Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46

Sinopsis Fitri ANTV Episode 46 Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019. Pada episode 45 hari Jumat kemarin Bilqis mengusir Darma yang sedang memata-matai Fitri dan Davi. Dia bahkan memukulnya dengan balok kayu. Davi dan Fitri menyuruh Bilqis untuk tenang, karena Darma akan bahagia jika melihat mereka marah-marah. Davi menyarankan dan menyuruh Fitri bersama Mamahnya ke rumah Om Aryo agar lebih aman.

Nina dengan bantuan Hilda dari telepon masuk ke kantor Aryo untuk menemui Bama. Dia bahkan mengatakan mau melompat dari gedung ini. Dia lalu beneran naik ke atas gedung atas suruhan Ibunya. Davi mengikutinya dan menelepon Bama. Dari telepon Hilda menyuruh Nina untuk mendramalisir keadaan itu. Nina terpleset dan Davi berusaha memegang tangannya.

Davi dan Nina kuat dan Nina terjatuh. Tapi Bama dari lantai di bawahnya langsung menangkap Nina. Setelah itu mereka berdua bicara di ruangan kantor Bama. Nina mengatakan kalau Dia tak bisa hidup tanpa Dia. Bama membawa Nina dengan motornya dan menyetir dengan cepat. Itu membuat Nina ketakutan, Hilda dan Davi juga mengejarnya merasa takut.

Setelahnya Dia pergi dan Bama mengatakan ke Dafi kalau Dia yakin Nina cinta beneran dengannya. Hilda menyuruh Nina menikah dengan Boy malam ini juga. Ini adalah rencana Darma dan Hilda. Dia mengundang Fitri dan akhirnya Dafi dan Bama tahu lalu pergi ke sana. Penghulu sudah siap menikah mereka tapi Nina semakin menangis. Davi, Fitri dan Bama datang dan menghajar semua penjaga di sana.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 45

Fitri ANTV 27 Juli 2019

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 46 hari ini, Dia mematikan lampu dan Bama membawa penghulu sedangkan Fitri membawa Nina. Sarah yang tahu Boy mau menikah kecewa dengannya. Fitri menyuruh Bama, Nina dan Penghulu untuk pergi ke masjid dan menikahkan Dia. Sedangkan Fitri bersama Dafi menyusul.

Mamahnya mendengar percakapan Boy dan Sarah, Dia langsung tahu dan menghubungi Davi, kalau Kalian sudah masuk perangkapnya Darma. Itu memang triknya Bama agar Bama bisa menikahi Nina.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46
vidio.com/@antv

Hilda yang tahu hal itu sangat gembira sekali, Dia mengatakan ke Darma kalau rencana Kita telah berhasil. Mereka berdua telah berhasil untuk menikahkan mereka berdua.

Darma juga kegirangan mendengar hal itu. Dia sangat senang mendengar mereka berdua akan menikah.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46
vidio.com/@antv

Sementara itu Linda mencemaskan anaknya dan Dia bertanya ke ke Bilqis ada apa dengan anaknya. Dia ingin tahu keadaannya. Bilqis menjawab kalau ini tentang anaknya.

Bilqis juga mengatakan kalau Anaknya akan masuk ke perangkap Dharma dan anaknya tak menyadari hal itu.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46
vidio.com/@antv

Karena telah mendengar perkataan Bilqis di telepon tadi, Fitri dan Davi pergi ke masjid dimana Bama akan melangsungkan pernikahan dengan Nina.

Tetapi di sana anak buah Darma langsung menghadang Dafi dan mereka berkelahi. Dafi menyuruh Fitri menjauh.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46
vidio.com/@antv

Bilqis menelepon Fitri dan Dia ingin mengetahui lokasinya. Fitri mengatakan kalau Dia sedang berada di Masjid Al Hidayah.

Bilqis dan Linda pergi bersama menggunakan Taxi.

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status