Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 28 Juli 2019 Episode 47

1 min read

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 28 Juli 2019 Episode 47

Sinopsis Fitri ANTV Episode 47 Hari Ini Minggu, 28 Juli 2019. Pada episode 46 hari Sabtu kemarin Fitri dan Davi berusaha untuk menghentikan pernikahan dari Bama dan juga Nina. Sementara itu Pak bos Darma sangat senang ketika mendengar mereka berdua akan menikah, begitu juga Bu Hilda.

Rencana mereka yang sebelumnya untuk menjebak Bama agar menikahi Nina akhirnya berhasil. Nina sendiri merasa bahagia akan menikah dengan Bama. Bahkan Ia takut kehilangan Bama.

Mereka sudah di dalam masjid bersama penghulu untuk melangsungkan pernikahan. Davi berusaha keras untuk masuk dan dihadang oleh anak buah Darma. Walaupun sudah berhasil mengalahkan mereka semua. Davi akhirnya masuk, tetapi telat. Mereka berdua Bama dan Nina sudah sah menikah. Tapi Nina sendiri sudah mengabaikan Ibunya Hilda.

Darma mendatangi rumah Aryo. Dia bahkan mengancam Nina untuk menghancurkan Dia dan juga Bama. Setelah itu terjadi Nina merasa ketakutan dan khawatir. Tapi Dia mengatakan ke Bama kalau Dia baik-baik saja. Sedangkan Linda merasa ketakuta dan mengatakan ke Aryo kalau iblis itu (Darma) datang ketempatnya. Aryo mencoba menenangkan Linda.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 46

Fitri ANTV 28 Juli 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 28 Juli 2019 Episode 47
vidio.com/@antv

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 47 hari ini, Sarah nampak sekali kecewa dengan sikap Boy. Karena lagi-lagi Boy terus-menerus melakukan apa yang di perintah oleh Darma.

Hal itu membuat Sarah sedih dan menanyakan ke Boy kenapa Dia harus menurutinya dan ingin membunuh mereka semua.

Di sisi lain Aryo merencanakan untuk Davi dan Bama bersama istri mereka untuk berlibur bersama.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Minggu, 28 Juli 2019 Episode 47
vidio.com/@antv

Aryo bahkan sudah membeli tiket untuk mereka berdua berlibur. Dia memberikannya dan ingin Davi dan Bama liburan dan bahagia.

Apakah mereka berdua akan setuju rencana Aryo? Dan Bagaimana dengan Darma? Akankah Dia juga akan mengikuti mereka berdua?

*mohon maaf, khusus hari ini hanya sedikit potongan pendek saja…karena rekaman video sinetron fitrinya rusak dan tidak dapat di putar*

*untuk sinopsis sinetron aisyah antv 28 juli 2019 juga tidak bisa di tulis karena rusak.*

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!