SINOPSIS Film Roy (2015) – Bollywood

3 min read

SINOPSIS Film Roy

SINOPSIS Film India Roy – Merupakan film bollywood tentang kisah produkser film sukses yang bernama Kabir. Dia jatuh cinta terhadap Ayesha. Tetapi, wanita itu justru patah hati dan meninggalkannya. Di sisi lain karakter film yang Ia produksi, seorang pencuri juga merasa jatuh cinta terhadap pemilik dari lukisan yang Ia curi.

Film ini tayang perdana pada 13 Februari 2015. Menghadirkan artis-artis terkenal India. Arjun Rampal dan Jacqueline Fernandez menjadi pemain utama. Mereka memerankan produser film Kabir dan Ayesha yang bertemu di negara asing dan saling jatuh cinta. Jacqueline tampil memerankan dua karakter, dunia nyata dan di film garapan Kabir.

Baca juga: Sinopsis Film India Krrish

Aktor terkenal Ranbir Kapoor masuk ke dalam karakter filmnya yang memerankan Roy, pencuri profesional yang akhirnya jatuh cinta. Film India ini ditayangkan ulang di saluran televisi ANTV pada hari Rabu, 26 Februari 2020 pukul 11.00 WIB.

SINOPSIS Film Roy

SINOPSIS Film Roy :

Kabir Garewal (Arjun Rampal), seorang pembuat film dan penulis skenario casanova, membuat banyak film (GUNS Trilogy) berdasarkan kehidupan pencuri dan perampokan. Dua film pertama telah sangat sukses, Guns Part 1 dan Guns Part 2.

Awal film ini dibuka ketika saat Kabir diwawancarai untuk sekuel ketiga dalam film ini. Setelah pulang dari wawancara itu, asisten Dia Meera menelepon kalau penyandang dana ingin lihat naskah film barunya. Kabir sendiri sebenarnya baru akan menulis naskah untuk filmnya itu. Dia kesulitan dan butuh inspirasi untuk menulis season ketiga dari filmnya.

Dia melihat berita pencurian lukisan di Malaysia. Akhirnya memutuskan untuk lokasi film terbarunya ini di negara Malaysia.

Untuk merekam dan syuting bagian ketiga dari trilogi, ia pergi ke Malaysia, Mulailah beberapa penggalan tentang imajinasi film itu Roy (Ranbir Kapoor) seorang pencuri.

Di malam hari saat sedang berenang di hotelnya, Dia bertemu dengan seorang pembuat film Ayesha (Jacqueline Fernandez) yang berbasis di London. Sejak bertemu dengannya, Dia mendapatkan ide baru lagi dan memasukkan Ayesha sebagai karakter filmnya yang bernama Tia.

Kabir dan Ayesha bersahabat dan segera jatuh cinta. Dia juga melanjutkan skenario filmnya dan melakukan proses syutingnya. Diceritakan pencuri Roy tertarik dengan Tia. Sementara itu Ayesha juga melakukan syuting filmnya di Malaysia.

Hubungan Aisyah dan Kabir semakin dekat, Suatu malam Dia membaca naskah filmnya. Di mana Roy yang memanfaatkan Tia dan kabur mencuri lukisan itu. Keesokan harinya, Dia menceritakan itu kepada Kabir kalau Dia telah membaca naskahnya. Ayesha juga menanyakan bagaimana nasib Tia setelah ditinggal Roy. Namun Kabir mengatakan kalau film itu berfokus pada Roy bukan pada Tia.. Dia merasa kecewa. Saat diantar di Bandara, Ia memutuskan untuk pergi tanpa pamit kepadanya.

Penggalan cuplikan film yang di buat Kabir, Roy pergi ke negeri asing yang tidak dikenal untuk mencuri lukisan mahal hanya untuk menemukan bahwa pemiliknya adalah Tia yang cantik. Tia tinggal sendirian di sebuah rumah besar tempat lukisan itu disimpan. Jadi, Roy mencoba berteman dengan Tia selama lelang seni dan segera membuatnya terkesan dengan pesonanya. Bunga api beterbangan di antara mereka dan keduanya mulai menghabiskan waktu bersama, memberi Roy masuk ke mansion. Menemukan peluang yang tepat pada suatu malam, Roy melarikan diri dengan lukisan itu, meninggalkan Tia yang patah hati.”

