SINOPSIS Film Red CobeX (2010)

1 min read

Sinopsis Red CobeX

SINOPSIS Film Red CobeX – Red CobeX adalah film Indonesia yang dirilis pada 17 Juni 2010 yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus. Bercerita tentang sebuah geng bernama “Red Cobex”, lucunya anggota dari kelompok itu terdiri dari ibu – ibu berbagai daerah. Geng mereka sangat terkenal, karena mereka saling membantu dan sangat anti dengan kemaksiatan hingga mereka selalu membantu orang – orang yang lemah.

Film red cobex merupakan garapan sutradara Upi Avianto yang juga pernah menjadi sutradara film My Stupid Boss, yang tahun 2016 dan musim keduanya tayang tahun 2019. Pemain Red CobeX adalah aktris Tika Panggabean, Indy Barends dan juga aktor Lukman Sardi.

Sinopsis Red CobeX
Sinopsis Red CobeX

Tika Panggabean dengan sutradara Upi Avianto juga pernah bekerja sama di film Indonesia 2017, Sweet 20. Ini adalah film komedi populer yang pernah masuk nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia dan film ini terinspirasi dari Geng Kapak Merah dari Ibukota Jakarta. Film Red CobeX tayang di MNCTV pada tanggal 24 Maret 2019, hari Minggu pukul 23.00 WIB. Baiklah langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Red CobeX selengkapnya.

SINOPSIS Red CobeX :

Geng Red Cobex terdiri dari Ibu – ibu yang ada dari berbagai daerah. Kelompok tersebut selalu membela orang yang lemah dan anti dengan kemaksiatan. Mereka selalu membasmi orang – orang dengan bisnis kotornya. Mama Ana yang diperankan oleh Tika Panggabean, Tante Lisa diperankan oleh Indy Barends, Yu Halimah (Aida Nurmala), Mbok Bariah (Sarah Sechan) dan Cik Meymey (Cut Mini) berasal dari daerah yang berbeda.

Ada yang dari Manado, Ambon, Tegal dan juga Madura. Namun mereka sangat akrab dan kompak untuk membasmi kejahatan dan membela yang lemah. Mama Ana memiliki seorang anak yang lugu bernama Yupie (Lukman Sardi). Dia juga bergabung di Geng Red Cobex. Mereka membasmi preman – preman dan orang jahat. Namun suatu hari geng tersebut ditangkap oleh polisi dan dipenjara, karena dianggap merasakan masyarakat.

1 Tahun kemudian Yopie tinggal bersama sahabat kecilnya Ramli (Irfan Hakim). Dia telah memiliki istri bernama Ipah (Shanty). Istrinya tak suka dengan kedatangan temannya itu. Yopie akhirnya memutuskan pergi dan bingung dengan hidupnya, di satu sisi Yopie yang lugu merasa bahwa Mamanya melakukan kejahatan untuk kebenaran, di sisi lain dia mulai menyadari bahwa ia harus bersikap sewajarnya orang lain.

Dia bertemu Astuti, dalam kondisi yang tak wajar, mereka berdua semakin dekat dan rasa cinta diantara mereka tumbuh. Namun apakah keluarga Astuti akan menerima Yopie dan keluarganya yang mantan narapidana?

Detail Tentang Film Red CobeX:

Judul : Red CobeX (2010)
Genre : Comedy
Sutradara : Upi Avianto
Penulis Naskah : Upi Avianto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 17 Juni 2010
Durasi : 1 jam 47 menit

Detail Daftar Pemain Red CobeX :

Indy Barends berperan sbg Tante Lisa
Tika Panggabean berperan sbg Mama Ana
Lukman Sardi berperan sbg Yopie
Revalina S Temat berperan sbg Astuti
Cut Mini berperan sbg Cik Memey
Sarah Sechan berperan sbg Mbok Bariah
Aida Nurmala berperan sbg Yu Halimah

PEMERAN PENDUKUNG

Irfan Hakim berperan sbg Ramli
Niniek L Karim berperan sbg Ibu Astuti
Tahir Latief berperan sbg Bapak Astuti
Edo Kondologit berperan sbg Bapak Albert
Shanty berperan sbg Ipah
Sellen Fernandez berperan sbg Rambo
Joe P Project berperan sbg Supir Batak

Baca juga,
Sinopsis Melbourne Rewind
Sinopsis Masjid Yang Tak Dirindukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!