Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54

Sinopsis Fitri ANTV Episode 54 Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019. Pada episode 53 hari Sabtu kemarin Dharma meneleponm Fitri dan mencoba mempengaruhinya. Sementara itu Boy dan Sarah datang, Dia ingin ngomong sesuatu ke Davi. Bahwa tujuan Dharma adalah nyawanya Davi dan Dia melarangnya ke sana. Semua sudah direncanakan oleh Dharma. Boy juga mengatakan yang sebenarnya, Sarah meyakinkan kalau Boy berkata jujur.

Bilqis berhasil kabur dari botak, Tetapi Dharma berhasil mengejarnya dan menyuruh anak buahnya dengan santai mengikutinya. Dharma juga mereka itu dan mengirim ke kedua anaknya. Bilqis berhasil ketangkep lagi oleh Dharma. Dia sedang ingin menghukum si botak, tapi Boy datang dan mengatakan kalau Dia sadar seharusnya tidak jatuh cinta pada Sarah.

Dia pura-pura melakukan itu untuk menyelidiki siapa orang tua kandung Dia sebenarnya dan ingin mencari keberadaannya. Di rumah, Davi bertanya ke Vanya, kenapa dulu Dia menghilang begitu saja dan pergi darinya. Setelah mendengar penjelasan dari Vanya, Davi mengatakan kalau Dia sekarang tidak bisa kembali lagi dan sudah menemukan belahan hati lain. Masa lalu biarlah berlalu.

Vanya nampak sedih banget karena hal itu. Namun Dia tak bisa memaksa. Aryo, Davi dan merencanakan agar Mamah Bilqis cerai dengan Dharma. Dia menyewa mengacara dan mengatakan kalau Dharma melakukan KDRT. Bama dan Davi datang bersama pengacara, polisi dan wartawan. Wartawan itu bertanya ke Dharma apakah benar bapak melakukan Kdrt.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 53

Fitri ANTV 4 Agustus 2019

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 54 hari ini, Dharma akhirnya sadar kalau Boy kembali mengkhianatinya. Boy membuat penawaran kepada Dharma, Dia juga mengatakan ingat semuanya. Ia ingin tahu dimana orang tuanya. Bilqis akhirnya pulang, Dia tak suka dengan keberadaan Vania. Sementara itu Alya pergi keluar dan membuat semua orang khawatir.

Dia sedang berada di jalan dan mencari Mamah Barbie. Hilda ingin menculiknya, namun Ia berterak Ibu tiri jahat. Orang-orang berdatangan, Hilda ketakutan dan kabur. Sedangkan Botak dan lainnya ingin menculik Sarah. DIa mencoba berlari dan mereka pada mengejarnya. Akhirnya Mereka berhasil menangkap Sarah. Dharma Video Call ke Boy kalau Dia sudah berhasil menyandera Sarah.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54
vidio.com/@antv

Sarah dibawa anak buah Dharma ke sebuah ruangan, Dia mencoba melawan. Namun Sarah akhirnya di sekap oleh meraka dan dikurung bahkan di ikat juga dengan tali.

Dia mengatakan “Apa untungnya Kalian mengikat kaya gini? Aku ini bukan siapa-siapa” Sarah minta ikatannya dilepaskan.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54
vidio.com/@antv

Biqlis memarahi Vania, Dia mengatakan kalau Kamu sudah pernah mengkhianati Cintanya Davi ke Kamu, sampai Saya harus berhati-hati pada setiap wanita yang ingin mendekati Davi.

Bahkan Bilqis mengatakan kalau pada awalnya Dia juga harus bersikap kasar pada Fitri.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54
vidio.com/@antv

Fitri ingin tetap merawat Vania, Davi juga mengatakan kalau Dia tahu niat Fitri yang ingin membantu Vania.

Jikalau Davi mengatakan tidak, Fitri pasti tetap akan merawat Dia. Dan sekarang Vania perlu bantuan Kita, Davi merasa bangga terjadap Fitri.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 54
vidio.com/@antv

Kemudian Davi pelu Fitri dan mencoba menenangkan suasana hatinya Fitri yang sedang sedih.

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!