Sinopsis Film Tamasha (2015) Terlengkap, Tayang di Blockbuster MNCTV

3 min read

Tamasha

Blockbuster Bollywood MNCTV menghadirkan film India terbaru “Tamasha”. Film ini dapat disaksikan pada hari Minggu, 26 Juli 2020 Pukul 23.00 WIB.

Tamasha menceritakan tentang kisah dua sejoli di Corsica Prancis. Pria dan wanita yang awalnya tidak saling kenal mulai dekat setelah berpergian bersama.

Kedua orang ini bahkan tak mengungkapkan nama atau pun kepribadian asli masing-masing. Tetapi waktu mengubahnya, setelah mengalami banyak petualangan bersama, mereka berdua membentuk kisah cinta.

Film ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris terkenal asal India yakni Ranbir Kapoor bersama Deepika Padukone.

Ranbir Kapoor pernah membintangi film Bollywood Barfi!, Sanju, dan Ae Dil Hai Mushkil. Sedangkan artis cantik Deepika Padukone tampil di Happy New Year, Bajirao Mastani, dan Chennai Express,

Detail Tamasha

  • Judul: Tamasha
  • Negara: India
  • Genre: Drama, Romance
  • Durasi: 2 jam 19 menit
  • Sutradara: Maneesh Sharma
  • Penulis Skenario: Imtiaz Ali, Irshad Kamil
  • Produser: Sajid Nadiadwala
  • Sinematografi: Ravi Varman
  • Produksi: UTV Motion Pictures, Nadiadwala Grandson Entertainment
  • Tanggal Rilis: 27 November 2015
  • Jadwal Tayang: 26 Juli 2020, Pukul 23:00 WIB di Blockbuster Bollywood MNCTV
Sinopsis Film Tamasha (2015) Terlengkap, Tayang di Blockbuster MNCTV
foto: twitter/tseries

Sinopsis Film Tamasha

Plot cerita dimulai dari sandiwara di atas panggung sebagai bagian dari tontonan oleh Ved (diperankan oleh Ranbir Kapoor) dan Tara (diperankan oleh Deepika Padukone).

Drama sandiwara menyajikan kehidupan kantor monoton orang pada umumnya bersama dengan masa lalu mereka, yang ditunjukkan melalui urutan kilas balik.

Film ini beralih ke kilas balik, di Shimla, memperlihatkan seorang anak Ved terpesona oleh kisah-kisah yang diriwayatkan oleh seorang pendongeng pinggir jalan (Piyush Mishra) yang terus mencampurkan karakter-karakternya.

Cerita terus berlanjut ke waktu di mana Tara bertemu Ved dewasa saat keduanya berlibur di Corsica.

Setelah langsung terhubung, mereka datang dengan perjanjian verbal yang lucu untuk menjaga identitas mereka yang sebenarnya tidak diungkapkan, dengan harapan tidak jatuh cinta, ketika mereka menjelajahi pulau bersama.

Salah satu kegiatan riang mereka sering termasuk berpura-pura menjadi karakter film di mana Ved sering berperan sebagai “Don” sedangkan Tara, sebagai “Mona Darling”.

Ketika ikatan mereka semakin kuat, Tara menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Ved.

Setelah itu, memutuskan untuk meninggalkan Corsica meskipun persahabatan romantis mereka.

Film berlanjut kembali ke kilas balik lain di mana Ved muda terlihat mempertanyakan pendongeng tentang alasan untuk waktu bahagia berakhir dengan cepat, setelah melihat bagian yang menyedihkan dalam semua ceritanya.

Di India, setelah Tara kembali ke Kolkata, ayahnya (Nikhil Bhagat) menyerahkan bisnis tehnya dan dia mengembangkannya dengan memulai serangkaian butik teh, membawa perusahaan di depan.

4 Tahun Kemudian

Setelah pergi ke Delhi untuk bekerja, suatu hari Tara bertemu Ved dan hal ini sangat mengejutkannya. Dia baru mengetahui bahwa dia sekarang adalah manajer produk.

Mereka mengungkapkan identitas asli mereka dan dia menjadi bersemangat untuk menghabiskan waktu bersamanya, siap untuk bertindak berdasarkan cinta awalnya untuknya.

Namun, ketika mereka menghabiskan waktu bersama, dia memperhatikan betapa besar kepribadian karismatik dan sikap riangnya telah berubah.

Dia berbicara secara berbeda, berperilaku lebih formal pada kencan mereka dan muncul pada waktu yang tetap di tempatnya.

Gaya hidupnya yang monoton dan membosankan setiap hari, dari pagi hingga sore dengan pola yang sama, termasuk dia bangun tepat waktu, menyelesaikan tugas pagi, menyeka mobil, mengabaikan hijrah di jalan, membantu seorang wanita tua di kantornya, memberikan presentasi untuk bekerja, dan, bertemu Tara di malam hari.

Ved, sekarang lebih pendiam, melamar Tara dengan cincin di hari ulang tahunnya, tetapi dia menolak karena dia tidak senang dengan versi dirinya yang sekarang ini berubah.

