SINOPSIS Film Shaandaar (2015)

4 min read

SINOPSIS Film Shaandaar

SINOPSIS Film India Shaandaar – Adalah film india komedi yang menceritakan tentang Jagjinder Joginder alias JJ, seorang perencana pernikahan dan akhirnya menyatukan keluarga pengusaha Bipin Arora yang renggang saat sedang mengatur pesta pernikahan untuk putrinya, di London.

Film ini ditayangkan pertama kali pada 22 Oktober 2015 yang dibintangi oleh artis terkenal dan cantik Alia Bhatt sebagai pemain karakter utama wanita. Dia juga yang menjadi pemeran di Student of the Year dan film bollywood Dear Zindagi. Kemudian ada Shahid Kapoor yang menjadi lawan aktingnya. Kedua artis itu memerankan karakter yang susah tidur, menderita Insomnia. Namun dengan kekuatan cinta, akhirnya mereka bisa tidur.

Baca juga: Sinopsis Film India Main Tera Hero

Selain itu film ini juga menghadirkan Sanah Kapur, Vikas Verma, Pankaj Kapur, Sanjay Kapoor, Niki Aneja Walia dan Sushma Seth sebagai pemainnya. Ditayangkan kembali di saluran televisi ANTV pada hari Kamis, 27 Februari 2020 pukul 11.00 WIB spesial Mega Bollywood.

SINOPSIS Film Shaandaar

SINOPSIS Film Shaandaar :

Film ini dibuka dan diawali dengan plot animasi kartun dari cerita Alia Arora (Alia Bhatt) adalah seorang yatim piatu yang diadopsi oleh Bipin Arora (Pankaj Kapur) yang istrinya Geetu Arora (Niki Aneja Walia) dan ibu Kamla Arora (Sushma Seth) yang sangat berpikiran bisnis dan tidak punya perasaan kecuali uang.

Alia dibenci oleh Geetu dan Kamla tetapi dicintai oleh Bipin dan putrinya Isha (Sanah Kapoor). Alia juga penderita insomnia yang dianjurkan Bipin untuk tidur dengan memberikan mimpi yang digambar di atas kertas tetapi tidak berhasil.

Gadis-gadis tumbuh. Suatu hari saat mengemudi ke tempat pernikahan yang megah untuk Isha, mobil Bipin ditabrak oleh Jagjinder Joginder alias JJ (Shahid Kapoor) mengendarai sepeda motornya. Di perjalanan Dia sedang ingin menyalakan rokok, dan tertabrak. JJ sudah minta maaf pada Bipin untuk beberapa kali.

Setelah beberapa kejadian istri dan putri mereka pada keluar dari mobil. JJ awalnya enggan menyingkirkan motor dari depan mobil itu dan menyuruh Bipin minta maaf. Tetapi melihat kecantikan Alia, Jagjinder Joginder terpesona dan jatuh hati padanya.

Dia menyingkirkan motornya dan Bipin melanjutkan perjalanan ke rumah besar, seperti istana. Setelah sampai Di sana, ternyata terungkap kalau JJ merupakan WO / Wedding Organizer untuk acara di sana. Di sana akan ada pernikahan yang sudah di atur dari keluarga pembisnis Fundwanis Mr Fundwani (Sanjay Kapoor) dan Aroras.

Dan yang akan dijodohkan adalah Robin Fundwani (Vikas Verma) adalah kebugaran aneh dan terobsesi dengan perutnya, dia menatap Isha dengan jijik karena dia gemuk dan suka makan makanan.

Keluarga Aurora sangat membutuhkan pernikahan ini karena mereka bangkrut dan benar-benar membutuhkan uang dari penggabungan kedua keluarga.

Dalam satu insiden, Nenek Kamla memanggil Alia dengan anak yatim, hal itu membuat Bipin kesal dan tak terima.

Melalui beberapa momen ajaib dan lucu Alia dan JJ (yang juga menderita insomnia karena kehilangan ibunya dalam kerusuhan) saling tertarik dan menemukan kedamaian di antara satu sama lain akhirnya tidur dan dengan demikian menyembuhkan insomnia mereka. Mereka pergi tengah malam, seperti di sebuah danau dan berenang di sana kemudian saling curhat satu sama lain.

Mereka terus bertemu satu sama lain dan hubungan keduanya semakin dekat. Alia juga bisa tidur. Robin membuat masalah hingga dimasukkan ke penjara. Kemudian lainnya dan JJ mengeluarkannya.

Sementara itu Bipin melihat JJ mulai mendekati putrinya, Dia tak suka. Dia mencoba mengerjainnya. Suatu acara, mereka sedang makan kue yang mengandung obat terlarang dan mereka pada tidak sadarkan diri dan melakukan tindakan-tindakan aneh dan lucu. JJ merekam mereka.

Salah satu rekamannya tentang Bipin yang membicarakan tentang masa lalu Alia. Kemudian Bipin berdua dengan Alia duduk dan menceritakan masa lalunya yang kembali digambarkan dengan animasi. Dia harus menikah dengan istrinya yang sekarang tanpa Ia ketahui kalau wanita yang Ia cintai Prahba (ibunya Alia) sedang mengandung anak darinya.

Walaupun demikian Alia sangat senang, karena Dia memang benar-benar ayah kandungnya bukan anak yatim.

