Sinopsis Film Train to Busan 2: Peninsula (2020) Download Streaming

4 min read

Train to Busan 2 Peninsula

Train to Busan 2 – Peninsula merupakan film Korea terbaru sekaligus sekuel kedua dari film zombie populer asal Korea “Train To Busan“. Film ini ditayangkan serentak di Bioskop mulai 15 Juli 2020.

Sutradara Yeon Sang-Ho kembali menggarapnya. Menurut wawancara yang dilakukan di SBS beberapa waktu lalu, film ini akan tayang pada 12 Agustus 2020 mendatang, namun akhirnya dipercepat dan Peninsula tayang pada bulan Juli ini.

Semua pemain di season satu tidak akan tampil kembali di season kedua ini. Train to Busan 2: Peninsula dibintangi oleh Gang Dong Won dari film “Illang: The Wolf Brigade” dan Lee Jung Hyun yang pernah membintangi film Korea “The Battleship Island” sebagai pemeran Mal. Lalu rtis muda Lee Re hingga senior Kwon Hae Hyo, dan Kim Min Jae.

Detail Train to Busan 2: Peninsula

  • Judul: Train to Busan 2: Peninsula / 반도 / Bando
  • Genre: Action, Horror, Drama
  • Negara: Korea Selatan
  • Durasi: 1 jam 56 menit
  • Sutradara: Yeon Sang-Ho
  • Penulis Naskah: Yeon Sang-Ho, Park Joo-Suk
  • Produser: Lee Dong-ha
  • Sinematografi: Lee Hyung-deok
  • Produksi: Next Entertainment World, RedPeter Film, New Movie, Well Go USA Entertainment
  • Tanggal Rilis: 15 Juli 2020
Sinopsis Film Korea Train to Busan 2: Peninsula (2020) Terlengkap Update
foto: Next Entertainment World

Sinopsis Film Train to Busan 2: Peninsula

Plot Cerita “Peninsula” berlangsung empat tahun setelah cerita di “Train to Busan” ketika semua orang pada berjuang untuk melarikan diri dari tanah yang hancur karena bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Terakhir hanya dua orang yang selamat dan sampai ke Busan.

Setelah 4 tahun berselang, Korea menjadi tanah yang terlantar. Awalnya Busan yang merupakan tempat zona aman dari zombie. Akan tetapi kali di musim kedua ini akan berbeda. Kota tersebut juga terserang hingga semuanya pada lari dari semenanjung Korea. Hampir segala tempat sudah tersebar virus zombie dan menjadi tanah yang hancur. Orang-orang yang selamat pada berjuang menghindari itu bahkan ada yang melawannya.

Sekarang orang-orang pada terperangkap di semenanjung pulai terpencil dan tidak ada yang bisa memastikan kehidupan mereka.

Sementara itu Jung Seok (Kang Dong Won) menerima sebuah misi yang tak terhindarkan dan Dia harus memasuki kembali tanah Korea. Jung Suk menghadapi serangan tak terduga di dunia yang tidak dikenal dan bertemu dengan orang-orang yang masih selamat dari Semenanjung.

Update Lengkap

Kapten Marinir Jung Seok membawa kakak perempuannya, suaminya Chul Min dan keponakannya Dong Hwan ke kapal yang dimaksudkan untuk meninggalkan semenanjung Korea, yang terkena wabah zombie mengerikan.

Di perjalanan, dia bertemu keluarga yang membutuhkan halangan, namun dia mengabaikan permintaan keluarga dan memilih pergi. Suasana mencekam ketika di kabin kapal yang bergerak, seorang pria terinfeksi dan tiba-tiba berubah menjadi zombie. Akhirnya hal ini berdampak pada semua orang yang. Dia menginfeksi banyak orang, termasuk Dong Hwan.

Jung Seok kemudian dengan enggan memutuskan untuk meninggalkan Dong Hwan dan ibunya di belakang dan menghentikan Chul Min, yang kembali setelah mendapatkan beberapa persediaan, dari memasuki kabin.

Empat tahun kemudian di Hong Kong, Jung Seok yang diliputi rasa bersalah, bersama-sama dengan Chul Min dan dua warga Korea lainnya, diberi pengarahan oleh penduduk setempat tentang operasi yang mengharuskan mereka untuk kembali ke semenanjung yang dikarantina dan mengambil truk makanan yang ditinggalkan yang berisi uang tunai US $ 20 juta.

Mereka tiba pada malam berikutnya, berhasil mendapatkan mobil untuk bekerja dan berkeliling sampai akhirnya menemukan truk. Chul Min mencoba untuk membuang pengemudi yang sudah meninggal dari kursi pengemudi, tetapi yang terakhir tiba-tiba menjadi hidup dan justru menyerang mereka.

Chul Min menekan klakson truk sambil berjuang dengan zombie, mengkhawatirkan zombie lainnya. Jung Seok membunuh zombie untuk Chul Min, dan mulai membunuh lebih banyak, memungkinkan Chul Min untuk menjalankan truk itu. Keempat orang itu berhasil melarikan diri dari daerah tersebut.

Dalam perjalanan kembali ke Pelabuhan Incheon, keempatnya disergap oleh peleton milisi Unit 631, yang dipimpin oleh Sersan Hwang kelas satu. Jung Seok akan jatuh dari truk, kemudian diselamatkan oleh dua anak Joon, yang mengusir mobil keluar dari tempat kejadian, dan Yu Jin.

Ketiganya tiba di tempat persembunyian, di mana ibu anak-anak Min Jung dan kakek anak-anak Penatua Kim juga tinggal. Jung-seok tiba-tiba menyadari bahwa Min Jung adalah sosok wanita yang telah meminta bantuannya di awal film tadi namun Ia mengabaikannya.

