Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36

Sinopsis Fitri ANTV Episode 36 Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019. Pada episode 35 hari Selasa kemarin, Tante Linda menganggap Davi anaknya. Tapi memang sebenarnya Davi-lah yang anak kandung Linda dan Aryo. Bama nampak sedikit kecewa karena Ibunya tak menganggap Dia dan Linda mengatakan kalau Dia bukan anaknya dan Linda tidak ingin Bama memanggil Dia mamah.

Di episode kemarin Linda di provokasi oleh Darma dan membuatnya semakin tidak stabil. Bama datang dan melihat Darma di depan rumahnya. Bama marah kepadanya untuk tidak memprovokasi Nyokapnya. Kemudian Darma menjawab, emang Dia mamah lo.. Darma tertawa dan meninggalkan Dia.

Ketika Davi pergi, Linda sangat takut Bahkan ketika Davi pamit, Aryo juga merasa kehilangan sesuatu yang besar. Seperti hubungan Ayah dan Anak. Darma mereka itu dengan bantuan seseorang. Dia lantas mengajak Hilda kerja sama dan ingin menikahkan Bama. Tapi kan Hilda juga tahu kalau Bama adalah anaknya Darma dan Dia tak setuju karena Jika Bama di coret dari ahli warisnya dan tahu kebenaran itu, Nina tidak akan dapat apa-apa.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 16 Juli 2019 Episode 35

Sementara itu Linda keluar dari rumah dan mencari anaknya (Davi). Dia berjalan seperti orang gila di jalanan mencari anaknya. Ujung-ujungnya Darma yang melihat Linda dan membawanya lagi. Tapi untungnya Davi melihat Tante Linda yang di cegat Darma.

Fitri ANTV 17 Juli 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36
vidio.com/@antv

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 36 hari ini, Dafi menyelamatkan Linda dan mengancam akan melapor polisi jika Darma berani melakukan sesuatu. Akhirnya Dia pergi. Linda ingin Davi memanggilnya Mama bukan Tante. Lalu karena kasihan akhirnya Davi mau menuruti Dia.

Bama datang dan marah kepada Davi. Dia mengatakan ke Linda kalau anaknya itu adalah dirinya bukan Davi. Bama menelpon Aryo dan Aryo menjemputnya. Davi berjanji akan datang setelah pulang kerja.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36
vidio.com/@antv

Sarah melihat Boy yang menunggu di depan rumah merasa kasihan apalagi DIa kedinginan karena hujan. Sarah akhirnya membuatkan kopi dan Dia mau menerima Boy sebagai teman. Tapi ketika sarah masuk ke rumah, Dia melihat Boy menerima telepon dari Darma dan membuatnya kecewa.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36
vidio.com/@antv

Darma memiliki tugas baru untuk Boy dan anak buah lainnya.

Di episode hari ini, Davi dan Fitri senang karena mereka akan memiliki toko roti sendiri. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, Darma meletakan bom di bawah Oven.

Darma masih ingin seluruh kekayaan Aryo dan Dia sedang dalam bahaya. Tak hanya itu hari ini Darma berencana untuk menghabisi Aryo dan Anak buahnya. Tapi Aryo menantang dan mengatakan kalau itu tidak mudah.

Apa yang akan terjadi diantara mereka berdua? Jangan lupa tonton cinta fitri antv sore ini ya!

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!