Sementara itu JJ mengajak Aliya untuk berkuda. Hubungan mereka semakin romantis. Beberapa acara juga mengungkap kalau JJ mulai perhatian dengannya. Namun Bipin tak menyukainya, Dia menganggap JJ adalah seorang Playboy. Saat ingin menunjukkan kejelakan JJ justru Ia salah sangka, Bipin mengira Dia berhubungan dengan wanita lain dan ternyata itu adalah neneknya. Hal ini ditampilkan di layar lebar.

Alia dan JJ semakin lengket dan selalu bersama. Suatu hari Isha menunjukkan ke papahnya Bipin bahwa Alia sekarang bisa tidur dan tidak insomnia lagi. Dia mengajaknya dan melihatnya Alia sedang tidur nyeyak bersama dengan JJ yang juga mengalami insomnia bisa tidur juga.

Di sebuah acara nyanyian Robin mulai menghina Isha. Dia menjadi sedih. JJ dan Bipin balik membalasnya dengan nyayian. Robi lantas berkata ke saudaranya kalau Dia tak ingin menikahinya. Saudaranya menyuruh Dia meminta maaf pada Isha.

Kamla mengalami bersin dan seketika itu meninggal di meja makannya. Semua keluarga Aurora di panggil. Bukannya pada sedih, tetapi mereka justru tertawa melihatnya.

Bipin ingin membatalkan pernikahan, tetapi penmgacara mengatakan kalau pernikahan batal, tentu perjanjian dengan mereka akan batal. Sebelum hari pernikahan tiba, Bipin menanyakan ke Isha, apakah Dia rela melakukannya apa perlu membatalkannya dan tak perlu melakukan semua ini.

Hari pernikahan tiba, Kamla didandani seperti biasa namun dipakaiakan kacamata agar mereka tak curiga kalau Dia sudah meninggal. Saat duduk, Robi tertawa terbahak-bahak. Isha melepas pakaian pernikahannya.

Isha memutuskan pernikahannya di panggung pernikahan dan pidatonya menginspirasi setiap orang untuk percaya pada diri mereka sendiri dan diri batin mereka yang sebenarnya.

Mereka semua mulai mengatakan/ unek-unek tentang kebenaran. Termasuk Alia mengungkapkan kebenaran akan jati dirinya bahwa Dia anak tidak sah dan Bipin memang merupakan ayahnya.

Fundwani merasa ini penghinaan. Dia bicara pada nenek Kamla. Bipin menjelaskan kalau ibu sudah meninggal dan pernikahan dibatalkan.

Frustasi Fundwani mencoba untuk memaksa pernikahan secara fisik melalui. Dia menodongkan pistol ke mereka. Tetapi pistol Dia kalah besar dengan milik JJ. Mereka pergi.

Akhir dan ending film ini ketika JJ, Alia, Bipin, Isha dan membawa robin melarikan diri dari tempat kejadian dan terbang menggunakan heli menuju akhir yang bahagia. Sedangkan nenek Kamla terbakar di tempat duduknya.

Di dalam heli, terungkap dari perkataan Robin kalau saudaranya Fundwani mengalami bangkrut.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Shaandaar (2015)
  • Genre : Comedy, Romance
  • Sutradara : Vikas Bahl
  • Penulis Skenario : Anvita Dutt Guptan
  • Produser : Anurag Kashyap, Vikramaditya Motwane, Karan Johar, Madhu Mantena
  • Sinematografi : Anil Mehta
  • Negara : India
  • Produksi : Dharma Productions, Fox Star Studios
  • Durasi : 2 jam 24 menit
  • Tanggal Rilis : 22 Oktober 2015
  • Jadwal Tayang : 26 Februari 2020, hari Rabu pukul 14.30 WIB di ANTV

Pemain Shaandaar :

  • Shahid Kapoor berperan sebagai Jagjinder Joginder (JJ), seorang Wedding Organizer yang jadi pacarnya Alia
  • Alia Bhatt berperan sebagai Alia Arora
  • Sanah Kapur berperan sebagai Isha Arora
  • Vikas Verma berperan sebagai saudara Robin Fundwani
  • Pankaj Kapur berperan sebagai Bipin Arora
  • Sanjay Kapoor berperan sebagai saudara Mr. Fundwani-Robin
  • Niki Aneja Walia berperan sebagai istri Geetu Arora
  • Sushma Seth berperan sebagai ibu Kamla Arora-Bipin
  • Shibani Dandekar berperan sebagai asisten manajer acara Sonia.
  • Anjana Sukhani berperan sebagai Mrs. Fundwani
  • Karan Johar berperan sebagai Dirinya.
  • Tessa Vellara dan Teena Vellara berperan sebagai Si Kembar.
  • Shalini Chandran (cameo)
  • Hagupreet Singh berperan sebagai teman Robin
  • Kumud Pant berperan sebagai Tamu Pernikahan Bisnis.

Baca juga: Sinopsis Film India Ajnabee

TRAILER

Film ini bergenre komedi romantis yang begitu menghibur, lucu. Memiliki alur cerita yang mudah untuk diikuti. Kamu bisa download dan nonton film Shaandaar Subtitle Indonesia di layarcinema, bioskopkerenin, bebastayang, cinema indo, indofilmxxi, bioskop dan web streaming lainnya.

Film ini dengan dubbing bahasa indonesia juga tersedia dan ada yang share di salah satu kanal youtube, kamu bisa cari dan nonton di sana. Untuk lagu-lagunya dan ost film ini juga bisa di download dan tonton melalui Youtube Zee Music Company.

“Shaandaar” menjadi film mega bollywood yang ditayangkan di ANTV hari ini, 27 Februari 2020 pukul 11.00 WIB.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!