mengatakan minta maaf tak bisa menepati janjinya dulu. Ia mengatakan kalau sekarang sudah punya istri. Dharma melihat mereka dari kejauhan. Lalu datang Fitri menghampiri Davi dan Vania. Mereka berdua berkenalan. Vania jatuh sakit dan pingsan lalu Dia dibawa ke rumah sakit. Sementara itu Sarah membawa Boy untuk merawat lukanya.

Davi ingin menjelaskan ke Fitri, tapi Fitri mengatakan Dia sudah tahu siapa Vania dan hubungannya. Vania melihat mereka berdua dan keluar dari rumah sakit. Mereka berhasil menemukan Vania. Dharma datang ke tempat Bilqis dan membuat kegaduhan di depan rumahnya. Bama, Fitri dan Davi berada di rumah sakit. Kemudian pembantu rumah Aryo memberitahu Bama tentang Dharma yang datang ke rumah.

Bilqis ikut dengan Dharma karena ingin menjaga nama baik Aryo dan mereka akhirnya pergi meninggalkan rumah Aryo. Bama yang pulang dan melihatnya mengejar mereka. Bama ingin membawanya pulang ke rumah Aryo. Tapi Bilqis tak ingin mencoreng reputasi Aryo karena Dharma akan menuduhnya berselingkuh dengannya.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin, 29 Juli 2019 Episode 48

Fitri ANTV 3 Agustus 2019

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 53 hari ini, Dharma ingin Bilqis tinggal di tempatnya. Tapi justru Bilqis senang karena ini kesempatan baginya agar dapat informasi tentang apa yang akan Dharma lakukan. Sementara itu Boy sedang sakit dan nampak demam. Dia terbayang masa kecilnya saat dibawa oleh Dharma. Sedangkan untuk Hilda di suruh mengawasi rumah Sarah.

Fitri membawa Vanya ke rumah mereka. Dia ingin merawatnya. Karena di sana ada Boy, Hilda mengumpulkan warga ke rumah Sarah. Saat masuk ke dalam Boy sudah tak ada di sana. Boy berada di luar rumah, Dia teringat semuanya, dan ternyata sejak kecil Boy sudah di cuci otaknya oleh Dharma. Kemudian Dharma menelepon Fitri dengan ponselnya Bilqis. Dharma mencoba mengkompori Fitri dengan mengatakan bagaimana kalau Davi datang ke kamar bekas mantan pacarnya Davi. Apa reaksi fitri kali ini?

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53
vidio.com/@antv

Bilqis yang sebelumnya dikurung akhirnya dilepas oleh Dharma. Tapi Dia mengejarnya dan Bilqis berlarian

Dharma sangat suka itu dan Dia merekam Bilqis yang lari dengan ponselnya. Bilqis terjatuh dan Dia terbangun dan berlari lagi.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53
vidio.com/@antv

Dia mengirim video saat mengejar Bilqis itu ke Davi. Dia, Bama dan juga Fitri merasa panik dan ingin menyelamatkan Mama Bilqis.

Tetapi Sarah membawa Boy kepada mereka. Boy mengatakan kepada mereka “Jika Kalian ingin menyelamatkan Bilqis, tolong berfikir secara matang-matang. Karena jika tidak nyawa Davi terancam”

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53
vidio.com/@antv

Davi, Bama dan Fitri bingung. Apakah Dia harus percaya perkataan Biy atau tidak. Sarah mengatakan pada mereka kalau semua yang dikatakan Boy itu benar.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53
vidio.com/@antv

Dan Dia tak mungkin bawa Boy ke tempat ini kalau ingin mencelakakan Kalian. Apa yang akan mereka lakukan untuk menyelamatkan Bilqis?

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status