SINOPSIS Film Ratapan Anak Tiri (1973)

SINOPSIS Film Ratapan Anak Tiri – Film Indonesia “Ratapan Anak Tiri” merupakan film jadul atau lawas yang sangat direkomendasikan untuk Kamu tonton, kisah sedih dari perlakuan Ibu tiri kepada anak-anaknya membuat menguras air mata para penonton film ini. MNCTV kembali menayangkan film lawas ini spesial jadul nostalgia weekend.

Advertisement
Advertisement

Film Ratapan Anak Tiri tayang di MNCTV pada tanggal 27 April 2019, hari Sabtu pukul 15.00 Wib sore hari. Ini adalah film keluarga dimana seorang Ibu tiri yang kejam terhadap anaknya. Karena tak ingin disakiti oleh Ibu tiri, sang anak memutuskan pergi dari rumah. Film ini diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1973 dengan sutradara nya adalah Sandy Suwardi Hassan.

Sinopsis ratapan anak tiri
Film Ratapan Anak Tiri

Film ini dibintangi oleh artis-artis terkenal di zamannya, seperti Faradilla Sandy dan Soekarno M. Noor, mereka berdua memerankan Ayah dan anak. Satu lagi pemeran yang menjadi anak di film jadul itu adalah Dewi Rosaria. Sedangkan pemeran Ibu tiri adalah artis Tanty Yosepha. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Ratapan Anak Tiri selengkapnya.

Detail Tentang Film Ratapan Anak Tiri:

Judul : Ratapan Anak Tiri (1973)
Genre : Drama, Family
Sutradara : Sandy Suwardi Hassan
Penulis Naskah : Sandy Suwardi Hassan
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1973
Durasi : 1 jam 47 menit
Produksi : PT. Matari Artis Jaya Film
Jadwal Tayang: 27 April 2019 di MNCTV, hari Sabtu pukul 15.00 WIB

Baca juga: SINOPSIS Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Lengkap)

Advertisement

SINOPSIS Ratapan Anak Tiri :

Pak Yuwono yang diperankan oleh Soekarno M. Noor memiliki seorang istri. Dokter melarang istrinya untuk meng4ndung lagi, namun Dia tetap ingin melahirkan sang buah hati, anak ketiga. Akhirnya istri Pak Yuwono meninggal. Setelah itu, Dia memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang gadis bernama Ningsih diperankan oleh Tanty Josepha.

Dia adalah bawahan dari Pak Yuwono, namun selain Yuwono ada juga Harun (Bambang Irawan) yang juga menyukai Ningsih, teman satu kantor dengan Yuwono. Kemudian Harun ingin membalas dendam kepada Yuwono dengan memalsukan laporan keuangan kantor. Akhirnya Yuwono dipenjara.

Kemudian Harus mempengaruhi Ningsih sebagai seorang ibu tiri, Hal itu membuat Ningsih berlaku kejam terhadap kedua anak tirinya Netty (Dewi Rosaria Indah) dan Susy (Faradilla Sandy). Kekejamanan itu tercemin jelas dalam tindakan Ningsih dan membuat kedua anak itu lari dari rumah dan mencari ayahnya di penjara.

Karena tak terbukti bersalah Yuwono dibebaskan dari penjara, akan tetapi sesampainya di rumah, Dia tak menemukan kedua anaknya. Pak Yuwono berkeliling Jakarta mencari cari Netty dan Susy.

Baca juga: Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) ‘LENGKAP’

Detail Daftar Pemain Ratapan Anak Tiri :

Soekarno M. Noor berperan sbg Pak Yuwono
Faradilla Sandy berperan sbg Sussy
Tanty Yosepha berperan sbg Ningsih
Dewi Rosaria Indah berperan sbg Netty
Bambang Irawan berperan sbg Harun
Roldiah Matulessy berperan sbg Bibi / Pembantunya
Tatiek Tamsil berperan sbg Istri Ke-1 Pak Yuwono

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
SINOPSIS Film Ratapan Anak Tiri (1973) | Andre | 4.5

Leave a Reply