Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 37

BAGIKAN:
  • 3
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Sinopsis Fitri ANTV Episode 37 Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019. Pada episode 36 hari Rabu kemarin, Linda hampir saja di tangkap oleh Darma namun Davi datang. Sementara itu Bama nampak kecewa dan marah ke Davi ketika Davi memanggil Linda Mamah sedangkan Linda tak suka dengan Bama. Davi dan Fitri membuka toko rotinya sendiri yang merupakan Impian dari Fitri.

Advertisement
Advertisement

Tapi Botak, anak buah Darma memasang bom di dapur itu. Untuk Sarah telepon Fitri dan akhirnya mereka berdua bisa keluar dan bom pun meledak. Aryo kemarin di cegat dan dipukuli oleh Anak buah Darma Darma menangkap Aryo dan membawanya ke suatu tempat. Tapi Boy mengirim alamat ke Sarah dan akhirnya Fitri, Davi, Sarah dan Bama pergi menyelamatkan Aryo.

Sarah menyuruh mereka memakai masker dan sarah menggunakan Bom merica yang di lempar kepada penjaga. Darma melihat mereka datang. Sementara Fitri dibawa anak buah Darma dan dibawa ke atas tempat Aryo. Davi datang dan Bama berhasil mengalahkan semua anak buah Darma di atas gedung itu.

Bama ingin menghabisi Darma dan menjatuhkan Dia dari atas atap itu, Tapi Aryo melarangnya dan mengingatkan Bama untuk tidak jadi seperti Dia. Aryo mengatakan kalau Dia punya cara lain untuk menangani Darma. Dia di ikat di kursi di sebuah ruangan dan disana mereka membuka gas. Dan Darma di tinggal sendirian di ruangan itu.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 36

Fitri ANTV 18 Juli 2019

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 37 hari ini, Mereka pulang tapi Linda tetap tak mau menganggap Bama Anaknya. Bama mengatakan ke Papahnya Aryo kalau sebaiknya pelan-pelan saja dan siapa tahu suatu saat nanti Mama Linda dapat mengenalinya. Sarah memberikan roti kepada Boy, karena Dia sudah baik padanya, Dia mengatakan ke Boy kalau itu roti kesukaaanya dan lain kali jika datang ke rumahnya lagi, Boy disuruh membawa roti itu.

Advertisement
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 37
vidio.com/@antv

Darma masih hidup dan Dia merencanakan sesuatu dan akan membuat masalah yang besar untuk mereka berdua. Anak buah Darma membawa menodongkan pisau dan akan membawa Bilqis kembali ke Darma.

Aryo memberikan dokumen Asetnya kepada Bama. Dia terkejut melihat itu. Apakah Aryo akan memindahkan semua kekayaan kepada Bama?

Sementara itu Hilda balik ke rumah dan tidak menemukan Nina di kamarnya. Dia justru melihat surat yang bertuliskan “Mama tersayang, Saya sedang berpetualang sekarang, jadi jangan mencoba mencari saya dan Pak Aryo memberikan uang 500 juta untuk pergi berbelanja dan keliling Dunia.”

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 37
vidio.com/@antv

Hilda gak terima dan menemui Aryo telah berani melakukan hal itu pada anaknya Nina. Aryo menjawab “Apa yang salah”, Karena Aryo hanya menawarkan sesuatu yang disukai Nina.

Dia tahu kalau putrinya dan Hilda sangat mendewakan uang.

Nonton Online Fitri ANTV Episode 37

Live Streaming Fitri ANTV Hari ini 18 Juli 2019

All images credit and content copyright : ANTV

Advertisement
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 37 | Andre | 4.5

Leave a Reply