SINOPSIS Film Taarzan The Wonder Car (2004) | Bollywood

3 min read

SINOPSIS Film Taarzan The Wonder Car

SINOPSIS TENTANG Taarzan The Wonder Car – Film India yang menceritakan seorang pemuda mengubah mobil tua ayahnya menjadi mobil menakjubkan dan Ia beri nama “Tarzan”. Tetapi mobil itu hidup & dirasuki oleh roh ayahnya hingga mulai membunuhi para pembunuh ayahnya.

Film ini dibintangi oleh Ajay Devgn dan Vatsal Sheth sebagai pemain utama. Vatsal menjadi pemain di film bollywood Malang tayang tahun 2020.

Selain mereka, juga ada Ayesha Takia hingga artis veteran Amrish Puri, Shakti Kapoor dan Farida Jalal.

Baca juga: Sinopsis Film India Ki & Ka

“Taarzan: The Wonder Car” sudah beberapa kali tayang di Indonesia. Kini, film tersebut akan ditayangkan ulang pada hari Jumat 6 Maret 2020 jam 10.30 WIB spesial sinema india Mega bollywood.

Daftar Isi

PLOT CERITA Film Taarzan The Wonder Car

SINOPSIS Film Taarzan The Wonder Car

Deven Chaudhary (Ajay Devgn) tinggal bersama ibunya Suhasini (Farida Jalal) dan putra tunggal Raj yang berusia 10 tahun.

Deven menghabiskan banyak waktu merancang mobil yang sempurna, menyebutnya DC yang sangat futuristik dan lebih maju daripada mobil lain di pasar dan mendaftarkan patennya.

Mobil SUV dikatakan memiliki torsi 400BHP dan 500NM, serta membuatnya dari 0-60 dalam 5,2 detik.

Dia juga merawat mobil model lama, diserahkan kepadanya oleh almarhum ayahnya, dan menyebutnya “Taarzan”, yang didasarkan pada ornamen cermin mobil karakter Disney Tarzan.

Dia bertemu dengan Rakesh Kapoor (Pankaj Dheer) dan mitranya, yang memuji desainnya tetapi menolak berurusan dengannya, karena mereka tidak ingin memberikan royalti sebagai bagian dari kesepakatan.

Belakangan, Deven menemukan bahwa Kapoor dan rekan-rekannya menipunya dan mendaftarkan desainnya dengan nama mereka.

Deven melaporkan hal ini kepada seorang perwira polisi, Inspektur Sanjay Sharma (Deepak Shirke), tetapi yang terakhir ternyata ada dalam daftar gaji Kapoor. Kapoor, bersama dengan kroni-kroninya dan Sharma, menyerang dan mengunci Deven di mobilnya.

Mobil itu kemudian didorong ke sungai, menyebabkan Deven yang terikat dan tersumbat mati. Tidak menyadari kebenaran di balik kematian Deven, ibunya memutuskan untuk membesarkan cucunya sendirian.

12 tahun kemudian

Raj Chaudary (Vatsal Sheth) sekarang berusia 22 tahun, tinggal bersama Suhasini, dan belajar di sebuah perguruan tinggi tempat dia jatuh cinta pada seorang gadis kaya bernama Priya Rakesh Kapoor (Ayesha Takia).

Raj muda sekarang bekerja di garasi Kartar Singh/ paji (Amrish Puri) sebagai mekanik. Suatu hari, Raj menemukan Taarzan dan langsung mengenalinya.

Dia entah bagaimana mengumpulkan uang dan membelinya dengan harga sekali pakai, yaitu 5.000 rupee. Raj ingin memperbarui mobil yang mengingatkannya pada ayahnya Deven. Dia tidak tahu bahwa dengan mobil itu, dia juga membawa kembali ayahnya, yang jiwanya terperangkap di dalam mobil.

Kartar tergerak untuk mempelajari ini dan membantu Raj dalam memperbaiki Taarzan.

Taarzan benar-benar dirubah dan Raj memutuskan untuk menamainya DC (sebagai nama ayah Raj Deven Chaudhary), untuk menghormati ingatan Deven.

Di sini, roh Deven memiliki Taarzan dan mulai membunuh semua pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu, termasuk Sanjay Sharma.

