SINOPSIS Film Shimla Mirchi (2020)

2 min read

SINOPSIS Film Shimla Mirchi

SINOPSIS Film Shimla Mirchi – Film asal India yang menceritakan tentang Avi yang menyukai Naina namun harus berkorban dan berpura-pura untuk mencintai Ibunya. Avinash jatuh hati kepada Naina yang tinggal dengan ibunya. Dan situasi menjadi rumit saat Naina memberikan surat cinta dari Avinash kepada sang ibu, Rukmini. Film India komedi romantis ini diproduksi oleh Viacom18 Motion Pictures.

Ditayangkan pada 13 Januari 2020 dan Kamu bisa nonton Shimla Mirchi Subtitle Indonesia di web Netflix sejak 27 Januari 2020. Ceritanya sangat bagus, lucu dan ada sedihnya. Disutradarai oleh Ramesh Sippy, pemeran utamanya adalah Rajkummar Rao, Rakul Preet Singh dan Hema Malini. Rakkummar menjadi Avi, Rakul tampil memerankan Naina dan Hema yang jadi Ibunya Naina.

Baca juga: Sinopsis Film India Ram Leela

Rajkummar Rao merupakan aktor terkenal yang sering tampil di film-film bernuansa komedi romantis. Beradu akting dengan Rakul Preet Singh,tentu membuat penggemar film India wajib dan sangat rekomendasi untuk nonton. Selain mereka bertiga, pemain film Bollywood terbaru ini juga ada aktor kawakan Shakti Kapoor, Kiran Juneja dan Kanwaljit Singh.

SINOPSIS Film Shimla Mirchi

SINOPSIS Film Shimla Mirchi:

Ini cerita diawali dari satu bulan yang lalu. Avinash yang diperankan oleh Rajkummar Rao, akrab disapa Avi seorang penerjemah untuk perdana menteri dan Dia sedang liburan di sebuah desa. Saat di sana Ia bertemu gadis bernama Naina diperankan oleh Rakul Preet Singh, putri dari Ibu tunggal Rukmini (Hema Malini). Avi jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia melihat Naina di sebuah jalan sedang berlari melintasinya.

Dia kembali melihat Naina di sebuah kedai kafe dan sedang mencari pegawai. Avi yang terpesona akan kecantikannya datang begitu saja dan tanpa Ia sadari, Ia menerima tawaran kerja di sana. Dia membantu merenovasi Kafe itu dan mereka berdua akhirnya mulai berteman. Hubungan mereka semakin dekat dan Avi ingin sekali menyatakan perasaannya kepada Naina.

Akan tetapi, Avi tak bisa mengucap “I Love U” kepada Naina begitu saja. Kemudian teman Avi menyarankan, jika Ia tak berani menggunakan kata-kata, sebaiknya dengan cara ditulis. Avi lalu membuat surat cinta untuk Naina dengan nama penganggum rahasianya. Setelah Naina membaca itu, Dia membuang surat tersebut. Tetapi Naina mengambil itu surat itu lagi, dan merasa senang karena memiliki ide cemerlang.

Ibu Naina, Rukmini hidup sendirian, suaminya telah meninggalkan Dia sendirian demi wanita lain. Naina ingin membuat Ibunya Move On dan dari surat cinta itu, Ia mengetik ulang dan mengganti nama dari teruntuk Naina menjadi Rukmini.

Hingga semua ini berakhir berantakan. Rukmini juga mulai mencurigai kalau Avi yang jatuh cinta padanya dan menjadi pengagum rahasia Dia selama ini.

Balik ke masa kini, setelah 1 bulan pertemuan itu, Naina ingin mengungkapkan sesuatu kepada Avi. Saat ini, Avi sangat senang, mengira Naina akan mengungkapkan cintanya, eh justru Naina menyebut kalau Ibunya yang mengira jatuh cinta padanya. Naina menjelaskan kalau Ibunya bahwa terakhirnya mengalami sedikit depresi karena berpisah dengan suaminya dan menceritakan tentang surat itu. Naina meminta Avi untuk berpura-pura melakukan itu deminya.

Keluarga Avi ingin melihat pacarnya, karena sebelumnya adik Avi yang kecil Mishti melihat Avi berboncengan dengan wanita yang dianggapnya pacar Dia. Keluarga Avi lantas ingin segera bertemu dengannya. Kemudian Naina membantu Avi dengan berpose bersama untuk meyakinkan kalau Naina adalah pacarnya. Mereka lalu melakukan pertemuan dan keluarga Avi ingin bertemu dengan Mamanya Naina untuk membicarakan pernikahan.

Mereka akhirnya bertemu dan kekacauan semakin rumit. Avi memutuskan ingin balik ke Delhi. Saat malam kepulangannya, Rukmini menemuinya dan Dia sebenarnya sudah tahu sejak lama kalau sebenarnya Avi tak mencintai Dia melainkan putrinya Naina. Rukmini sudah tahu kalau selama ini Naina selalu mengawasinya.

Avi akhirnya pulang dan setelah beberapa hari Nanina merasa kesepian dan Ibunya Rukmini memberi surat untuk Naina tentang pernikahan Avi. Naina bergegas ke sana dan benar sana, sudah ada acara untuk pernikahan. Tanpa Naina sadari sebenarnya itu memang rencana Ibunya dan Avi. Naina akhirnya mengungkapkan rasa cinta dan mengatakan I Love You pada Avi dan mereka berdua menikah.

Sedangkan Rukmini bertemu dengan penganggum rahasia yang sebenarnya yakni perdana menteri sekaligus bosnya Avi.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Shimla Mirchi (2013)
  • Genre : Comedy, Romance
  • Sutradara : Ramesh Sippy
  • Penulis Skenario : Ramesh Sippy, Kausar Munir, Rishi Virmani, Vipul Binjola
  • Produser : Ramesh Sippy, Rohan Sippy, Kiran Juneja
  • Sinematografi : Jitan Harmeet Singh
  • Produksi : Viacom18 Motion Pictures
  • Channel : Netflix
  • Negara : India
  • Durasi : 2 jam 35 menit
  • Jadwal Tayang : 3 Januari 2020

Pemain Film Shimla Mirchi:

  • Hema Malini berperan sebagai Rukmini
  • Rajkummar Rao berperan sebagai Avinash (Avi)
  • Rakul Preet Singh berperan sebagai Naina
  • Shakti Kapoor berperan sebagai Captain Uncle
  • Kiran Juneja berperan sebagai Kannu bua
  • Kanwaljit Singh berperan sebagai Tilak
  • Kamlesh Gill berperan sebagai Daadi
  • Tarun Wadhwa berperan sebagai Jude
  • Priya Raina berperan sebagai Sonu
  • Jagruti Sethia berperan sebagai Mishti
  • Nita Mohindra berperan sebagai Avinash’s mother
  • Zoya Khan berperan sebagai Brownie

Baca juga: Sinopsis Film India Rab Ne Bana Di Jodi

TRAILER

Selain di Netflix, Kamu bisa nonton Shimla Mirchi Sub Indo di web-web streaming atau download seperti Indofilm maupun cinemaindo dan indoxxi yang selalu update film India terbaru secara gratis.

Coba berikan pendapatmu tentang film ini di kolom komentar ya..

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!