Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 30

Sinopsis Fitri ANTV Episode 30 Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019. Pada episode 29 hari Rabu kemarin Davi mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit. Dia juga butuh donor ginjal yang membantu Davi dan mereka semua tidak punya waktu lebih dari 24 jam. Bilqis juga kemarin bermimpi kalau Davi meninggal. Kirain Admin juga beneran meninggal ternyata hanya mimpi.

Advertisement
Advertisement

Kemarin Sarah saat mau ambil donor ginjal untuk Davi dengan ambulans diikutin oleh Boy. Dari Bama menolong Sarah. Dan akhirnya Davi di ruang operasi, Boy gagal karena ginjalnya sudah sampai di rumah sakit. Fitri senang sekali tapi Darma sangat kaget dan marah lalu berteriak BODOH pada Boy di telepon.

Dokter mengoperasi Ginjal Davi, tapi ada sesuatu dengan ginjal yang dibawa Bama tadi. Mereka heran kenapa operasinya cepat sekali, Dokter keluar dan mengatakan ginjal yang dibawa tadi sudah rusak. Davi dibawa pulang ke rumah Aryo. Anak buah Darma si botak yang memantau itu melaporkan ke Boy dan mengatakan kalau mereka sudah membawa Davi pulang.

Tapi seharusnya operasinya belum selesai. Itu membuat Darma senang dan tertawa. Darma mengajak Boy dan anak buahnya ke rumah Aryo. Disana Davi diperiksa Dokter dan Davi mengatakan ke Fitri kalau Dia tak akan meninggalkan Fitri.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 28

Kemarin juga ada yang menarik, ternyata selama ini Darma selama ini menyembunyikan istrinya Aryo dibawah ruang bawah tanah dan di rantai.

Advertisement

Fitri ANTV 11 Juli 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 30
vidio.com/@antv

Di Sinopsis Fitri ANTV Episode 30 hari ini, Fitri tetap merasa cemas. Disana Sarah yang menjaga menjadi perawat Davi.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 30
vidio.com/@antv

Dia mengatakan kalau Dokter hanya memberikan sedikit obat penenang pada Davi. Sarah menyuruh Fitri untuk tidak cemas dan terlalu khawatir kepadanya. Lantas Fitri menjawab, Iya Sarah, semoga mas Davi Kuat menjalaninya.

Namun mau gimana lagi, namanya juga istri, melihat suaminya terbaring lemah begitu, Dia tetap masih khawatir

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 30
vidio.com/@antv

Saat Fitri sedang berdoa lalu ketiduran, Davi menemuinya dalam mimpi. Dia mengatakan kalau Kamu harus kuat demi cinta Saya dan kamu harus tahu kalau Aku mencintai kamu lebih dari apa pun. Duh manis banget sih.

Di episode hari ini, Darma juga datang ke rumah Aryo. Rencana apa yang akan di lakukan Darma kali ini. Akankah Davi bisa terselamatkan?

Jangan lupa nonton sinetron cinta fitri Antv sore hari ini ya!

Nonton Online Fitri ANTV Episode 30

Live Streaming Fitri ANTV Hari ini 11 Juli 2019

All images credit and content copyright : ANTV

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 30 | Andre | 4.5

Leave a Reply