Karena mobil itu sekarang milik Raj, ia menjadi tersangka di mata Inspektur Khurana (Gulshan Grover), petugas penyelidik.

Di sini, Kapoor kembali ke India setelah mengetahui bahwa semua mitranya telah meninggal. Kapoor diturunkan menjadi ayah Priya.

Atas desakan Priya, Kapoor pergi menemui Raj, tetapi setelah mengetahui bahwa Raj adalah putra Deven, Kapoor berasumsi bahwa Raj entah bagaimana menemukan kebenaran dan menggunakan Priya sebagai pion.

Kapoor memutuskan untuk membunuh Raj dan membawa Priya kembali bersamanya. Priya dan Raj sama-sama tidak mengerti, tetapi Raj terkejut ketika Kapoor mengatakan yang sebenarnya.

Di sini, Taarzan menjadi hidup kembali dan di depan mata Kapoor dan Raj yang tidak percaya, melompat ke laut untuk menyelamatkan Raj. Semangat Deven sekarang menjadi terlihat oleh semua orang.

Di depan Raj, Suhasini, Priya, dan Inspektur Khurana, seorang Kapoor yang ketakutan mengakui kejahatan itu.

Khurana menangkap Kapoor, sementara Deven mengucapkan selamat tinggal terakhir pada Suhasini dan Raj. Dengan Raj, Suhasini, dan Priya bersatu, roh Deven menjadi bebas dan dia naik ke surga, dengan Raj dan Priya menjalani kehidupan yang bahagia sesudahnya. Kemudian raj menikahi Priya.

Detail Tentang Film

  • Judul : Taarzan The Wonder Car (2004)
  • Genre : Thriller, Action, Fantasy
  • Sutradara : Abbas-Mustan
  • Penulis Skenario : Lalit Mahajan, Sunny Mahajan
  • Produser : Gordhan Tanwani
  • Sinematografi : Ravi Yadav
  • Negara : India / Hindi
  • Produksi : Film Baba
  • Durasi : 2 jam 46 menit
  • Tanggal Rilis : 6 Agustus 2004

PEMERAN

  • Ajay Devgn berperan sebagai Deven Choudhary
  • Vatsal Sheth berperan sebagai Raj Choudhary, putra Deven
  • Ayesha Takia berperan sebagai Priya Rakesh Kapoor / Priya Chaudary
  • Amrish Puri berperan sebagai Kartar “Kaakha” Singh
  • Farida Jalal berperan sebagai Ny. Suhasini Choudhary
  • Pankaj Dheer berperan sebagai Rakesh Kapoor
  • Sadashiv Amrapurkar berperan sebagai Anthony D’Costa
  • Shakti Kapoor berperan sebagai Mahesh Saxena
  • Mukesh Tiwari berperan sebagai Kailash Chopra
  • Gulshan Grover berperan sebagai Inspektur Khurana
  • Rajpal Yadav berperan sebagai Constable Havaldar Sitaram
  • Deepak Shirke berperan sebagai Inspektur Sanjay Sharma
  • Sumeet Pathak berperan sebagai Vicky
  • Jeetu Verma berperan sebagai Jojo D’costa

Baca juga: Sinopsis Film India Good Newwz

Film ini memang sering sekali ditayangkan berulang-ulang. Namun memang alur ceritanya sendiri cukup bagus dan menarik untuk ditonton.

Tertarik untuk nonton? Kamu bisa download atau nonton film Taarzan The Wonder Car Subtitle Indonesia di web streaming seperti movie21, layarkaca21, lk21 atau bahkan ada juga di Youtube “Venus Movies”.

Link Youtubenya.

https://www.youtube.com/watch?v=5GGfTBh446Y

Di sana sudah ada English Sub, tinggal klik tombol gear, pengaturan / setelan dan terjemahkan otomatis dari English ke Indonesia.

Tetapi jika Kamu nonton dengan Dubbing bahasa indonesia untuk tak lupa melewatkan tayangan ulangnya di ANTV pada hari ini 6 Maret 2020!

Jangan lupa untuk tulis review, komentar dan pendapat Kamu tentang film ini di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status