Sekarang Truk telah tiba di kompleks Unit 631, dan Chul Min kemudian ditemukan bersembunyi di truk. Dia ditangkap dan kemudian dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup selama dua menit melawan zombie.

Di kompleks, Prajurit Kim dan Kapten Seo menemukan kantong uang tunai, dan keduanya diam-diam merencanakan untuk keluar dari semenanjung dengan truk, dan tidak membiarkan Hwang yang tajam tahu. Sementara itu, Min Jung mengetahui dari Jung Seok bahwa ada sebuah kapal di Pelabuhan Incheon yang menunggu untuk mengekstraksinya, dan memutuskan untuk mencuri truk dari kompleks.

Kelima berangkat bersama ke sekitar kompleks, kemudian Jung Seok dan Min Jung masuk sendiri ke dalam kompleks. Keduanya kemudian menemukan truk. Jung Seok juga menyadari bahwa Chul Min masih hidup di kompleks dan pergi ke dalam untuk menyelamatkannya.

Sementara itu, Seo muncul dan baku tembak terjadi. Min Jung melukai Seo dengan truk. Di dalam, Jung Seok membunuh zombie dan banyak prajurit Unit 631, tetapi Chul Min dibunuh oleh Hwang. Jung Seok kemudian diselamatkan oleh Min Jung dan keduanya dengan cepat melarikan diri dari kompleks, dengan banyak prajurit, termasuk Hwang, mengejar.

Dalam pengejaran berikutnya, Hwang akhirnya dibunuh oleh zombie yang keluar dari bangunan yang sebelumnya utuh, saat Jung Seok menembakkan gelas.

Mencapai Pelabuhan Incheon, Seo menabrak mobil, lalu memegang Joon di bawah todongan senjata. Yu Jin mengalihkan perhatian Seo dan yang terakhir menembak, tetapi Penatua Kim melindunginya dan ditembak mati. Seo menembak Min Jung di kaki dan melarikan diri dengan truk.

Dia memasuki kapal, tetapi kemudian secara brutal ditembak oleh penduduk setempat. Dengan nafas terakhirnya, Seo membalikkan truk untuk menahan pintu masuk kapal, memungkinkan banyak zombie memasuki kapal dan membunuh semua orang di dalamnya.

Empat orang yang sedang berduka lalu melihat helikopter pengangkut militer Perserikatan Bangsa-Bangsa dan membuatnya mendarat di pelabuhan. Min Jung meminta Jung Seok untuk membawa Joon dan Yu Jin ke helikopter, sementara dia membersihkan jalur zombie.

Min Jung kemudian menjebak dirinya, berniat untuk mengorbankan dirinya untuk memungkinkan ketiganya melarikan diri. Mengingat kata-kata yang Chul Min katakan di Hong Kong, Jung Seok kembali dan membunuh zombie yang menjebak Min Jung, dia dengan cepat membuat lari ke helikopter, seperti halnya Jung Seok. Mereka akhirnya naik helikopter dan melarikan diri dari semenanjung.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Kang Dong Won sebagai Jung Seok
  • Lee Jung Hyun sebagai Min Jung
  • Lee Re sebagai Joon Yi
  • Kwon Hae Hyo sebagai Kim Noh In
  • Kim Min Jae sebagai Sergeant first class Hwang
  • Gu Gyo Hwan sebagai Captain Seo

PEMERAN PENDUKUNG

  • Kim Do Yoon sebagai Chul Min
  • Lee Ye Won sebagai Yu Jin
  • Moon Woo-jin sebagai Dong Hwan
  • Kim Chul Yoon sebagai Containment Soldier
  • Kim Dan Bi sebagai Zombie 42

Trailer

Review

Film ini akan memakan biaya produksi yang cukup besar dan diharapkan akan sukses seperti musim pertamanya. Untuk ceritanya juga semakin seru dengan petualangan baru.

Apabila di musim pertama tokoh utamanya yang diperankan Gong Yoo meninggal namun di musim kedua ini karakter peran Jung Seok (Kang Dong Won) berhasil selamat dan menyelamatkan orang. Cerita season 2 ini juga semakin menegangkan, ditambah dengan visual efek yang semakin bagus, film ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Satu kelemahan yang tak bisa Kamu abaikan, di film Korea Peninsula ini terlihat jelas lebih banyak pertarungan antara manusia dengan manusia lainnya ketimbang manusia dengan zombie seperti Train to Busan Season 1. Tetapi semua ini tertutup berkat aksi keren bertahan hidup yang lebih mencengkamkan dari para pemainnya.

Sudah pada nonton Train to Busan 2: Peninsula? Coba tulis review mu dan komentarmu tentang film ini di bawah ya.

Download Train to Busan 2: Peninsula Sub Indo

Untuk Kamu yang mencari link download maupun nonton Train to Busan 2: Peninsula Subtitle Indonesia, memang saat perilisan belum tersedia. Tentu harus sabar menunggu beberapa minggu atau bulan terlebih dahulu. Biasanya situs-situs streaming resmi seperti VIU, IQ, maupun lokal seperti VIDIO akan merilis ini seperti halnya film “Parasite”.

Kalau yang tidak sabar dan tidak suka nonton di bioskop Kamu juga bisa menyaksikan film ini melalui situs streaming lainnya seperti lk21, dramaserialcc, indoxxi terbaru maupun situs lainnya. Karena web Tentang Sinopsis tidak menyediakan link download langsung dan Kamu bisa nonton atau download melalui situs-situs yang sudah disebutkan tadi.

Selamat menonton.. ditunggu review Kalian di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status