Dia putus dengannya dan kembali ke London. Merasa sedih, Kabir mengalami depresi dan kembali ke Mumbai, meninggalkan filmnya yang tidak lengkap.

Setelah beberapa upaya, Kabir tidak dapat menemukan klimaks yang sempurna untuk filmnya. Pada asistennya Meera (Saran Shernaz Patel), Kabir menghadiri festival film sebagai bagian dari juri, di mana film Ayesha sedang diputar.

Ayesha berpikir Kabir menguntitnya dan memintanya untuk menjauh darinya. Setelah kematian ayahnya (Anupam Kher) diikuti oleh dia yang dituntut oleh pemodal filmnya, Kabir memutuskan untuk pindah dan menyelesaikan filmnya.

Dalam kisah paralel karakter imajiner dalam film Kabir Guns 3, Roy yang terkenal (Ranbir Kapoor) adalah pencuri seni internasional yang misterius yang tampaknya tidak ada negara yang dapat mengatasinya, termasuk Detektif Wadia (Rajit Kapur).

Kabir mencoba membuat skenario yang lebih menarik lagi dan berbeda dari sifat sebelumnya. Dan segera film Guns Part 3 dirilis di semua bioskop.

Dalam film itu Roy kemudian menyesali hal ini, karena ia menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Tia dan memutuskan untuk mengembalikan lukisan itu kepadanya. Setelah bentrokan kecil dengan pemilik baru lukisan itu, Roy berhasil mendapatkannya kembali. Ketika menerima lukisan itu, Roy pergi dengan motor gedenya meninggalkan lukisan itu. Tia menyadari bahwa Roy sekarang adalah orang yang berubah dan memaafkannya.

Ayesha Aamir juga menonton film buatan Kabir itu di Bioskop. Film Kabir Guns 3 sangat sukses di box office. Pada akhir cerita dan ending film, saat di bandara Kabir melamar Ayesha, Dia tak mau kehilangannya lagi dan mereka bersatu kembali. Mereka berpelukan. Seperti Roy dan Tia dalam film Kabir. Mereka juga bertemu lagi lalu berpelukan, berjalan bersama di atas jembatan, mirip dengan yang ada di lukisan curian itu.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Roy (2015)
  • Genre : Thriller, Romance
  • Sutradara : Vikramjit Singh
  • Penulis Skenario : Vikramjit Singh
  • Produser : Bhushan Kumar, Divya Khosla Kumar, Krishan Kumar
  • Sinematografi : Kiran Doohans
  • Negara : India
  • Produksi : AA Film, White Hill Studios, T-Series
  • Durasi : 2 jam 27 menit
  • Tanggal Rilis : 13 Februari 2015
  • Jadwal Tayang : 26 Februari 2020, hari Rabu pukul 11.00 WIB di ANTV

Pemain Roy :

  • Arjun Rampal berperan sebagai Kabir Grewal
  • Jacqueline Fernandez berperan sebagai Ayesha Aamir / Tia Desai
  • Abhijeet Singh berperan sebagai Raj
  • Ranbir Kapoor berperan sebagai Roy
  • Shernaz Patel berperan sebagai Meera
  • Rajit Kapur berperan sebagai Detektif Wadia
  • Shibani Dandekar berperan sebagai Zoya
  • Barun Chanda berperan sebagai bos Roy
  • Anupam Kher berperan sebagai Tuan Grewal (cameo), ayah Kabir yang meninggal
  • Cyrus Brocha berperan sebagai pembawa acara Talk-show
  • Mandana Karimi berperan sebagai Anita (cameo), pacar Kabir

Baca juga: Sinopsis Film India Jab Tak Hai Jaan

TRAILER

Film ini menggambarkan tentang dua cerita. Untuk yang ingin menonton harus benar-benar fokus agar dapat feel-nya. Memiliki kisah romantis yang sangat bagus. Kamu bisa download dan nonton film Roy Subtitle Indonesia di movies21, bioskopgo, dewabioskop21, indoxxi terbaru, cinema indo, layarkaca21, lk21 ataupun web streaming lainnya.

Selain itu OST dan lagu-lagu film ini juga sangat bagus, kamu bisa download ost dan lagunya atau tonton di kanal Youtube milik T-Series.

Jangan lupa untuk nonton film ini di ANTV, pada tanggal 26 Februari dengan Dubbing Bahasa Indonesia.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!