Ved pergi ke rumahnya dan dalam perjalanan, pengemudi (diperankan oleh Ishteyak Khan) memberitahunya tentang bagaimana mimpinya menjadi penyanyi hancur dalam mendapatkan penghidupannya. Ved hancur dan sisa gangguan mentalnya dipicu.

Karena gangguan kepribadian ambangnya, Ved akhirnya mengecewakan bosnya dengan presentasi yang tidak masuk akal dan tampilan perilaku acak dalam pertemuan bisnis.

Ketika Ved memohon Tara untuk kembali ke kehidupannya, dia secara tidak langsung memberitahunya bahwa dia terpaku pada kepribadiannya yang ceria dari Corsica alih-alih sikapnya hanya hidup dengan konvensi masyarakat.

Setelah mengklaim sifatnya yang hidup sebagai identitasnya yang sejati, yang belum ditemukan, dan dengan sopan memintanya untuk dengan tulus mencari tahu, Tara dengan penuh air mata mengungkapkan realisasinya tentang menyakitinya secara tidak sengaja dan meminta maaf.

Frustrasi dan bingung, Ved pergi menangis.

Keesokan harinya, ia sedikit mengubah rutinitas hariannya di kantor, memberikan cincin itu kepada kasim dan kemudian diusir dari tempat kerjanya karena tindakannya yang terus menerus tanpa berpikir.

Ved kembali ke Shimla dan bertengkar dengan ayahnya, Brijmohan Sahni (Javed Sheikh), setelah mengatakan kepadanya bahwa dia telah kehilangan pekerjaannya dan telah berkeliaran selama enam bulan.

Ved kemudian mendapatkan introspeksi dari refleksi di cermin, ketika ia memutuskan untuk menemui pendongeng tua dari masa kecilnya untuk menyelesaikan kisahnya sendiri.

Setelah pertemuan mereka, pendongeng lama mengkritik irasionalitas Ved, dan menghadapkannya untuk menyelesaikan kisahnya sendiri. Ini membuka mata Ved dan dia kembali ke rumahnya di mana dia mulai menceritakan peristiwa yang terjadi dalam keluarga mereka, menggunakan sandiwara dan metafora dalam bentuk bercerita kepada audiens keluarga.

Tergerak oleh seni mendongengnya, Brijmohan memaafkannya karena meninggalkan pekerjaannya dan membiarkannya mengejar hidupnya sesuai keinginannya.

Ved kembali ke Delhi dan menerima cincin itu dengan ramah dikembalikan kepadanya oleh kasim. Tara, setelah menyelesaikan pertemuan bisnis di Oracle di Tokyo, terkejut ketika Ved muncul kembali dengan sikapnya yang gembira dan mereka berdua dengan senang hati mulai menyamar sebagai karakter lagi.

Film ini masuk ke kilas balik dan melalui urutan montase, menunjukkan Ved dalam tiga tahap sebagai seorang anak, remaja dan dewasa, secara berurutan.

Film ini memotong kembali ke sandiwara panggung di atas, yang merupakan kelanjutan dari adegan pembuka film dan tontonan alegoris yang rumit, ketika Ved dan Tara bersiap untuk kesimpulannya. Film berakhir dengan Ved membungkuk di tengah tepuk tangan penonton.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Ranbir Kapoor sebagai Ved Vardhan Sahni/Don
  • Deepika Padukone sebagai Tara Maheshwari/Mona Darling

PEMERAN PENDUKUNG

  • Piyush Mishra sebagai Storyteller
  • Ishwak Singh sebagai Temannya Tara
  • Yash Sehgal sebagai Ved Vardhan Sahni Muda
  • Javed Sheikh sebagai Brij Mohan Sahni, Ayah dari Ved
  • Sushma Seth sebagai Neneknya Ved
  • Vivek Mushran sebagai Ved’s boss
  • Kshitij Sharma sebagai Theatre Artist
  • Nikhil Bhagat sebagai Ayahnya Tara
  • Faraaz Servaia sebagai Tara’s brother
  • Punam Singh sebagai Tea Executive
  • Ishtiyak Khan sebagai auto-rickshaw driver
  • Svetlana Tulasi sebagai the Hindu Goddess Sita
  • Himanshu Sharma sebagai Lord Ram, Pangeran Ayodhya

Download Film Tamasha Sub Indo Full Movie

Film India Tamasha dapat di download dan ditonton melalui aplikasi Netflix maupun website streamingnya. Di Netflix sudah tersedia Bahasa Indonesia, Inggris dan China. Gimana, sudah pada nonton film ini?

Dengan mudahnya akses netflix sekarang tentu sangat disayangkan jika belum pernah nonton film sebagus ini. berikut link download dan nontonnya.

Jangan lupa tulis review atau pun komentarmu tentang film ini di bawah ya..

Baca juga

  1. Sinopsis Film India Fan
  2. Sinopsis Film India Dulhan Hum Le Jayenge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status